Merubah Kebiasaan


Merubah kebiasaan emang gampang-gampang susah, dimulai hari ini, yang biasanya gua tiap hari bangun tidur mandi trus berangkat kerja kali ini beda. Bangun tidur senyam-senyum sendiri trus keluar rumah dan yap asli bandung dingin banget hari ini. Dimulai dari hal kecil ternyata banyak hal yang gua lewatkan salah satunya udara pagi ini.

Jadi di rumah itu ada hamster, ceritanya pas ponakan main ke bandung dia pengen melihara hamster, tapi karena perjalanan kereta untuk balik ke magetan itu lamaa akhirnya di tinggal deh di rumah gua. Mau ga mau mulai pagi ini gua yang ngurus, bersihin kandangnya ganti kayu dan pasir mandinya. Iya asli bau ga enak kalo ga di urus mah, biasanya bibi yang ngurus tapi berhubung pulang kampung ya abis irup udara seger, bau bauan deh sama hamster.

Gua bongkar-bongkar kandangnya istri nyuciin perlengkapan si hamster. Namanya coco sama cici, sepasang dan yang coco karena cowok agresifnya minta ampun sampe bikin emosi, atau emang gua aja takut megang hamster.

Biasanya kalo pagi sampe kantor pasti ditawarin ob mau minum kopi atau teh, sekarang paling bikin sendiri sambil nungguin istri bikin sarapan. Dan gua pikir-pikir jarang banget gua sarapan di rumah, biasanya kalo ga di kantor ya makan di luar pas sabtu minggu.

Udah mulai jam 10 gua buka laptop untuk jawab email, ngoding dan nyari-nyari project lewat sosmed ataupun situs remote working.

Udah agak siangan belaja ke papaya, jadi kalo kalian tinggal di bandung dan suka masakan korea mampir deh ke papaya ada di jalan setiabudi patokannya deket hokben. Disana lumayan lengkap dan harga wajar. Mau babi, banyak, Mau buah ambil langsung, seger-seger deh asli.

Dan gua kira kalo hari biasa gini bandung longgar ternyata padet juga, apa karena menjelang tahun baru ya. Entah lah

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s