Berfikir Cowok vs Cewek


Pacar posesif itu, putusin aja.

Bentar-bentar, mending ya kalo udah pacaran. Tapi kalo enggak pacaran tapi si cowok ngarep dan nganggep kamu pacar DAN DIA POSESIF!. Sediakan pisau tajam dan coba deh lepas kolor kamu yang pink itu bekap ke mulut dia. Bunuh dengan lembut, dan jangan lupa kolornya di ambil lagi. Jangan sampe gara-gara kolor pink itu kamu ketahuan ngebunuh dia

Lupakan masalah kolor dan kita bahas lelaki semacam itu.

Cowok yang boleh posesif itu cuma cowok yang berzodiak scorpio. Kenapa? karena scorpio punya elemen merah. Merah kekuasaan untuk memimpin dalam segala hal. Tapi mereka kalo emang ga bener-bener suka ga akan posesif. Ya paling-paling masuk kuburan dengan sendirinya

Kenapa sih cowok bisa begitu mengatur cewek? banyak faktor yang mempengaruhinya namun faktor utamanya adalah cowok berfikir secara logika, sedangkan cewek berfikir dengan emosi. Cowok banyak mengatur karena mereka berfikir gimana yang lebih baik. Sedangkan cewek berfikir gimana dia nyaman. 

Temen gue sering bilang “Elu ngomong porno, ngomong sembarangan di depan cewek ga takut di benci apa?” dan gue selalu bilang. Gue ngomong dengan emosi, semakin dia benci semakin dia memikirkan gue. Kalo elu ngomong secara logika, elu ngomong dengan hati-hati dan si cewek cuma ngejawab ‘iya iya’ lalu di lupakan begitu aja. Lebih sakit kan?

Dan cewek yang pacaran dengan orang yang ‘abu-abu atau lebih ke putih untuk jaga bicara’ mereka lebih terkekang. Itu biasanya cowok posesif, cowok yang needy. Dia takut kalo si cewek ninggalin dia. Mau ngetes? coba deh jangan kabarin seharian. Kalo dia marah-marah, jangan mengharap lebih dari dia. Mendingan sama gue, tenang gue ga bedakan kok *lepas beha*

Ah gue ga jago bicara dengan sudut pandang cowok. Jadi mungkin segitu aja kali ya. Kalo kalian protes, ‘cowok gue baik kok yaz’. Selamat semua cowok emang baik, kalo udah ketemu pacar yang nyaman. Tapi kalo ada yang lebih cantik. Bye bye

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s