Jatuh Cinta Aneh

Jatuh cinta itu tak bisa kita tentukan, entah mengapa datang begitu saja, mirip jalangkung datang tak di berkutang pulang tak di antar, bedanya kalo cinta itu menghantui hati kita

Gue tipe orang yang gampang jatuh cinta pada pandangan pertama, menurut gue jatuh cinta pada pandangan pertama itu indah walaupun itu hanya sementara. Tapi resikonya gede, kalo jatuh cinta pada pandangan pertama itu, kadang si cewek emang bener pantes buat kita tapi kadang juga pantas untuk orang lain alias ga cocok buat lo. Untung saja gue orangnya selektif untuk pandangan pertama, gue selalu menjadikan pandangan pertama pada orang yang memang tipe gue, gue ga mau pandangan pertama sama nenek-nenek desperate

sering lihat di tivi tivi begitu mudah mereka mendapatkan pacar. tabrakan trus ngambilin barang barangnya tak sengaja pegangan, jatuh cinta deh. Beda sama gue, pernah gue ketemu cewek cantik lagi bawa barang bawaan. pikir gue ini kesempatan emas seperti di tivi tivi. Jalan dengan santai tanpa memperdulikan dia dan pura-pura nabrak, gue sukses nabrak si cewek

‘GOBLOK…!! MATAMU DIMANA? INI TELOR’

Gondok gue, bukannya gue jadi jatuh cinta, malah suruh ganti telor yg pecah, mending kalo murah. Lha ini, gue hampir gadein kolor. Jatuh cinta seperti di tivi itu menyesatkan

Ada juga kalo di film film india, gue suka lihat sharukhan main film. Menurut gue ganteng banget mulai dari pakaian sampe sisirannya, bahkan gue niru niru sisiran sharukhan, gue tidak terlihat semakin ganteng, tapi malah mirip om om kurang belaian

Di film india itu bener-bener aneh, pasti di setiap film ada nyanyi-nyanyi trus joget dapet cewek. Enak banget ya, kita tinggal latihan nari sambil nyanyi dengan suara kambing dapet wanita cantik, ini suatu anugrah bagi jomblo sejati biar dapet pacar dengan mudah. tapi sayang di dunia nyata itu beda jauh dengan perfilman, coba aja lo joget-joget di mall deket wanita cantik, lo bukan dapat cintanya, tapi lo bakal di usir satpam