Berkarya Sampe Mati

Dipuji maupun dimaki, tetep berkarya sampe mati ~ vabyo

Akhir-akhir ini gue suka banget quote itu. Iya entah orang mau nilai karya gue baik ataupun jelek yang penting tetep berkarya. Toh seni itu relatif. Sama kayak elu ngelihat gue, kadang ganteng. Kadang jelek, tapi dominan ke jeleknya sih

Continue reading

Indo juga Korea

Indo juga KoreaHari sabtu dan minggu itu jadwalnya untuk menjernihkan otak kembali. Sayangnya otak gue susah jernih. Dikit-dikit inget dada pahanya jupe

Ga jupe juga sih yang gue pikirin. Serem dia mah, bisa-bisa gue di tampar pake itunya yang gede. Highheels maksud gue. Gue lebih baik mikirin negara tetangga, korea. Yang ceweknya bikin betah melek. Walaupun orang indonesia banyak yang ngebully cewek korea, operasi plastik lah kecantikannya ga asli lah. Masih mending kalo yang ngomong itu mukanya keren, kalo kere? ngomong tuh sama semut

Heran ngelihat acara musik sekarang. Banyak boyband berkeliaran, iya sih style mereka kekorea-koreaan gitu. Namun sayang muka enggak banget, walaupun lebih ganteng mereka daripada gue. Tapi tetep gue cocok pake style korea, kan mata gue sipit. Punya mata sipit di indonesia itu banyak minusnya. Contoh, pas lagi ketawa ngakak kenceng sama temen-temen malah di kira merem, untung ga di tinggal kabur

Setiap gue ga ada acara apa-apa, gue selalu menyempatkan diri buat ngelihat acara musik di tivi. Tapi kalo yang lagi nyanyi boyband lansung gue matiin, 3 menit lagi gue nyalain. Beda lagi kalo yang nyanyi girlband, walaupun kadang suara mereka kurang asik. Tapi bodynya tetep asik

Menurut gue orang yang bilang girlband indonesia itu cuma modal tampang, salah banget. Body juga kale. Apalagi yang kakinya jenjang gitu, bikin gue ngiler sekaligus heran. Apa makan mereka daging jerapah ya? kok bisa jenjang gitu, mulus pula. Awas pegang tampar

Komposisi yang pas girlband itu ketika mereka joget, auranya kelihatan banget. Apalagi lipsingnya. Untung ga semua, anehnya lagi yang lipsing itu dibayar utuh, padahal mah cuma modal gerakin mulut. Namun jogetnya girlband indonesia itu keren-keren, buktinya orang-orang pada ikutan nyanyi, mereka jadi pusat perhatian semua orang. Beda kalo gue yang joget, hujan langsung turun trus banjir di sertai petir menggelegar sana-sini

Gue sih ga masalah sama girlband atau boyband mereka berkarya, gue juga. Cuma beda cara, kalo mereka bernyanyi, gue menulis. Jika semua itu bisa dibalik, di pastikan pertelevisian yang mengundang gue buat nyanyi langsung bangkrut. Kentut aja fals apalagi suara gue