Ini Pacar Orang


Episode 043Pernah jalan sama cewek yang udah pacar trus kepergok temen atau pacarnya sendiri?

Gue baru aja kemaren. Ya walaupun bukan yang pertama tapi yang ini yang paling parah. Gimana enggak kita jalan kemaren ketemu 5 temen berbeda di tempat berbeda dan ketemu 1 sodara gue. Untung ga kepergok pacarnya, kalo kepergok bisa jadi korban mutilasi gue ntar. Kan malu kalo jadi headline koran ‘Mati di mutilasi gara-gara merebut pacar orang’ ga ada keren-kerennya.

Pertama ketemu pas di jalan. Dari belakang di lampu merah ada yang berisik banget, 2 cewek boncengan gitu. Pas gue tengok sekali, mereka diem. Gue cuekin tapi kok berisik lagi. Gue Tengok lagi, mereka langsung senyum lebar ‘Hayo… berduaan aja nih’ kata mereka.

‘Itu temen kamu?’ tanya gue ke, sebut saja namanya “va”.

‘Itu temen kita dodol’

Gue langsung nancep gas kenceng banget. Untung lampu udah ijo

Gue sama dia ketawa kenceng lepas. Sumpah gue kangen momen kayak gini sama pacar. Bisa ketawa lepas itu susah, yang ada malah pasang muka cemberut

‘Yaz mampir dulu ke bank, mau setor sama transfer duit’ kata va

Oke kita menuju bank yang deket situ. Berhubung gue tanya dia ga lama ya gue tunggu di tempat parkir. Nah pas nunggu di parkiran, ada 2 cewek pake hijab. ‘Wih cantik bener nih cewek’ kata gue dalem hati. Pas semakin deket kok kayaknya gue kenal. Langsung deh gue buang muka.

‘Bang bisa di mundurin dikit’ pinta orang yang ngagetin gue. ‘Oh bisa bisa, maaf ya’ gue tetep buang muka takut cewek yang pake hijab tadi ngelihat gue.

Belom juga sempe mundurin motor kepala gue di toyor kenceng banget ‘Lah FIAZ?’ teriak 2 orang cewek, iya cewek yang pake hijab itu beneran temen gue.

‘Ngapain kamu disini?’. ‘Oh lagi nganterin temen’ jawab gue, lalu kita ngobrol panjang lebar, kita emang udah lama ga ketemu.Trus si va keluar dari bank langsung nyamperin gue. Temen yang pake hijab ini langsung kaget ‘Loh va kamu bareng fiaz? udah putus sama si itu? pantes motornya mirip punyamu jadi ini beneran punyamu?’

‘Lah kalian kenal?’ tanya gue

‘Kita sekelas’ jawab mereka kompak

Mampus gue kepergok (lagi) bawa cewek orang pula.

Udah 4 ya yang gue ceritain. Oke 1 lagi pas makan, berhubung laper gue ngajak va makan di mie ayam yang katanya enak gitu. Kita mesen lalu duduk ketawa ketiwi ngomongin macem-macem. Lalu ada cewek masuk sama pacarnya. Belom juga gue sempet nelen ludah. Si cewek ini teriak ‘FIAZ? VA? ya ampun udah lama ga ketemu. Eh kalian kok jalan berdua? va bukannya di FB kamu masih pacaran sama si itu?’ gue langsung diem ga ngomong apa-apa. Kenapa coba temen lama itu masih aja ngepoin fb orang. Mending ngepoin warna kolor gue deh

Terakhir

Sodara gue. Ini paling parah, masa pas ketemu langsung bilang ‘Pacar baru lagi yaz?’ sumpah gue dongkol banget. Reputasi gue sebagai cowok polos kan jadi hilang. Si va langsung melototin gue, ngalahin seremnya kuntilanak

7 thoughts on “Ini Pacar Orang

  1. Hahaha.. lucu ngebayanginnya!
    Entah kenapa ya terkadang orang-orang mikir kalo kita jalan berdua sama orang lain itu berarti ada apa2 nya. -_____________-
    Padahal kan ngga selalu gitu ya!

    Btw.. salam kenal ya Fi!
    Salam kenal dari Beki!🙂

Beri Masukan Tulisan gue ini

