Bukan Perpisahan


Dengan sangat sedih saya infokan bahwa tanggal 21 adalah tanggal kita akan berpisah

Sudah setahun lebih menemani suka dan duka. Ketika sedih harus jadi mantan gebetan tanpa pacaran. Ketika senang bertemu orang-orang spesial yang telah tertulis di blog ini.

****

Aish ngomong apa ini. Iya tanggal 21 emang mau berpisah, berpisah sama domain fiazku.com awalnya berat sih, tapi kayak cinta kalo di paksakan cuma bikin sakit hati. Ujung-ujungnya operasi kelamin. Tapi gue enggak kok, santai

Jadi fiazku.com gue lepas dan balik ke fiazku.wordpress.com banyak alasan yang bikin gue balik ke wp.com salah satu alasan terkuat adalah image

Ya tau sendiri kan kalo di indonesia itu kebanyakan orang di nilai dari tampangnya. Mending kalo tampang gue ganteng kayak brad pitt, lha ini boro-boro dah, kalo kayak bulu ketek brad pitt. Iya

Akhir bulan desember kemaren dapet tagihan dari wordpress untuk memperpanjang domain. Setelah gue pikir-pikir, kayaknya ga perlu blog ini pake domain .com ya soalnya di blog ini cuma nyeritain keseharian gue. Ga ada untungnya buat orang lain. Sukur-sukur malah ada yang baca, atau cuma tersesat. Semoga emang niat tulus baca, biar gue ga sedih gitu. Masa tulisan banyak gini cuma di lihat, di raba, di close. Kan sakit hati ini

Kenapa balik ke wordpress.com karena untuk karir. Orang mengenal gue sekarang sebagai orang MCC (Multimedia Creative Content). Orang dateng ke gue kalo ga minta saran tentang kreatifitas, ya bikin content multimedia kayak web, aplikasi dll. Trus apa hubungannya dengan blog ini. BANYAK!

Namanya client, sebelum kerja sama pasti nyari-nyari latar belakang. Ya tau sendiri muka gue jauh dari ganteng, orang susah percaya, apalagi dengan tampang mesum. Boro-boro di hormati, di sapa aja senengnya sampe guling-guling di tanah

Cuma search ‘fiaz’ blog ini muncul, trus mereka baca-baca. Ternyata gue ini pernah pacaran sama pelacur, suka dugem, suka nyeritain kekonyolan orang, dan masih banyak lagi. Orang kan jadi ragu. Jadi daripada tambah parah mending domain .com gue relain

Tapi tetep blog ini akan terus gue kelola, gue tetep suka fiaz yang dulu, fiaz yang nyeritain jujur tentang temennya yang homo. Nyeritain cewek-cewek yang deket dengan dia. Nyeritain masalah kesehariannya (walaupun sekarang jarang) tapi tetep gue usahain kok.

Pokoknya ai lope kalian yang setia baca blog ini la

*cium satu satu*
*ada laki, buang!*
*cium satu satu (lagi), khusus cewek doang*

3 thoughts on “Bukan Perpisahan

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s