Kapan pulang?


Kapan terakhir naik kereta?

Gua sih hampir tiap minggu naik kereta bandung-jakarta begitupun sebaliknya.

Tapi ada satu hal yang bikin gua kangen banget. Iya, naik kereta mutiara selatan atau malabar. Dari bandung ke madiun. Tempat lahir gua, tempat gua besar. Asli kangen

Terakhir naik kereta lintas provinsi september 2016 lalu, entah kenapa kangen aja, di tiap tempat duduk pasti punya cerita tersendiri.

Dulu mah tiap pulang ke madiun rasanya seneng banget, apalagi pas jadi anak kuliah, punya uang pas-pasan jadi bisa beli tiket pulang itu bahagia.

Pas di kereta selalu mondar-mandir dari gerbong ke gerbong, siapa tau memu cewek yg aduhai untuk di lihat. Haha

Apalagi pas nyampe jogja pasti dulu selalu nyapa temen blogger si sepfriend kalana. Walaupun nyapanya pake bbm. Eh masih banyak kan ya yg pake aplikasi itu?

Pengen deh kapan-kapan pulang ke madiun naik kereta. Semoga, soalnya kan kalo naik kereta harus punya ektra waktu, perjalanan aja sekarang 12jam. Dulu pas gua masih kuliah bandung-madiun itu cuma 10jm entah kenapa sekarang jadi lama.

2 thoughts on “Kapan pulang?

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s