Kebahagiaan Kita


Episode 039‘Ya ampun gantengnya..’ itu ucapan gue tiap bercermin. Iya arif, david, haris temen gue serumah waktu di apartement pasti hafal banget omongan gue yang satu itu. Bahkan gue yakin mereka hampir mutah setiap gue ngucapin kalimat tersebut

Hidup emang ga kerasa begitu cepat, perasaan baru kemaren gue ospek. Lari sana lari sini, sekarang udah jadi senior. Ya walaupun tampang gue ga mendukung untuk jadi senior tapi kan tetep ganteng, najis dikit sih

Semester depan gue akan jarang ketemu haris. Dia udah pindah kuliah. Maklum, siapa pula yang betah kuliah pagi sampe malem yang di hadapi cuma itung-itungan alias coding. Mending kalo coding itu mirip cewek montok, sexy, pake bikini. Lah ini sekali lihat codingan yang ke inget malah kumis pak raden.

Sekarang udah banyak perubahan, padahal mah baru 1 tahun kuliah. Arif balikan lagi sama mantannya yang dulu. Gue seneng banget akhirnya status homo dia hilang

Dan gue baru sadar, ternyata pacarnya arif sekarang itu dulu murid nyokapnya. Sumpah ga bisa ngebayangin kalo pacarnya arif main ke rumah pertanyaan nyokapnya pasti ‘Loh rip kamu pacaran sama dia? ya ampun pas di kelas dulu sering ngiler lho, ya tapi cantik sih’

Haris, semoga dia udah ga galau lagi. Terakhir kita ketemu dia lagi patah hati, padahal dia bukan perokok tapi pas galau hidup berubah. Sering minum, rokok 1 hari habis satu bungkus. Semoga sih dia ga nyabun di kamar mandi

Gue belajar banyak dari Arif sama Haris. Iya mereka punya kasus yang hampir sama, sama-sama di php-in cewek yang bener-bener mereka sayang. Melampiaskan sakit hatinya hampir mirip, kalo arif cuma ngerokok, haris minum+ngerokok. Gue rasa orang yang bilang cinta itu buta, bener. Mereka berdua tertutup mata hatinya oleh rasa sayang, bagus sih cowok punya rasa cinta yang gede gitu. Ya ga kayak gue sekali putus langsung cari lain, ga pake galau. Bangsat banget kan gue

David, gue kurang tau kabarnya. Yang jelas gue salut sama dia, walaupun sedikit agak ga normal. Tapi dia punya rasa sayang yang besar sama keluarganya. Hampir setiap gue tau dia telfon sama keluarganya pasti netesin air mata. Sayang sama keluarga emang lebih penting

Ternyata perjalanan gue ke depan masih panjang. Semoga Tuhan masih memberi kesempatan bernafas. Iya gue belom bisa ngebahagiain orang tua, ngebahagiain sodara, tapi kalo ngebahagiain mantan kayaknya udah deh

7 thoughts on “Kebahagiaan Kita

  1. “kecerdasan manusia bodoh” . ini yang jarang orang orang pikirin.
    sebodoh bodohnya orang, psti punya kecerdasan. awesome…
    gambar dan ceritany juga oke😀

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s