Selamat Ulang Tahun Cinta


Hampir 7 tahun ga ketemu cinta pertama pertama gue. Iya ngomongin cinta pertama itu seru, atau bahkan gue ga bisa bedain mana cinta monyet dan mana cinta yang beneran. Yang jelas gue udah suka sama seseorang ketika kelas 3 SD. Umur segitu lainnya masih pada ngiler, gue malah pacaran pake iler

Kali ini ngomongin cinta pertama soalnya ke inget orang yang spesial ini baru kemaren ulang tahun(23/11). Jadi mau ngucapin dulu deh “Selamat ulang tahun ya kamu, cepet putus sama pacarmu sekarang. Trus kita pacaran lagi ya. Kalo perlu sampe kakek nenek”

Cowok terkeren di SD kota itu siapa lagi kalo bukan gue. Cowok dengan rambut ala-ala syahrukhan yang di sukai cewek setiap kelas. Dan yang pasti sombong. Sumpah gue dulu sombong banget, tiap di sapa cewek gue cuma senyum dikit. Dan pas udah gede gini baru sadar, gue dulu cool banget. Iya beda banget, kalo dulu di senyumin cewek gue bales senyum dikit. Sekarang? Boro-boro di senyumin di lihatin cewek aja 1000 satu

Dulu cara pacaran kita gimana? Gampang ikut bimbel bareng, pulang bareng, sering main sama anak yang lain dan kita juga bareng. Pokoknya kalo ada kegiatan yang bersangkutan sama sekolah kita ikutin biar bisa bedua. Ya kan dulu kalo kecil ga mungkin nge-date. Kalo bokap tau gue kecil udah pacaran bisa di sunat di tempat gue

Paling seru itu pas ada acara olimpiade-olimpiade. Pasti kita kepilih untuk mewakili sekolah, entah emang kita ini cocok atau mereka salah milih gue. Kalo si dia mah jelas cantik pinter gemesin. Lha gue tiap ikut olimpiade belum apa-apa udah kalah dulu

Ah gue ga mau cerita lebih panjang, malu. Masih kecil banget itu mah. Kan ga seru kalo di buat contoh anak jaman sekarang. Yang jelas kita berdua paling suka biologi sama matematika. Dan kita udah 7 tahun ga ketemu soalnya pindah rumah. Emang pindah rumah harus pindah hati juga.

Selama 7 tahun ini kita Cuma tegur sapa lewat jejaring sosial. Kalo dia tambah tahun tambah cantik. Gue tambah tahun tambah najis.

Semarang – Bandung. Dia di semarang ngambil Business Management, dan gue Management Informatika. Serupa tapi tak sama, yang jelas pasti jago dia dalam hal apapun. Ah… jadi kangen

3 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Cinta

  1. hehe… tulisan moe… inget koe masa lalu. Saat itu,,, kelas 1 SMA.. itu cinta pertama koe,,, awal’y rahasia-rahasiaan, gak mau ketahuan orang, MALU. hehe itu juga diterima karena satu alasan.. “syuuut, kamoe akoe terima, asal orang gk boleh tau hubungan kita…” haha. Nah, sekarang??? gtw tuh kemana orang’y.
    oia fiaz,,, jgn loepa… follow blog akoe. hhhhh

Beri Masukan Tulisan gue ini

