PowerBank Murah

Episode 026Lari rame-ramenya protes kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM ya. Ga gue ga akan ikut-ikutan bahas itu. Udah pernah mbahas, bosen kalo ngingetin orang untuk sadar diri. Gue aja ga sadar-sadar muka gue aslinya jelek tapi ngaku ganteng terus

BBM naik 3000rupiah protes, tiket konser 500rb di jabanin.

Continue reading

Advertisements

BBM iOS dan Android

episode 014BBM lintas platform, keren juga. Yang awalnya si pihak blackberry bersikukuh ngegunain aplikasinya khusus buat device blackberry sekarang malah rencananya bisa download BBM untuk iOS, BBM untuk android pun juga ada. Tapi nanti kalo udah musim panas, sekarang mah si pihak blackberry lagi minta izin ke apple sama google. Biar bisa di masukin di webstore mereka.

Continue reading

Kuliah sama Cinta

Cinta barangkali tiket pesawat. Aku bandaranya yang menyaksikan kau datang dan pergi berkali-kali.

Gue balik lagi ke bandung setelah 1 bulan ga ikut perkuliahan. Tepat di tengah perjalanan menuju bandung bosen tingkat RT melanda. Ujung-ujungnya kepikiran pacar deh, berhubung gue masih single akhirnya yang keinget malah pacar orang.

Gue sadar pacar orang ga bisa bikin bosen gue berkurang. Niat mulia pun muncul yaitu ngirim sms ke semua mantan. Ga semua juga sih, tepatnya ngirim sms ke sebagian mantan. Sayang mantan yang paling membuat gue berkesan ini nomornya hilang. Sayangnya lagi cinta gue ke dia ga ilang-ilang.

Satu persatu mereka ngebales. Balasannya macem-macem ada yang langsung minta pin bb, ada yang bilang kangen, ada lagi yang balasannya alay seperti dulu dan gue paling inget dia ini narsis banget. Karena dia narsis gue cuma bisa berdoa , semoga mulutnya ga monyong gara-gara kebanyakan photo.

Dari awalnya bosen eh malah jadi sibuk bales SMS sama BBM. Dari mantan satu pindah ke mantan lainnya, puji tuhan gue di beri otak yang agak mudah mengingat. Jadi sms dan bbm ga ada yang keluar dari topik, maupun salah kirim antara satu dengan yang lain. Ga etis aja kalo gue pelupa, lagi pesen ojek eh… salah kirim ke mereka.

Dan malam ketika perjalanan itu, gue tinggalin mereka semua dalam pesan tanpa pesan, alias ketiduran.

Bersyukur juga sih gue ketiduran, soalnya senin udah mulai kuliah. Udah 1 bulan ga ikut perkuliahan itu bikin pusing, harus ngurus absensi lah. Harus nyiapin assisment yang ketinggalan. Dan yang paling parah 2 mata kuliah nilainya masih kosong, sama seperti hatiku.

Ada 1 mata kuliah yang bikin mata gue berbinar. Padahal gue ga pernah sekalipun ikut assisment, dan kemarin baru bilang mau minta susulan. Lalu dosen bingung ngasih jadwalnya “Emmm… kamu yang megang kelas ini kan? dan admin blog mata kuliah ini?” langsung gue jawab dengan semangat ” iya pak! iya!” “Kalo gitu gampang lah pokoknya” dan apa yang terjadi pemirsa… Nilai gue muncul dengan tiba-tiba dengan predikat “Memuaskan” dan pastinya tanpa assisment. Sumpah gue langsung pengen nyium tiang listrik.

Tapi ada 1 mata kuliah yang yang bikin galau. Mau minta assisment susulan kajian yang ke 2, tapi kok materinya ribet banget. Namun di sisi lain gue juga bersyukur, kajian pertama mata kuliah ini temen gue banyak yang nilainya jelek, tapi gue dapet A. Yah semoga gue di kuatkan hati dan pemikiran untuk bener-bener minta assisment susulan. Biar ga galau lagi. Malu aja, kebanyakan orang galau masalah pacar, gue malah galau ga jelas.

Harapan utama gue di november ini, semoga ga ada remidi dan ga akan pernah ngulang mata kuliah apapun. Di sisi lain ada ketakutan juga, soalnya perkuliahan yang harusnya 4 bulan cuma gue tempuh selama 3 bulan. Namun gue tetep sok cool, daripada ketakutan hal-hal seperti itu, cuma bikin stres lebih mending takut kalo dikejar-kejar banci keker.

Kenaikan BBM

Bicara soal kenaikan BBM memang tak ada matinya, banyak di sana-sini yang ribet masalah ini. Mulai dari rakyat kecil sampe pemerintah. Tapi gue ga terlalu mempermasalahkan BBM, yang gue permasalahkan kenapa kumis gue ga tumbuh-tumbuh.

Sebenernya jika kita itu membuka wawasan yang luas, seluas dunia maya, bahkan gue anjurkan para kuntilanak pocong dan setan setan yang lainnya buka situs wikipedia, di sana wawasannya luas. Apa lagi yang masih hidup harus terus belajar, biar ntar kalo mati ga cupu. Kembali ke wawasan, kita harusnya membuka mata bahwa minyak dunia sekarang naik, jadi ya harus menyesuaikan dong, lu kira minyak itu hasil dari kencing lu? ga kan, eh tapi boleh kok kencing lu di jadiin bensin. Temen gue pernah coba tuh. Dulu pas lagi mahal-mahalnya bensin temen gue nih orangnya hemat banget, sangking hematnya makan aja sampe bersih tanpa sisa. Gue heran dia doyan makan beling. Seperti kuda lumping, eh ga deh ga mirip lebih mirip, kuda banci

Iya si kuda banci nih bener-bener selektif banget, ceritanya dia beli bensin di pom, dengan gayanya yang sok cool seperti anjing kebelet pipis dia nuntun motornya ke tempat pembelian, yah namanya juga orang hemat, dia cuma beli 2000 rupiah, karena masih kurang orang-orang yang di pom bensin pada di palakin semua, bener-bener bernyali besar. Dia malakin dengan modal tampangnya yang mirip kuda banci itu, orang-orang di dipalakin malah bukannya takut sama temen gue itu, sumpah aneh bahkan berita itu masuk koran, dan untung tak ada korban jiwa. Karena gue seorang agen rahasia jadi gue penasaran dan menyelusuri kejadian tersebut. Dan TERNYATA yang di palakin air kencing buat ngisi mobilnya

Sebuah Rencana

Hari penuh perjuangan, cape banget hari ini entah kenapa. Jadwal gw sih hari ini sebenernya mau buat toko online pesenan kakak gw, tapi karna nama tokonya ribet dia gw kasi saran buat cari nama domain yang bagus, tapi sampe sekarang nih dia blom dapet, mau tanya tapi sungkan soalnya tadi pas BBM.an di lagi meeting maklum lah kakak gw usaha showroom mobil eropa.

Terpaksa deh rencana buat toko onlinenya gw tunda. Tak apa lah sekalian nyiapin design toko onlinenya biar ntar ga kelamaan proses buatnya.

Oh iya sebenernya gw juga pengen buat aplikasi untuk buka website gw khusus untuk platfom android apple sama blackberry semoga saja cepet ter+realisasikan