Versi Ramadhan

Episode 031Kalian apa kabar? puasa?

Udah ke berapa kalinya ya gue puasa ini, dulu sih inget kecil kelas 3 SD udah mulai kuat puasa penuh. Iya maksudnya penuh bolong

Continue reading

Advertisements

Wallpaper SNSD – Hyoyeon

Gallery

This gallery contains 18 photos.

Saat pertama masuk SM, Hyoyeon menganggap Yuri adalah rivalnya coz Yuri menang kompetisi dance,Tapi lama-kelamaan,ia nganggap Yuri sbagai musuhnya karena Yuri lebih ngetop daripada dirinya. Walaupun Taeyeon adalah leader SNSD tapi Hyoyeon adalah ibu SNSD. Hyoyeon suka banget nyuci bajunya … Continue reading

Wallpaper SNSD – Jessica

Gallery

This gallery contains 12 photos.

Basic Profile: Stage Name: Jessica Birth Name: Jessica Jung Soo Yeon Korean Name: Jung Soo Yeon Group Position: Main Vocalist Nicknames: Ice Princess, Sica, Sicachu, Ajumma Motto: Follow my heart… Languages: Korean (Fluent) , English (Fluent) , Chinese (Basic) , … Continue reading

Trend Fashion Pria

PARA pelaku mode memprediksikan busana dengan siluet ramping akan mendominasi koleksi busana pria pada 2012 mendatang. Pernyataan tersebut diungkapkan situs online WWD yang melakukan survei terhadap para peritel menswear baru-baru ini. berikut trend mode pria 2012 :

Continue reading

Trend Fashion Wanita

Emang kalo trand fashion ga ada matinya deh di dunia ini, memang sih manusia harus mengikuti jaman untuk menjadi seorang yang lebih baik, salah satunya ya trend fashion, kali ini gw akan memprediksi (cieee kayak paranormal) trend fashion dan rambut untuk manita tahun 2012 ini :


Motif Futuristik

Motif futuristik juga merupakan pilihan motif yang tak kalah mencolok. Jika Anda bosan dengan motif klasik seperti kotak-kotak, salur dan polkadot, maka tren ini tepat untuk Anda.

Warna pastel dan sorbet

Jika warna terang dan cerah bukan pilihan Anda, maka rangkaian warna sorbet bisa menjadi pilihan. Warna ini memberikan tampilan lady-like secara instan.

Color Block

Padu padan multiwarna kembali menjadi tren pada 2012 nanti. Warna solid dan terang pada cardigan, rok, terusan wrap atau suit bisa membuat tampilan sederhana menjadi lebih glamor. Tipsnya, kenakan hanya tiga warna dalam satu penampilan.

Motif Mencolok

Tidak cukup hanya motif saja, tetapi pada 2012 diwarnai tren motif yang mencolok. Mulai dari motif abstrak, over-sized floral, bentuk geometris bahkan gambar burung beo seperti yang ditampilkan oleh Joseph Altuzarra.

Warna Orange Terang

Tepat sebelum New York Fashion Week dimulai, Pantone Institute membagi prediksi warna yang akan menjadi tren di 2012 dan warna itu juga banyak ditemui di panggung mode. Jawabannya adalah Tangerine Tango (oranye terang).

Metalik

Cobalah untuk membeli fashion item basic seperti celana panjang, rok pensil, sepatu dengan warna metalik. Jika Anda ingin menjadi pusat perhatian di pesta, busana metalik adalah jawabannya.

Blazer Vs Celana Pendek

Mungkin tren ini sedikit tidak wearableuntuk busana kerja atau sehari-hari. Tapi padanan blazer membuat tren ini dapat menjadi alternatif busana pesta yang santai.

Versi Asia Dan Indonesia 2012

Gw kira untuk tahun 2012 ini fashion korea sangat berpengaruh bagi fashion di indonesia, model Rainbow anak jadi tren di 2012 ini.

Garis garis yang Asimetris pun menjadi trend di 2012 ini

Trend Batik Di Indonesia

motif batik semakin di explore , motif batik yang akan in adalah model batik kontemporer yang tidak terlalu terikat pada pakem batik yang ada

Batik dengan dipadukan dengan bahan dan warna lain, akan menjadi Trend 2012

mungkin itu sudah cukup untuk trend 2012 ini semoga puas ya, ups tapi itu semua harus di imbangi oleh budget yang kalin punya