Group Whatsapp Klien

Tiap jam selalu ada whatsapp di group yang berkaitan sama kerjaan, entah itu komplain atau cuma sekedar nanya. Dan asal kalian tau, setiap klien gua punya 2 group. 1 yang ada bosnya, satu lagi tim internal mereka.

Continue reading

Advertisements

Salah Deploy

Pernah ga sih punya temen yang kalo ngomong apa aja ga nyambung, padahal pinter.

Iya jadi ada anak divisi gua yang cukup senior dalam hal pengalaman kerja. Kerjaannya bagus banget, dan bisa handover kalo ada karyawan lain sakit atau ga masuk.

Continue reading