Kerja Itu Nyari Apa?


Yey udah lama ga nulis nih

Iya lagi sibuk, sibuk kerjaan yang gitu-gitu aja. Tapi entah ngelihat orang lain yang kerjaan gitu-gitu aja kok ga bosen. Eh iya gue belom lulus-lulus juga kuliahnya. Iya sambil nunggu jodoh, hehe

Sekarang gue ngerti kenapa orang yang kerjanya gitu aja, di situ aja dengan gaji seadanya tapi betah. Kenyamanan. Iya kenyamanan emang ga bisa di hargai dengan duit, gue ngerasa banget kerja di sini sebagai web designer ga nyaman padahal di bilang gaji gede ya emang gede banget untuk ukuran gue yang lulus kuliah aja belom di atas umr bandung 2 kali lipat pula. Tapi selalu di tekan assistent manager soalnya di benci sama gue.

Gara-garanya sih simple, jadi pas meeting sama rektor gitu gue presentasi kerjaan gue. Nah di tengah presentasi gue nunjukin karya yang siapa tau rektor suka, karya gue ini belom gue kasih tau siapapun jadi semua kaget gitu. Nah udah beres presentasi si rektor suka. Langsung nugasin gue buat ngerjain proyek itu. Eh si assistent manager jadi sewot “Kalo ada inovasi gitu obrolin ke saya dulu dong” gue dalem hati cuma bilang “Lah harusnya yang bikin inovasikan situ saya mah cuma kulinya kan”

Semenjak itu gue mau ngapa-ngapain selalu di persulit sama dia. Oke, semoga dia selalu di beri kebahagiaan bukan kedengkian.

Nah karena gue ga nyaman banget akhirnya tanggal 15 kemaren gue ngajuin surat resign langsung ke direktur dengan alasan bulan depan mau fokus kuliah, eh cuma di jawab “Ga usah lah tetep kerja aja di sini, kuliahnya di sambil aja, lagiankan kamu kerja ga harus di kantor yang penting beres”

Gue cuma melongo, dan pergi dengan harapan kosong. Lihat dulu sampe akhir tahun kalo gue masih ga nyaman ya mau ngajuin lagi. Semoga nyaman lah

 

 

8 thoughts on “Kerja Itu Nyari Apa?

  1. betul nih. gue dulu juga dikit-dikit pernah nyicipin rasanya dunia kerja beneran. gue sih polos aja ngira semua orang tanpa terkecuali pasti hatinya baik. nyatanya emang kalau udah di luaran sana, banyak juga orang yang kalau di depan baik tapi di belakang beda. atau juga suka ngejegal2 orang lain, bersaing tapi caranya udah gak sehat banget. untung gue belum pernah jadi korban langsung.

    kalau buat kasus elu sih gue saranin lu jangan resign, mending malah elu yg bikin dia resign. hahaha.. *evil smirk*

  2. Dunia kerja mah gitu. Saling ngomong dibelakang. Aku aja sempet heran sama orang2 kantor waktu aku baru2 kerja. Pada saling ngomongin.

    Kata senior aku keluar dari zona nyaman membuat kita lebih berkembang..

  3. kalo gw sih penyebabnya malah bosnya sendiri. kalo cuma sekedar rekan kerja atau atasan cari masalah sih masih bisa diatasi. tapi kalo bosnya sendiri yang selalu cari kesalahan sih gw angkat tangan deh. tinggal tunggu angkat kaki aja. tapi ya harus dapat kerjaan baru dulu sih. *ingat cicilan*
    btw, salam kenal😀

  4. Gw jadi inget pas jaman kerja dulu,abis baca cerita lo bro. inget pepatah susah liat orang seneng,seneng liat orang susah, nambah lagi g terima kalo ide orang lebih baik atau bawahan lebih nguasain kerjaan. so… gw resign ujung2nya😀 than bikin kerjaan sendiri wkwkwk. 1 lagi gw suka blog yang simple kaya gini.

Beri Masukan Tulisan gue ini

