Tips Deketin Cewek


Uh janji gue terbengkalai berapa hari ini. Ya ga apa lah yang penting janjiku untuk mencintaimu selalu terlaksana kok *ini gombalan buat cewek, yang cowok jangan ke pedean

Sesuai janji gue di postingan sebelumnya, gue akan ngasih tau tips agar dapet kenalan cewek cantik bahkan sampe pacaran. Tapi sebelumnya perlu di catat, tips yang gue tulis ini sebagian beneran bisa di praktekkan dan sebagian tersirat. Semoga sih kalian bisa ngambil maknanya, gue yakin kok kalian lebih pintar dari pada gue.

Oke kita mulai

Pertama, lu ga harus jadi yang terbaik

Pernah ngelihat cewek cantik banget, jalan sama cowok jelek dekil muka mesum kayak gue? pasti kalian iri dan langsung ngehina. Ya gue mah maklum, siapa coba yang ga iri.

Pertanyaan paling penting kenapa cewek bisa milih cowok kayak gitu? gue sendiri ga tau kenapa, yang pasti ini berkaitan erat dengan emosional. Cewek itu berfikir bukan dengan logika dan lo sebagai laki kalo deketin cewek jangan pake logika juga. Gue pastiin kalo pake logika ujung-ujungnya sakit hati, trus update status galau di facebook

Yang bener gimana, entah gue ga tau pastinya. Yang jelas jadilah diri lo sendiri, kalo lu emang males mandi yang akuin di depan cewek itu. Kalo lu emang bodo akuin, asal jangan ngakuin kalo lagi nahan boker dan keluar dikit. Di tendang selangkangan elu baru tau rasa

Kedua, lu ga musti kaya

Kemaren gue pas duduk sama temen cewek, tiba-tiba dia nanya. ‘Eh gimana, miba yang kemaren jadian? gua tau kemaren lu jalan kan sama dia? siapa yang bayarin?’

Gue rasa aneh pertanyaan seperti itu tapi kalo sama temen yang udah kenal pasti emang nanyanya aneh-aneh ‘Ya bayar sendiri sendiri lah!’ jawab gue

‘Ah ketauan, elu emang pelit yaz! tapi kok mereka pada mau ya deketin elu’

‘Soalnya muka gue mesum’ jawab gue sekenanya

Sebenernya ada alasan yang sebelumnya belom pernah gue kasih tau ke orang lain. Kenapa pertama kali cewek yang jalan sama gue harus bayar makanannya sendiri? bukan gue bukan pelit. Tapi cuma pengen tau cewek yang lagi gue deketin itu pelit apa enggak. Iya dari situ gue tau, cewek itu patut di perjuangkan apa enggak. Ya tau sendiri lah mahasiswa mah tanggal tua makannya pagi soto, siang kari ayam, malam ayam bawang. Dalam bentuk mie instan

Yang ketiga, jangan takut

Ini sih paling penting, kalian jangan takut. Coba jujur sama diri sendiri, kalo ada cewek cantik lewat apa yang kalian lakuin? diem, ngelihat, trus muji doang? ga bosen tuh gitu mulu tiap ngelihat cewek cantik? sesekali samperin langsung kenalan bisa banget itu mah.

Dulu sih awal-awal gue mau kenalan sama cewek pasti kalo ga nanyain jam, ya nanyain barang yang di bawa. Tapi sekarang beda, gue kasih 1 kalimat yang sering gue pake, yang jelas lu harus samperin dia dengan tenang, grogi dikit sih ga papa. Malah cewek lebih respek

Eh betar deh‘ berhentiin cewek yang lagi jalan ‘ga lagi cepet-cepet kan? gue sih cuma mau kenalan sama kamu, soalnya dari jauh situ kelihatan menarik, btw gue fiaz‘ sambil nyalamin tangan dia

Nah abis itu ngapain? ya ngobrol aja basa basi, tapi kalo lu ga ada bahan obrolan bilang gini ‘Eh gue ga bisa lama-lama nih‘ ambil hape kamu lalu sodorin ke dia ‘gue minta nomor elu, soalnya masih ada yang mau gue omongin‘ taraaa gue jamin dia ngasih nomor elu dan jangan lupa bilang makasih

Masih banyak sih tips lainnya, tapi itu dulu deh coba kalian praktekin. Kalo masih bingung bisa nanya lewat komentar atau langsung email ke gue di menu contact di atas

3 thoughts on “Tips Deketin Cewek

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s