Selamat Ulang Tahun Sayang


Selamat ulang tahun sayang.

Kamu ingat ini tanggal  9, ulang tahunmu yang ke berapa setelah bertemu aku? iya sayang ini tahun ke 6, usia kamu sekarang udah 19, selamat ya.

Apa kabar kamu di sana, pasti enak bisa berkumpul dengan malaikat-malaikat Tuhan.

Sayang orang tua kamu, orang tua kita, sehat selalu.Bahkan aku yakin kamu sering dapat kiriman doa darinya. Adek kamu sekarang udah gede, sering juara kelas lho. Sama kayak kamu yang selalu bikin iri temen-temen sekelasmu.

Sayang inget sama janji kita 5 tahun lalu? iya janji setelah lulus untuk pindah ke bandung. Bandung dingin sayang, kamu harus sering pake switter merah kesukaanmu. Oh iya temen sekelas kamu tahun kemaren lulus semua lho, kamu ga perlu khawatir, bahkan sebagian besar dari mereka masuk universitas favorit.

Sayang

Ingat video yang kamu rekam pas kita main di rumah teman? ketika aku teriak-teriak ga jelas, kamu merekamnya dengan tertawa lepas. Andai aku sadar ketika itu kamu tak punya banyak waktu. Sayang aku rindu tawamu. Rindu senyummu, sayang

Sayang kamu selalu mendukung aku dari sanakan?. Aku sekarang udah ga keganjenan sama cewek kayak dulu lho, kamu ga perlu cemburu sayang.

Aku rindu kamu sayang. Rindu saat pertama kita keluar dan hampir di tabrak mobil. Rindu saat mengantarmu pulang larut malam, dan ayah kamu memasang muka marah dengan kumisnya. Rindu saat kamu ngambek karena aku telat jemput. Rindu suara kamu di telepon yang aku dengerin sampe tertidur. Aku rindu sayang.

Makasih sayang atas lagu ‘why do you love me’ yang pernah kau nyanyikan. Aku menyesal hanya merekammu dalam pikiran. Kamu hari itu begitu cantik. Makasih sayang atas temen kamu yang masih menanyakan kabarku. Makasih sayang atas cinta kamu, orang tuamu.

Aku ingin menemuimu di surga nanti.

Sebelum aku menutup mata untuk tidur, sekali lagi selamat ulang tahun sayang. Dengan tulisan ini aku ingin mengecup keningmu. Baik baik disana…

Kekasihmu
Luthfi Azhari

9 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Sayang

Beri Masukan Tulisan gue ini

