Kebahagiaan itu Hal Sederhana


Oh apa kabar ini, masih selalu bahagia? Kalo sedih coba deh mampir di instagramnya shopia latjuba. Sexy bro, atau instagram gue juga boleh. Tapi ati-ati lu bisa mules sehari semalem

Entah apa doa gue tahun baru kemaren. Yang gue inget perayaan tahun baru di tempat dugem di temeni beberapa orang cewek. Pulang-pulang kunci hilang trus entah berdoa apa. Tiba-tiba di kasur.

Kenapa bahas tahun baru? karena tahun ini 2014  puji syukur gue dapat begitu banyak rezeki. Maunya sih cepet cepet ngelamar si aura kasih. Berhubung dia sibuk syuting ya sudah. Gue showeran di rumah aja

Eh sebelum bahas lebih lanjut gue mau minta tolong dulu. Bantu kita @pinot @waditya dan gue sendiri @FiazOW mewakili indonesia di tribeca film festival #6secfilm vote disini Dan bahagianya lagi indonesia mendominasi 5 besar. Sesekali bantu gue ya membanggakan indonesia. Vote kami! deadline 27 Maret!

Cukup cuplikan promo di atas. Semoga indonesia lebih di kenal dunia dengan orang-orang kreatifnya

Lanjut lagi…

Gue dapet banyak rezeki dari mana. Sederhana, gegara portofolio doang. 2 minggu kemaren gue ngerjain proyeknya brodo, sekarang penjualannya naik drastis. Rasanya bangga banget. Trus datanglah beberapa tawaran

Minggu ini ada 2 tawaran kerja sama. Hal yang bikin mereka kaget pas kita meeting “Fiaz masih kuliah ya? angkatan?” gue jawab dengan santai “Iya pak, saya angkatan 2012 baru semsester 4”

“Lah serius? jurusan apa kamu?”
“Management Informatika”
“Loh kok malah populer di bidang kreatif”

gue cuma senyum-senyum ga jelas. Jadi ceritanya 2 tawaran kerja sama itu ngebahas mengenai kerjasama di bidang desain mulai dari desain interior sampe productnya. Yang bikin gue lebih kaget ketika gue nanya “Maaf bapak tertarik untuk bekerja sama dengan saya dari mana ya?”

“Pertama.Setelah ngelihat portofolio kamu, saya langsung cocok dengan gaya desain kamu, punya ciri khas. Yang kedua rekomendasi dari orang yang pernah kerja sama dengan kamu.”

Ciri khas desain? gue emang punya? perasaan mah desain pake feeling aja gitu. Masalah orang yang kerja sama dengan gue, perasaan mah kalo gue kerja selalu ketat mengenai target. Kalo target hari itu 2 shot ya harus selesai. Banyak yang ngeluh juga. Eh mereka malah merekomendasiin gue, baik sekali. Semoga rezekinya selalu lancar

Yang jelas tawaran itu gue terima. Gue janji sama diri sendiri, yang kerja sama dengan gue harus lepas kontrak dengan kebahagiaan, soalnya semakin kesini kebahagiaan itu susah di cari. Padahalkan itu sederhana

1 pertanyaan lagi yang masih mengganjal di hati gue. Mungkin kalian bisa bantu. “Kenapa mereka lebih milih gue untuk mendesain bisnisnya? basic gue bukan desainer. Bukankah desainer di luar sana lebih banyak?”

9 thoughts on “Kebahagiaan itu Hal Sederhana

Beri Masukan Tulisan gue ini

