Harga Postingan


Kerjaan udah kelar. Jarang-jarang nih masih sore udah bisa ngepoin instagramnya aura kasih. Gede-gede bro

Oke lupakan aura kasih. Ya kan percuma ngomongin aura kasih kalo dianya gue ajak nikah ga mau *meluk tiang listrik erat-erat*

Enaknya ngomongin tarif jasa yang biasa gue dapet dari internet kali ya. Tapi ngomongin cewek harusnya lebih seru. Sayang gue jomblo

Yaudah bahas penghasilan aja lebih menarik. Tapi sebelumnya gue ga akan ngasih harga fix yang gue dapet ya. Tapi kisaran harga aja. Soalnya tergantung skill kalian juga untuk masang tarif harga.

(ga pake sensor produk, soalnya nyata)

Yang pernah nawarin kerja sama ke gue adalah vemale, lazada, blibli, zalora, brodo, zara, bhineka, rumah123

dan yang ga cocok zalora, iya masa minta promot sana sini bikin artikel cuma dapet voucer belanja 100rb. Ga enaknya lagi itu agensi yang ngirim email ke gue ga begitu sopan. Ah kecewa, untung belom gue setujuin kerja samanya.

dan yang paling enak. brodo. Permintaan ga ribet alur jelas. duit jutaan.

Nah gimana cara gue masang tarif

Ada berbagai macam pilihan, seperti banner, artikel, sosial media, video, desain. kalo di gue mah banner gue patok harga 400-1jt perbulan. Tarif banner harus nyesuain trafik kalian. Semakin tinggi kalian bisa matok harga makin tinggi.

Artikel 130-400rb per artikel dan ga lebih dari 1000 kata. Pas nentuin artikel kita harus ada kesepakatan, itu produknya mau hardselling apa softselling. Kalo hardselling kalian harus pasang yang mahal tapi ya sesuain aja

Media sosial, berhubung gue jarang aktif. Follower di twitter cuma 600an. Jadi gue pasang 50rb pertweet. Ya kalo harga gue mah beda jauh sama selebtweet. Sesuain aja ini mah, kalo follower kalian dikit ya jangan minta mahal. Di bacok baru tau rasa

Video nih paling gue suka, soalnya 1 detik harganya 100-400rb. Tergantung konsepnya juga. Kalo dari pihak agensinya ga macem macem gue pasang 100an kalo minta macem macem ya mahal juga. Plus biaya produksi di tanggung agensi. Jadi pendapatan murni gede

Udah cukup kayaknya. Semoga sih kalian lebih mahal ya dari gue. Dan jangan lupa bagi-bagi

 

7 thoughts on “Harga Postingan

  1. Saya juga nolak Zalora😀 . Masa blog trafik rendah dan tinggi dihargai segitu?. Belum lagi nanggung malu diledekin pembaca blog, langsung ditembak “iklan yaaa”. Nah klo bayarannya gede biar diledek ga masalah deh😀 . Saya tolak juga krn 3x posting artikel dari vendor lain dpt rp.1 juta/artikel, klo trima Zalora jd turun derajat hihi.

  2. Hai Fiaz…
    Lama gak mampir sinih…

    Duh, ternyata semua pada dapet tawaran dari Zalora yah?
    Aku juga dapeeeet…dan gak dikerjain juga dah…mualeeees…hihihi…
    Bikin turun pasaran aja yah😦

Beri Masukan Tulisan gue ini

