Diam Menghanyutkan

udah hari senin aja nih, jadi inget dulu pas SD pasti dateng pagi banget ingusnya masih belum bersih pula. padahal malu-maluin tapi ga merasa malu. enak ya jadi anak kecil. dulu gue paling seneng main mlorotin celana, entah kenapa seru aja bikin orang lain malu, habis mlorotin pasti kejar kejaran. tapi gue belum pernah mlorotin celana cewek, ga bisa bayangin aja abis gue plorotin ntar gue di kejar atau malah di laporin polisi

inget pas kelas 1 SD gue belum bisa baca, di kelas cuma dengerin guru bicara tapi ga tau maksudnya apa. tiap hari belajar dengan ani sama budi ‘ini ani’ ‘ini bapak budi’. yang gue belum tau sampe sekarang, ani itu artis, penyanyi atau apa sih? kok populer banget di kalangan anak SD

gue terbilang lambat dalam membaca, tiap hari di marahin guru, sampe lidah gue keriting gue belum bisa baca. di rumah juga belajar baca sambil teriak teriak, sampe kadang tetangga sebelah marah gara-gara berisik dengerin suara gue yg cempreng mirip kambing.

di kelas 1 itu kita sampe semesteran belum kenal namanya, tapi main bareng kejar-kejaran petak umpet. agak aneh juga sih belum saling kenal udah main bareng. ada juga anaknya ini pendiem tapi wih pinternya minta ampun namanya bintang, istilahnya kalo anak yang lain masih belajar ‘ani’ dia udah belajar ‘JuPe’

bener sih kata pepatang diam-diam itu menghanyutkan sama kayak bintang, ¬†waktu itu jalan jalan di sekitar komplek perumahan deket SD gue. kita baris dua dua dengan rapi layaknya prajurit TNI. nah waktu istirahat di deket sungai gitu tiba tiba bintang jorokin temen gue zuhut. langsung deh masuk sungai, untung guru gue langsung terjun buat nolong zuhut. mulai dari situ gue takut kalo ngajak temen pendiem ke sungai, ‘diam diam menghanyutkan’ bisa mati gue

Infotainment

gue paling benci kalo lihat infotainment di tivi, bukan apa apa sih, tapi berlebihan aja, semacam alay gitu. salah satunya program yang menylilet nyilet kertas. lihat aja, gosip artis artis di bawakan kayak ngosipin hantu, pake nada serem, trus mulut pembawa acaranya mancung sana sini. pertama gue lihat tuh, serem abiss

gue merinding dengernya, eh ujung ujungnya ngosipin anak artis sunatan. apa coba gue udah sibuk sibuk takut malah di suguhi sunatan

selain itu infotainment itu terlalu berlebih bikin gosip, gue tadi nonton ada artis yang di gosipin memesan kapling tanah kuburan. yaudah kan ga masalah toh emang semua orang pasti mati nantinya, eh malah di gosipin kalo harganya itu mahal mencapai puluhan juta. menurut gue sih maklum mahal namanya rumah sampai kiamat, kalo murah ya pasti kualitasnya jelek trus kita juga dapet biaya beban tiap tahun untuk perawatan, ga enak juga kan kalo udah mati di mintai duit buat memelihara kuburannya

ada lagi yang mengomentari tentang pakaian, para artis yang ga patut pakai baju ini itu, yah boleh sih mengomentari, tapi kayaknya menjelek jelekkan trus di kait kaitkan sama agama islam itu terlalu berlebihan, kalo ustad jufri pake bikini itu baru di permasalahkan

gue cuma takut aja kalo ketika nanti gue jadi artis pasti infotainment macem macem gosipin gue, yang pasti gue akan di gosipin mirip cewe, enggak banget kan. haruskah gue nunjukin titit biar mereka gue cowok tulen?

ups tapi tenang, ga semua yang kita tonton itu buruk kok, tergantung kitanya aja menyikapinya, kalo kalian menyikapi kayak gue pasti benci, tapi gue ga pernah benci sama infotainment, gue juga sering nonton, lumayan kan bisa liat paha dada artis

Foto tak Senonoh Ting ting

Akhir-akhir ini banyak banyak beredar photo ayu ting ting yang telanjang, entah telanjang buat atau kotak bahkan spiral gue ga tau. gue kan anak baik jadi ga bakal lihat lihat gituan (tapi kalo ada yang punya photonya kirim ke email gue ya!).

Yah ga bisa di pungkiri lah sebagai artis pastinya banyak halangan yang menghadang apa lagi cewe pasti tiap bulan halangan. Seperti gue waktu gue jadi artis banyak juga orang yang memamerkan tubuh seksi gue, sumpah ga kebayang rasa malu gue, tapi selalu gue sikapi dengan minum teh hangat.

Dan siapa juga yang ga tergoda melihat tubuh si ayu ting ting, kalo cowo normal pasti tuh gimana gituh, maaf ya yang ga normal jangan lemparin gue kancut udah bosen. Tubuh mulus putih dambaan setiap wanita yang selalu haus akan minuman, eh salah yang bener dambaan pria yang haus akan (sensor). Semoga saja ayu ting ting sabar akan cobaan yang menghadangnya. Denger-denger photonya sih bukan asli cuma editan aja, parah kan gue sebagai desainer nan cantik jelita (gue laki maaf terbawa emosi menulis) merasa sedih akan orang-orang yang menyalah gunakan teknologi yang semakin maju ini. tak gue pungkiri seperti photo gue yang pernah tersebar dulu, tubuh gue yang seksi di pamerin begitu saja tanpa busana sungguh gue merasa malu akan hal itu tapi mau gimana lagi memang sudah menjadi hal yang lumrah sebagai artis. Mau lihat photo gue yang tersebar tanpa busana itu?

foto gue yang lebih parah dari ayu ting ting

tanpa sehelai benang pun

Sexynya tubuh gue, tapi kok muka gue jadi aneh gitu setelah gue edit, bengkok-bengkok