Cara Bicara sama Cewek


char 1

“Yaz coba deh elu, sesekali pacarin cewek dengan normal”

Normal? Ah kadang emang cowok itu terlalu berfikir pake logika, makannya sering sakit hati. Susah move on, dikit-dikit mabok, ngerokok. Ga sekalian aja tuh nyemplung ke sumur.

Seharian kemaren gue di tantangin sama temen-temen cowok “Gue tau yaz elu pendiem, tapi terkenal bangsat kalo sama cewek. Gue pengen tau gimana cara elu nyepik cewek”

Tanpa babibu ada segerombolan cewek gue datengin, ngobrol bentar dan dapet semua nomer cewek yang gue samperin tadi. Temen yang nantangin cuma bisa melongo sambil ngata-ngatain gue “Anjir, ga ada 5 menit elu bisa dapet semua nomer cewek itu! bener-bener playboy!” (playboy cap cupu)

Dalam hati gue heran, apa sih susahnya dapet nomer cewek. Ga usah sok kenal, ga usah. Cukup elu dateng ngenalin diri, ngobrol bentar tentang apa yang mereka lakuin trus pergi deh, nah sebelum pergi bilang gini “Eh btw gue masih pengen ngobrol lebih, nih (nyodorin hape) minta nomor kalian” udah gitu doang selanjutnya terserah elu. Kalo seneng lanjutin kalo enggak ya nomornya bisa tuh di kirimin mama minta pulsa. Lumayan kan kalo di kirim pulsa beneran

Gue emang sejak lulus sma belom pacaran lagi, tapi TTM tetep banyak. Justru yang ttm itu lebih enak, kita ga terikat status. Tapi dapet yang lebih dari seorang pacar. Iya gue emang janji ga beneran serius sama cewek kecuali mau di ajak nikah. Alasan, udah bosen makan suap-suapan, mesra-mesraan di depan publik. Ya selain udah bosen emang muka gue ga mendukung, masa cewek cantik pacaran sama monyet

Kalo deketin cewek itu jangan pernah pake logika, cewek mah kalo ngomong A bukan beneran A. Contoh kecil nih, kalo jalan. Jangan nanyain ke cewek makan dimana, mereka akan bilang ini itu padahal ga beneran dia suka, elu cowok pemimpin bukan nurutin cewek. Harusnya elu tanya ke dia ‘Eh kamu suka makan apa’ nah kalo udah tau ajak dia ‘Gue tau tempat makan enak kesukaan kamu’. Cewek lebih seneng kayak gitu. Bukan nurutin terus

Contoh lain nih, kalo kalian lagi suka sama cewek dan itu baru pertama kali jalan, si cewek curhat tentang pacarnya. Kayaknya kalian cuma jadi tempat curhat dan ga lebih dari itu. kasian kamu

Tapi pasti kebanyakan cowok seneng ‘Wah dia udah curhat sama gue, pasti dia udah nyaman’ bodo! maksudnya nyaman itu bukan curhat tentang mantan juga kali, kalo kalian ga suka sama cewek itu terserah kalian mau curhatin apapun boleh. Tapi beda kalo kalian suka dan itu pertama kali jalan, arain obrolan kalian. Pastiin yang kalian obrolkan adalah apa yang ada di dia dan keluarga dia dan apa yang ada di kamu dan keluargamu. Kalo melenceng dikit mau ngomongin mantan, alihin pembicaraan. Intinya kalo baru jalan pertama kali obrolin tentang kamu dan dia jangan yang lain.

Dan paling parah ini, kalian cowok di takdirkan ga banyak ngomong. Ngomong secukupnya. Gue yakin kebanyakan dari kalian pertama kali jalan sama cowok justru cowoknya yang banyak ngomong. Dasar cowok emang main pake logika. Jangan banyak ngomong sama cewek, kalian cukup ngomong sepatah dua patah untuk si cewek cerita lebih banyak. Cowok itu cukup jadi pendengar. Nah kalo kalian ngobrol dan habis bahan obrolan, yaudah akhiri aja pulang kek atau gimana gitu. Justru pas habis bahan obrolan dan saling diam itu yang ngomong duluan kalah. Pastiin cewek yang ngomong duluan

Masih banyak yang lain sih, ah tapi gue bukan siapa-siapa. Terserah kalian mau ngikutin apa enggak. Yang jelas itu semua pengalaman gue dan udah teruji. Yang penting mah bagaimana cara kita menikmati hidup untuk tersenyum, bukan untuk memikir.

8 thoughts on “Cara Bicara sama Cewek

  1. ahhh teory… smua tergantung ceweknya pake cara sendiri aja!
    Cewena suka ngomong apa?
    Ngomongin ayam atau kambing yaaa gali sndiri tntang itu…
    Kalo mau ngajak cewe makan ya tanya ke dia… kalo dia bilang gk tU jgn di ajak makan!! Justru kt yg mkn dia !! Ajk krmh d buka

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s