Duitnya Cair


Duh udah lama ga buka blog ini, apalagi nulis, bahkan tadi sebelum login harus reset password dulu. Ngecek email, ternyata reset passwordnya ga di kirim ke email di kirimnya ke nomor hape yang hapenya sendiri sepi ga ada yang nanyain kabar.

Trus blognya udah kebuka ada notifikasi kalo duit iklan bisa di cairin.

Iya. Udah nembus 100 dolar aja, lumayan. Padahal kan dari bulan januari blog ini udah jarang gue urus, boro-boro nulis. Tapi ya gitu makasih banget, yang baca masih tergolong tinggi, padahal blog pribadi, mending kalo baca dapet manfaat. Nah kalo tulisan gue? ga ada manfaatnya.

Postingan kali ini cuma nyapa dulu sih, ga ada curhatan. Sekalian mau mampir-mampir ke blog yang dulu sering mampir ke sini, siapa tau udah sukses dan mau ngasih sedekah mobil mini.

 

9 thoughts on “Duitnya Cair

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s