Ada apa dengan 2015?


2015…?

Ga kerasa hidup begitu cepat, perasaan baru kemaren gue tahun baruan di tempat dugem sama temen cewek-cewek, teriak-teriak ga jelas, pulang-pulang udah lemes, males ngapa-ngapain.

Sebelum tahun baru 2015, hidup gue penuh kejutan. tanggal 29 gue harus lari kesana kemari minta tanda tangan mulai dari bagian ke mahasiswaan sampai bagian keuangan. Harus menuhin nilai di bidang organisasi yang padahal gue ga pernah ikut sama sekali, untung di ganti sama sertifikat internasional di bolehin, kalo enggak apa kabar gue.

Tanggal 30 gue harus lari ke ITB, UNPAD, UPI nyari bagian bahasa yang bisa tes toefl dengan cepat. Dan untung UPI masih buka. Tanggal 31 dari pagi gue nungguin dosen wali untuk minta tanda tangan. Trus harus nemuin dosen pembimbing untuk approval judul. Dan tepat Pukul 10 pagi berkas gue untuk daftar wisuda di bolehin. Gue teriak sekenceng-kencengnya, gimana ga gembira angkatan gue 2012 yang masih kuliah normal, gue harus lari kesana kemari biar bisa lulus cepet. Dan semoga gue di lancarkan segalanya ga ada masalah satupun sampai lulus nanti.

Tahun kemaren, 2014 awal gue di tarik kerja di telkom. Dan akhir tahun ini seperti gue ceritakan di postingan sebelumnya atas maslah-malasah di kantor, tepat pada 24 desember gue resmi resign dari tempat kerja. Sebelumnya mereka ga pada tau, pas hari terakhir gue pamitan, mereka langsung kecewa. Nah pas itu baru gue ngerasa bersalah banget harus resign dengan meninggalkan bekas kenangan yang nusuk hati. Iya gue deket banget dari direktur sampe OB di situ. Tapi gimana lagi, bagi gue kenyamanan emang paling utama.

Nah kejutan apa di 2015 nanti? gue sih berharap selalu diberi kelancaran rezeki, dimudahkan dalam segalanya, wisuda, dapet kerjaan yang bagus, dan ketemu orang yang bener-bener mau nemenin susah dan senang. Oke yang penting lulus dulu lah, amin

One thought on “Ada apa dengan 2015?

Beri Masukan Tulisan gue ini

