Cerita Dulu


Hallo apa kabar?

kalian yang dulu sering mampir di blog ini, kalian yang masih rajin menulis dan gua mau mampirpun yang ga sempet-sempet.

Sebenernya bukan alasan ga sempet sih, emang gua-nya aja yang udah ga nyempetin baca ataupun nulis blog. Tetiba hari ini kangen aja nulis, nulis tiap hari yang entah gimana kok dulu gua bisa sekarang hmm boro-boro nulis tiap hari, ngupilpun kalo inget doang, kalo ga inget ya bayangin aja orang yang mukanya ganteng trus upilnya keluar basa gitu.

Gua awal nulis blog ini dulu dari lulus sma. Waktu itu gua inget banget ga ada kerjaan trus pengen dapet duit gimana, browsing sana-sini ya paling gampang nulis di blog. Dan syukur dulu sempet nyairin duit dari blog ini. Trus sekarang, gua udah lulus kuliah D3 dulu yang drama abis gua ceritain di blog ini. Sekarang kerja sambil nerusin juga S1 nya. Dan ya gitu deh udah deket sama skripsi males lagi.

Trus kalian apa kabar?

5 thoughts on “Cerita Dulu

  1. Kabar baik. Dah mo beranak lagi. Eh masi taon depan deng. Semangat buat kamu, untuk skripsinya. Ingat ingat: skripsi itu bukan buat dipikirin (sampe pusing), tapi BUAT DIKERJAKAN (sampe selesei), hahaha.

Beri Masukan Tulisan gue ini

