Bahagianya Kerja Disini


Kalo kemaren gue ngeluh kerjaan, sekarang gue mau cerita bahagianya kerja di sini.

Kantor gue di dalam kampus, ya jadi gini. Telk*m kan punya anak perusahaan banyak banget, mulai dari telk*m akses sampe tetek bengeknya. Dan gue di tempatkan di yayasan pendidikan telk*m, lebih spesifiknya lagi di sistem informasinya. Jadi ngurusin gaji, data siswa mahasiswa playgrup, web kampus, bahkan sampe nilai dosen sama mahasiswa. Dan lebih detailnya lagi gue di tempatin di bagian web designer.

Datang jam 8 pagi pulang entah jam berapa yang jelas malem, bukan karena lembur. Eh tapi kadang lembur juga sih. Tapi kebanyakan pulang malem gegara main game.

Web designer kan kerjanya kalo ada orderan doang atau kalo ada yang mau ganti layout web. Jadi nyantai, gimana ga bahagia, kerjanya menghayal trus gambar, eh di bayar.

Terlebih lagi kalo ada instansi tertentu gitu ngundang buat ngadain seminar. Selama total di sini gue udah 8 kali ngisi seminar. Asli gue mikir awalnya ga penting banget seminarnya, secara instansi yang ngundang berbasis IT masa mau ngomongin tentang SEO tentang web gitu. Tapi setelah terjun langsung gue sadar. Ga semua orang IT bisa IT, bahkan wordpress pun banyak yang ga ngerti.

Kalo di kantor google (semoga gue bisa kerja di google) makan gratis, di sini kantor gue juga. Tapi kalo makanan berat di batesin cuma dapet 12.500 perhari. Tapi kalo camilan, buah-buahan dan lain yang ringan-ringan unlimited selama persediaan ada.

Gue di sini ga punya meja kerja, ya di kantor pokoknya ada sofa kosong atau longgar gitu tinggal duduk trus kerja. Masalah koneksi internet duh ga pernah ngeluh, gimana mau ngeluh kecepatannya tergantung sama gadget yang kalian punya. Gue test laptop gue dapet segini

Screen Shot 2014-11-28 at 10.27.50 AM

 

Kalo gadget lelet, soalnya gadget gue lama, iphone 4S cuma dapet segini

IMG_1989

 

Oh iya kalo ga ada kerjaan ya kerjanya main game. Tapi kalo gue sadar diri sih, main game kalo udah jam 5 sore ke atas.

Yes bahagia kerja di sini. Tapi seperti gue bilang kemaren ada orang yang bikin ga betah, jadi ya gimana lagi

Beri Masukan Tulisan gue ini

