Yang Bikin Wanita Cinta Mati


Kalo gue ngomongin cinta dan tipsnya, demi tuhan segala agama itu adalah true story

Dan kali ini gue mau ngomongin cara bikin wanita cinta mati. Tapi sebelumnya gue mau bilang, tips ini praktekin untuk seseorang yang memang bener-bener ingin untuk masa depanmu. Bukan untuk main-main

Kalo sebelum-sebelumnya gue ngasih tips tentang cinta dan banyak komentar “Ah fiaz omong kosong” so terimakasih banyak, silahkan bertemu saya langsung dan yuk taruhan untuk kenalan sama cewek atau sampe bikin jatuh cinta. Tapi inget taruhannya harus gede ya, hehe

Gue nulis ini gegara cewek gue yang sekarang ini. Iya gegara dia gue harus berbagi ilmu. Setelah dia bilang “Kamu itu cerdas tapi sok tolol ga mau berbagi” trus gue bales “Dari pada kamu pinter, cantik, toket gede, serakah!” *lalu di telanjangin di tempat umum*

Oke lupakan kalimat di atas. Suatu sore di temani secangkir kopi gue nanya ke cewek gue “Apa sih yang bikin cewek cinta mati” spontan dia bilang “Kenyamanan sama Ketagihan”

Dari 9 cewek yang gue tanya seperti itu jawaban mereka hampir mirip semua. Dan dari 3 cewek yang terakhir gue pacarin gue punya 2 teori dari pengamatan gue sendiri yang bikin cewek bener-bener cinta. Cewek pertama umurnya 2 tahun di atas gue. Yang ke 2, 4 tahun di bawah gue. Dan yang ke 3, 2 tahun di bawah gue.

Kayaknya agak panjang, tapi ga apa menarik kok.

Cewek yang pertama ini lucu awal ketemunya. Dia adalah senior gue. Suatu hari kita ada pelantikan untuk pengurus ukm, dan si cewek ini bagian humas acara. Tau sendiri kan kalo senior itu sok-sok galak gitu.

Nah berhubung gue sebel banget sama orang yang galak ya gue galakin balik. Dan beruntung juga si cewek ini paling bening di antara senior. “Dek sini tulis absen!” teriak dia, trus gue sebel dan teriak balik “Elu senior kan? harusnya tau nama gue. Tulis sendiri, punya tangan kan!” entah kenapa dari hal sederhana itu kita malah makin deket dalam hal marah-marahan. 1 minggu setelah acara beres, tiba-tiba gue dapet sms.

“Eh fiaz minta maaf ya untuk acara kemaren”

Dalam hati gue bilang, dih ini cewek kayaknya kangen marahan sama gue. Lalu gue bales “Enak aja, kita ketemuan dulu baru minta maaf”

Singkat cerita kita ketemuan hal pertama yang gue lakuin adalah melihat dia dengan serius dengan senyum-senyum sendiri. Ketika dia ngerespon entah apa, lalu bilang hal sederhana yang mungkin orang ga merhatiin.

Contoh sama cewek ini gue datang lebih awal di tempat janjian. Pas ketemu langsung gue salamin lalu melihat dia dengan seksama, dia ngerespon “Dih apaan sih yaz ngelihatnya aneh”, “Enggak kok” jawab gue “kuku kamu bagus, abis perawatan?”

Damm! muka dia langsung merah. Yes kena!

Dari cerita di atas kalian bisa narik kesimpulan? Yes wanita butuh perhatian. Kamu bisa dapetin cewek yang udah punya pacarpun dengan perhatian yang baik.

Baca dengan baik “Wanita butuh perhatian, kasih dia lebih dari pasangan, dia jadi milik elu”

Banyak yang salah dari cowok-cowok, dia dateng ke cewek dengan muji-muji kamu cantik deh, kamu seksi deh, toket kamu gede deh. *lalu di gampar pake sepatu* oke itu salah! wanita itu bukan butuh perhatian. Muji seperti di atas basi!, kasih dia perhatian. Bukan pengakuan.

Oke lanjut cewek yang ke 2, ini gegara temen bawa ke rumah. Jadi ceritanya temen gue ini 2 minggu deketin si cewek. Nah salah temen gue ini baru deket ngebawa si cewek di acara gue. Jadi deh mangsa, pas temen gue pergi, dia gue ajak ngobrol. Sama kayak cewek pertama. Kasih perhatian

Sorenya facebook messager gue bunyi dengan notifikasi agak asing. Gue bukalah notifikasinya. Eh ternyata dari si cewek itu minta kontak gue. Tanpa basa-basi dia besok gue ajak pergi main.

Singkat cerita gue jadi semacam kekasih tanpa sepengetahuan temen gue. Ya gue ga mungkin ngasih tau dong, dia duluan yang deketin selama 2 minggu ga dapet apa-apa. Gue 3 hari udah intim aja.

Lanjut cewek yang ke 3, gue di undang untuk sebuah acara seminar. Nah pas sebelum acara di mulai gue ngelihat ada cewek yang bening. Gue samperin lah dia, dengan langsung nyodorin hp. “Teh boleh minta nomornya” dia langsung megang hape gue dengan tatapan aneh “Punten a’ saya belom pernah megang iPhone, gimana ya”, “Oh sorry, saya tulisin aja ya” lalu dia mengeja nomornya. Singkat cerita abis dapet nomornya barulah gue tau namanya dan esoknya janjian di sebuah rumah makan.

Kali ini beda gue ga begitu ngasih perhatian. Cuma mancing-mancing untuk curhat. Jadilah kita makan selama 3 jam. Apa gue tertarik sama cewek ini? enggak, sama sekali enggak. Mungkin karena waktu itu gue lagi deket sama seseorang.

Singkat cerita setelah 4 bulan ga ketemu, kita ngobrol lagi. Seminggu berlalu jalanlah kita layaknya sepasang kekasih.

Dari 3 cewek itu gue cuma nembak si cewek pertama, itu pun lewat sms. Dan 2 cewek terakhir ga pernah gue tembak tapi selalu minta kejelasan status. Gue cuma jawab “Ya terserah kamu, kalo kamu cocok anggep aku pacar” Dan ke 3 cewek ini susah untuk gue tinggalkan. Alasan mau mati aja kalo putus atau yang aneh-aneh lainnya dan gue sempet bilang dalam hati “perasaan gue ga pernah nembak deh”

Oke sip kalo gitu gue yang bunuh diri. *cium mobil ambulan*

Lupakan-lupakan, lanjut lagi..

Dari 3 cewek ini gue dapet pencerahan “Kok bisa cewek ini kayak cinta mati gitu” biasanya kan cowok yang ngejar-ngejar cewek.

Setelah gue pikir-pikir gue dapet 2 hal yang bikin mereka nyaman dan bikin butuh. Seperti yang gue bahas di atas (kenyamanan dan ketagihan).

2 hal gue bisa narik kesimpulan (mungkin bisa bertambah ketika pengalaman gue deketin cewek tambah juga) Tapi kali ini gue nemun 2 hal yang bikin cewek cinta mati. Sentuhan dan Materi

Cewek pertama dan ke tiga melalui sentuhan. Setiap gue ketemu sama mereka hal yang sering gue lakuin adalah menciumnya. Ketika gue ga menciumnya dia marah. Iya gue bisa simpulkan dia udah nyaman dan ketagihan. Dari situ dapat muncul cinta mati

Cewek ke dua ini melalui materi. Ketika gue cium atau apalah melalui sentuhan dia ga perlalu respek. Beda kalo yang di atas ketika gue ga ada interaksi sentuhan marah. Tapi cewek yang ke dua ini biasa aja. Nah ketika gue kasih hadiah sesuatu, dia langsung nempel terus. Mungkin kalian menganggap dia matre. Tapi ya itu kenyataan.

Ada sebagian cewek yang cinta mati karena sentuhan. Ada yang cinta mati melalui materi. Gimana cara tau cewek itu chemistrynya dimana? ya coba aja. Gue nemuin 2 hal di atas karena coba-coba juga. Tapi inget jangan asal nyium si cewek. Pastikan kalian udah nyaman dulu.

Dan kayaknya udah terlalu panjang artikel ini.

Oke selamat mencoba.

20 thoughts on “Yang Bikin Wanita Cinta Mati

  1. Cinta mat. Wanita, pendek kata, kami itu complicated tapi dasarnya kami ini sangat simple mau difahami. Bagi perhatian ja. Bunyi nya seperti wanita ini selfish, mau segala jenis perhatian dan nda tau independent but that’s our nature. Wanita suka perhatian walau kecil mana. Lelaki juga suka yang manja kecuali wanita yang overact.😛

    Susah juga mau faham artikel nih walau nda jauh juga bahasa nya but anyway, great read walau nda habis saya baca.🙂

    • Yes, terimakasih banyak tambahannya. Dan untuk susah faham artikel ini, tapi gue yakin cowok lebih paham. Soalnya kita berfikir berdasarkan logika sedangkan cewek berdasarkan emosi. Sekali lagi terimakasih tambahannya

      • Sorry faiz, dari semua tulisan loe yang gwe baca. konotasinya adalah loe mau menaklukan wanita. tapi apa yang loe lakukan itu hanya kepuasan hati loe semata. Hormati hati loe dan loe akan dapatkan cinta sesungguhnya.

        Jujur aja, gwe sudah menikah dan saat gwe menikah gwe tidak melakukan itu atas dasar cinta. tapi gwe lebih menghitung keuntungan jika gwe menikahi dia.
        di satu pihak gwe udah menyakiti dia karena hanya menghitung kebaikan utk masa depan gwe.

        Dan gwe salah selama ini. harta, uang, apapun itu semua tidak bisa membeli kebahagian. ini semua serius gwe ingetin sm loe semua. tapi dengan rasa cinta yang besar untuk pasangan kalian. kalian akan berusaha bersama untuk fight.
        mencari semua kebutuhan untuk kebahagian cinta kalian. yang kalian pupuk selama bersama.

        Gw jujur telat merasakan cinta sebenarnya. dan wanita yang gwe cintai ini bukan dari negara kita pula. tapi gwe rasakan apa yang ga pernah gwe rasakan dalam hidup ini. Gwe mencintai dia. karena (nyaman, bahagia, waktu yang begitu terasa cepat saat bersama, bisa menangis saat merasakan sakit berdua, baik itu saat dia merasakan sakit maupun sebaliknya, dan bisa juga menangis dan tertawa di waktu yang bersamaan. itu lah cinta bro) mungkin orang akan banyak tertawa dengan semua ini.

        Begitu kalian merasakan nya. kalian akan tau begitu dalam nya perasaan cinta.
        dan kalian akan lebih akan menghormati perasaan cinta itu sendiri.
        Cinta itu pengorbanan, begitu kita bisa berkorban untuk orang yang kita cintai.
        di situ pula kita bisa tersenyum untuk kebahagian orang yang kita cintai.🙂
        Semoga loe rasakan apa yang gwe rasakan, dan loe akan hargai waktu bersama dia.

        Intinya, Hargai wanita, ngertiin mereka,karena wanita diciptakan untuk kita jaga hatinya dari rasa sakit dan rasa sedih.

        Have nice day for you, hope you have all the point…..:)

  2. em….klo menurut gue sih cewek yang ketagihan itu mungkin tipikal cewek hypersex..kalo yang cinta mati kayak gitu hati2 lho..kemungkinan dia berbakat buat jadi psikopat. Jadi bagus deh elo tinggal sebelum suatu saat elo dibunuh. Hehehe…
    Ah..now it s my question Fiaz. Elo betah sama cewek karena apa? Mostly, cowok zaman sekarang nyaris gak ada yang berhati murni. Yang bener2 sayang tanpa menekankan pada dirinya kalo dia harus bisa menyentuh si cewek (menyentuh maksud gue dalam arti lain)

    • hypersex? élu udah nikah? kalo belom jangan ngomong berdasarkan logika ya. Coba deh sebelum ngomongin psikopat belajar dulu psikologi. Kalo yang ngomong cowok sih gue suruh praktekin biar percaya. Kalo cewek ya terserah mau ngomong apa. Tapi kenyataan yang udah bicara.

      Gue betah sama cewek yang ngasih pengakuan. Gue bukan tipe cowok yang baik. Dan sebelumnya gue selalu jujur sama cewek bahwa gue “bukan cowok yang baik dalam artian apapun” dan itu di terima. So hati gue ga murni tapi jujur

  3. hahaha…speechless pas bacanya. Ternyata dari sudut lelaki berdasarkan logika wanita itu tergila-gila aka cinta mati karena kenyamanan dan ketagihan. Damn….it’s right ! Ketika sudah merasa nyaman dalam suatu hubungan, dunia berasa milik bedua, yang lain ngontrak.

  4. aku setuju, aku perna pacaran dengan 14 cewek,diantaranya aku analisa ternyata 85% cewek membutuhkan perhatian dan lalu sentuhan. yang sisanya mungkin materi. btul fiaz

  5. yg diliat cewe dari cowo pertama kali mah tampang, duit, baru sifat dan kecerdasan, tampang ngepas kaek faiz baru deh butuh perhatian, ganteng kaek christian sugiyono cewe2 yg kasih perhatian

  6. Yg gw tangkep d sni slain lo kasih sentuhan dn prhatian yg gk berlebihan ke cewek, lo jg pede,itu faktor yg paling bsar mnurut opini gw,tp tetap sntuhan dn prhatian adalah hal wajib tanpa itu lo cuman bakal mendekam d lembah friendzone,,njir bahasa gw…sbnarnya td gk niat komen tp gara2 liat komen para pria sailermoon alias pejuang cinta yg selalu berdiri d depan bak pahlawan kesiangan jujur gw jd eneg,buat para cowok yg gk setuju sama postingan ini gw saranin sama lo bnyak2 bgaul ma cewek biar lo nangkep,biar lo tau sbenarnya maunya cewek tu apa,gmana,beda jauh ma yg logika lo pikirin,terlepas dari bkal ky gimana hubungan nanti ya trserah dy lah,”itu resiko penumpang” sukur2 msh ada yg pngen share,lagian kn udh d jelasin d atas “gk usah lo praktekin kalo niat lo cuman main2” kalo msh ada yg ngeyel ya sdh lah…kya gw contohnya,btw nice posting bro

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s