Alasan Cowok Bohong


Episode 042‘Yaz apa sih yang bikin laki itu bohong?’

Gue bingung dengan pertanyaan satu ini. Ya masa laki doang yang bohong, cewek mah pasti juga bisa bohongkan? Ga adil gitu, masa laki doang yang di salahin. Kalo cowok bilang ‘fiaz itu ganteng’ nah itu baru bohong banget. Modusnya cowok maho mah gitu

‘Maksud kamu bohong gimana?’ tanya gue balik

‘Ya maksudnya apa yang bikin cowok itu bohong dalam sebuah hubungan?’

Oke sip, ini lumayan agak susah. Iya gue yakin 80% cowok waktu pertama kali kenal cewek banyak bohongnya. Entah bohong punya banyak duit, bohong anak jendral kaya, bohong punya boneka banyak. Iya bohong yang terakhir itu ada 2 kemungkinan, kalo ga penjual boneka ya, cowok cucok

Yang bikin cowok bohong itu cuma 1 alasannya. Biar kamu berkesan. Iya biar cewek itu ngelihat kita sebagai laki yang macho, laki yang layak untuk di jadikan pacar. Gue mah kalo mau bohong mikir dua kali. kalo mau bilang kaya, ga ada pantes-pantesnya, makan aja di warteg.

Harap maklum para cewek mah. Kalo kalian udah tau dia bohong ingetin dia, kalo kamu ngerasa ga enak ya udah biarin dan jangan terlalu peduli akan omongannya. Cowok mah gitu pengen kelihatan paling sempurna. Atau kalo cowok bohongnya kurang ajar manfaatin dikit lah, kayak ngajak makan di restoran mewah. Atau bujuk biar ngebiayain liburan ke bulan

Gue yakin itu cowok besoknya tobat nyari duit pinjeman

10 thoughts on “Alasan Cowok Bohong

Beri Masukan Tulisan gue ini

