Kapan pulang?

Kapan terakhir naik kereta?

Gua sih hampir tiap minggu naik kereta bandung-jakarta begitupun sebaliknya.

Tapi ada satu hal yang bikin gua kangen banget. Iya, naik kereta mutiara selatan atau malabar. Dari bandung ke madiun. Tempat lahir gua, tempat gua besar. Asli kangen

Terakhir naik kereta lintas provinsi september 2016 lalu, entah kenapa kangen aja, di tiap tempat duduk pasti punya cerita tersendiri.

Dulu mah tiap pulang ke madiun rasanya seneng banget, apalagi pas jadi anak kuliah, punya uang pas-pasan jadi bisa beli tiket pulang itu bahagia.

Pas di kereta selalu mondar-mandir dari gerbong ke gerbong, siapa tau memu cewek yg aduhai untuk di lihat. Haha

Apalagi pas nyampe jogja pasti dulu selalu nyapa temen blogger si sepfriend kalana. Walaupun nyapanya pake bbm. Eh masih banyak kan ya yg pake aplikasi itu?

Pengen deh kapan-kapan pulang ke madiun naik kereta. Semoga, soalnya kan kalo naik kereta harus punya ektra waktu, perjalanan aja sekarang 12jam. Dulu pas gua masih kuliah bandung-madiun itu cuma 10jm entah kenapa sekarang jadi lama.

Advertisements

Posisi Atas?

Oke gua lulusan D3, 2 tahun yang lalu. Dan sampe sekarang ijasah gua belum kepake. Iya sampe sekarang yang lanjut S1 juga.

Syukur gua dulu sebelum lulus kuliah udah ada pengalaman kerja, jadi perusahaan sekarang tempat gua kerja pun ga nanyain ijasah, cuma lihat pengalaman kerja gua. Continue reading

Betapa Pentingnya Bahasa

Gimana rasanya di telpon orang spanyol untuk kerja?

Jadi karena gua udah nganggur lama, dan banyak orang nanya status gua (iya freelance ga di akui) akhirnya pertengahan agustus kemaren gua mulai cari pekerjaan di perusahaan yang butuh designer yang fokus ke ui/ux.

Terhitung mulai tulisan ini gua publish gua udah ngirim lamaran di perusahaan indonesia sebanyak 5 kali dan 2 kali untuk perusahaan luar. Dan apa yang terjadi?

Continue reading

Ketemu, Cerita, Kita

Gue kemaren ada urusan ke kampus, dan yahh agak asing karena ada bangunan baru, ruang baru yang pembangunannya cepet banget. Dari pada ke sasar gue nanya seseorang “Bu, kalo bagian akademik dimana yah?” trus di jawab dengan muka jutek sambil nunjukin dengan gelagat ga ikhlas.

Continue reading