Ramalan Zodiak Sepanjang Masa


 

Episode 046Oke perkenalkan nama saya biksu tong, nama panjang saya biksu tong tong. Iya ini blog lagi saya bajak, masa yang bisa di bajak status BBM doang, blog bisa juga dong. Tapi saya ga akan membajak hatimu kok

Karena sebelum-sebelumnya blog ini di penuhi dengan postingan berbayar, makanya saya bajak. Iya kalo si fiaz bahas tentang suatu produk itu pasti berbayar. Bunuh aja dia, eh tapi jangan deh. Kasian dia lagi butuh duit, bukan untuk operasi kelamin lho

Saya ini berasal dari goa nan jauh di sana maka kali ini saya akan bahas tentang Zodiak. Ramalan paling di tunggu masyarakat dunia dan akhirat. Peringatan sebelum di lanjutkan baca adalah

‘Jangan baca zodiak kalian doang, baca semuanya. Siapa tau anda dapat inspirasi dan langsung masuk sumur. Dan ucapkanlah terimakasih pada saya, biksu tong tong’

Aries (Mar 21 – Apr 19)

Sepertinya kalian akhir akhir ini kritis sekali, jangan bikin orang lain kesal sikap kalian terlalu berlebihan makannya kalo habis ngupil itu di buang di tempatnya bukan di olesin di baju temen

Sepertinya kalian harus berhati-hati jika diajak temen makan di luar, iya kemungkinan saja makanan yang ada pesan ada pesan tersembunyi di dalamnya. Lebih baik anda mengundang saya juga untuk makan

Masalah percintaan, udah biarin aja cinta mah emang begitu. Kalo kalian sakit hati ganti kelamin aja

Taurus (Apr 20 – Mei 20)

Minggu ini kalian tidak bersemangat untuk melakukan hal yang berat-berat. Makannya kalian jangan suka ngangkatin kebo, dia mah udah berat. Yang ringan-ringan aja seperti mengangkat aib orang

Akhirnya kalian terbebas dari bayangan stres yang mengganggu. Lain kali kalo stres itu yang kerenan dikit kek, jangan stres diem gitu. Stres di manfaatkan sebaik-baiknya, seperti teriak-teriak di terminal bus, kan lumayan ngebantu agen bus

Masalah cinta, Cintailah produk dalam negeri, jangan galau mulu produk dalam negeri itu lebih baik, seperti panci gosong

Ya ampun baru ngeramal 2 aja biksu udah capek nih, maklum tadi abis fitnes lari-lari di hati mantan. Ya udah dari pada biksu mati di hatimu, mendingan istriahat dulu ya

Kapan-kapan deh biksu akan nerusin ramalan ini. Yang jelas pas si fiaz lagi ga sadarkan diri, iya dia sekarang lagi tidur pulas telanjang dada. Untung biksu cewek jadi ya mau megang dadanya takut di gampar pake meja

Salam hangat dari biksu tong tong yang mencintaimu

9 thoughts on “Ramalan Zodiak Sepanjang Masa

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s