Seseorang yang Dianggap Hilang


Pernah ga kalian bangsat-bangsatin orang, padahal udah jalan bareng, udah bikin mimpi bareng. Trus pisah aja gitu. Gua pernah di gituin.

Ah sudahlah apapula gua ini nyari bahan tulisan dengan dendam. Tapi gimana coba kalo orang yang pernah deket sama elu trus udah ga deket lagi bahkan udah 7 tahun ga ketemu tiba-tiba dia tau aja kontak elu.

Ga salah juga sih sekarangkan nyari orang gampang, tinggal buka google cari namanya, kalo ga ketemu cari di facebook, kalo ga ketemu cari di twitter kalo ga ketemu lagi cari di instagram. Lebih gampangnya lagi ketika orang itu ga pernah ganti nomor.

Iya itu gua, dari sejak jaman masih smp sampe sekarang gua emang ga pernah ganti nomor hape. Karena ga pernah ada masalah dengan orang lain atas nomor ini. Hape ilang atau nomor rusakpun gua bela-belain ke galery provider biar di benerin.

Dan kiamat kecil ketika sore tadi salah seorang ngeadd line gua by phone number. Dan notif di hape terbaca seseorang yang bikin gua kangen, marah, kesel. Seseorang yang pernah nyanyiin lagu spesial pas perpisahan yang tiba-tiba hilang tanpa kabar.

Kalian pernah? trus gimana nanggepinnya?

4 thoughts on “Seseorang yang Dianggap Hilang

  1. Keep it simple.
    kalo orang itu masih berharga, say hello en bilang kangen. BIS ITU TABOK SEKENCENGKENCENGNYA.

    Kalo ga ada rasa dan biasa, cukup anggap sbg kawan yang dah lama ga ketemu.

    Lo hebat kayak sekarang tanpa dia adalah bukti juga kan? Lo bersikap baik dg masalalu kelam, lo menang.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s