Kenalan Siapa


Apa kabar kamu? masih setia dengan kejombloan atau udah ada yang ladi di pdkt-in?

Oh gue udah lama ga update blog ya. Maaf di smester 3 ini lumayan sibuk lah. Bukan sibuk kuliah sih, tapi sibuk ngecengin miba di kampus. Ya siapa tau gue nemuin tulang rusuk yang hilang

Anak programmerkan kebanyakan cupu-cupu ya. Ya mirip gue gini, mau makan di kantin malu. Mau pergi ke wc malu. Mau pergi ke perpus malu. Giliran suruh presentasi. Malu-maluin

Intinya sih kebanyakan anak programmer malu kenalan sama cewek. Iya kecuali gue

Jadi udah hampir 1 bulan ini gue dapet kenalan miba sana sini gara-gara sifat malu-maluin gue. Padahal mah muka ga mendukung sama sekali untuk kenalan sama cewek cantik. Boro-boro gue ganteng, pas ngaca aja cerminnya langsung pecah

Bahkan nih dalem sehari gue bisa dapetin nomor cewek 2-5 orang cantik-cantik pula. Pas temen ngelihat mereka langsung pada sirik.

Gimana caranya biar dapet kenalan cewek cantik dan dapet nomornya, bahkan bisa langsung jalan? nantikan postingan gue selanjutnya

6 thoughts on “Kenalan Siapa

Beri Masukan Tulisan gue ini

