Pesona anak mangang


“Iya loh, tadi dia ngechat gua kalo izin ke kampus dulu hari ini” salah seorang karyawan divisi gua yang pamer ke temen lain yang dimana dia lagi deketin anak magang.

Asal kalian tau, sebagai manager bisanya satu langkah di antara kalian.

Jadi ceritanya salah seorang karyawan ini selalu gila atau gatel kalo lagi suka sama cewek. Tiap ada karyawan baru dia paling pertama yang cari akun instagramnya. Kalo ada gua mau ngewawancara anak magagang, pasti dia dulu yang tau

“Mau wawancara yang lagi nunggu di bawah ya mas?” tanya dia

Ya kerjaan dia biasa-biasa aja sih, bahkan pas awal-awal masuk idenya banyak banget untuk pengen ngebangun sistem ini itu. Sekarang sih gua lihat biasa aja, bahkan target yang sering gua kasih sering di abaikan. Untung sih tim yang lainnya support dia untuk ngerjain.

Jadi ceritanya ada anak magang di divisi lain, dimana ada 3 cewek unpad yang pas pertama masuk ga ada make up di wajahnya. 2 minggu setelah itu full make up.

Nah si anak gua ini ternyata suka sama salah seorang anak magang ini sebut saja sipit. Sebenernya ga sipit-sipit amat sih. bahkan kalo gua perhatiin mata dia bukan sipit, tapi ngantuk aja gitu.

Nah suatu saat pas gua nyantai di pantry, mereka ber3 masuk dan nyalamin gua. Berasa bapak-bapak.

“BTW yang deket sama herman siapa nih?” tanya gua

“Hah deket apaan kak?” jawab salah satu dari mereka yang paling cantik.

“Yang di saling follow instagram siapa? bukannya kamu?” gua nunjuk yang sebut saja sipit.

“Hah? herman? siapa itu?” tanya dia.

“Itu anak divisi gua”

“Ohh, iya sih mungkin saya follow balik” jawab dia dengan enteng

“Is dia mah udah punya pacar kak?” jawab temenya

“Loh jadi kamu ga deket sama dia” tanya gua

“Enggak sih kak, biasa lah cewek kan centil aja tapi ga ada perasaan” jawab dia

Kata-kata itu yang sampai sekarang ga gua kasih tau ke hermanto, tapi ya tetep si herman selalu main ke divisi yang ada anak magang itu dengan pura-pura numpang main football/Playstation.

Memang kadang kita hanya kepedean, menganggap yang kita suka ketika ngelihat suka juga, padahal belum tentu. Kalo kamu ga ngobrol kamu ga akan tau aslinya gimana

Gua sih berharap yang penting herman jangan sampe resign kalo tau kenyataannya gimana.

1 thought on “Pesona anak mangang

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s