Berkarya Sampe Mati


Dipuji maupun dimaki, tetep berkarya sampe mati ~ vabyo

Akhir-akhir ini gue suka banget quote itu. Iya entah orang mau nilai karya gue baik ataupun jelek yang penting tetep berkarya. Toh seni itu relatif. Sama kayak elu ngelihat gue, kadang ganteng. Kadang jelek, tapi dominan ke jeleknya sih

Jadi inget semua karya-karya gue itu ternyata berawal dari putus pacar. Blog ini juga tercipta pas abis putus dari pacar. Gue inget waktu itu jam 5 pagi hati gundah-gulana mengelinjang. Perasaan ke pacar udah ga karuan, di bilang sayang masih sayang tapi berhubung dia senior gue sering kena bully dia juga sering. Gue sih bodo amat si cewek cantik pake banget, Artis korea yang operasi plastik aja kalah. Tapi entah kalo pake plastik ember bekas

Dengan keputusan bulat gue pengen mutusin dia, biar dia ga kena bully.

Seminggu ga gue temuin, ga gue hubungin padahal kita satu SMA. Tepat seminggu pas di kantin ga sengaja ketemu, bukannya marah tapi malah manja ‘Sayang sibuk banget ya? kok ga sempet hubungin aku?’ gue ga bisa jawab kita ngobrol seperti biasa. Gue cuma senyum-senyum terpaksa. Sumpah senyum gue lebih hina dari senyum sapi cucok

Hari selanjutnya pagi hari gue update status galau di facebook. Ga ada 5 menit dia sms “kamu mau putus? kenapa?” ga gue jawab 10 menit lagi dia sms “Aku tau perasaan kamu pacaran sama senior kayak aku gini. Kamu boleh ganti status di facebook jadi single. Tapi kita ga akan pernah jadi musuhkan?” seketika gue terharu, selain cantik dia pengertian. Sekarang setelah jomblo gue sadar, kenapa coba dulu gue gengsi. Coba enggak, bisa deh nikah sama dia, jalan bareng, makan bareng, ngupil bareng.

Setelah itu gue bikin blog ini, bikin motivasi-motivasi. Iya dia aja bisa bijak gitu masa gue enggak. Karena dulu nulis ini ada inggrisnya trus banyak komen bule, akhirnya lanjut deh nulis sampe sekarang. Tapi sekarang fokusnya ke sisi dari kehidupan gue. Gue tulis dengan selera humor, ya walaupun kalian nganggep tulisan gue ini garing. #Bismillah #NyempungSumur

Gue berkarya bukan hanya di blog ini. Banyak yang lain di desain, di web programming, di aplication programming, di android. Tapi mungkin yang populer blog ini sama vine.

Oh iya vine gue juga hasil dari putus pacar.

Jadi ceritanya bulan juli lalu pas liburan lagi deket sama seseorang. Pas sebulan, pertengahan puasa kita putus. Padahal kita sering berkarya bareng. Dia jago ngegambar dan gue juga hobi gambar. Dia suka nulis dan gue juga suka. Dia lancar bahasa inggris gue lancar bahasa monyet

Jadilah gue galau di twitter, pas lagi galau ada tweet rame banget tentang pinot. Orang indonesia yang kerja di kuwait di undang twitter bertepat di london karena karya vinenya. Akhirnya gue tertarik dan ngobrol sama dia. Dia nawarin ada agensi luar negeri yang lagi nyari artis vine fokus ke drawing/stopmotion. Dari situlah gue nawarin diri untuk ikut gabung. Kalo si dia (mantan) jago ngegambar gue juga harus lebih baik. Akhirnya dengan berkarya di vine beberapa karya gue masuk mashable.com. Nama gue sedikit tenar, iya sedikit. Gue lebih tenar di kampus sebagai fiaz si muka mesum

Jadi berkarya itu.. oke masih panjang gue pengen nulis di post selanjutnya. Jadi jangan lupa tetep pantengin blog ini. Biar dapet info cepet silahkan daftarkan email kalian di menu awal ikuti blog. Atau bisa follow twitter gue ‘Fiaz OW’

One thought on “Berkarya Sampe Mati

Beri Masukan Tulisan gue ini

