Christy my love

kemarin pagi gue mimpi indah banget, gue bilang pagi soalnya tidur gue pasti jam 1 kebawah, mirip mirip betmen lah, yang keluar waktu malem  trus kalo siang tidur, seneng gue bisa mirip sama betmen super hero jangoan anak anak kecil, tapi sayang badannya si betmen ngebentuk bagus kotak kotak balok, lha gue boro boro kotak kotak, mirip banci curut

gue mimpi nembak cewek gitu, indahnya, cewenya cantik pula, pasti kebanyakan orang tau lah sama sesosok orang yang gue mimpiin ini, dan pasti pada ngiri, sorry ya ga usah ngiri, itu udah nasib baik gue. tapi entah kalo buruk buat dia

tau kan gril band cherrybelle, yang cantik cantik trus suaranya lumayan bagus kalo live, dari pada smash, kalo live suaranya kayak kambing saut sautan, menangan mukanya. gue lumayan suka sama cherrybelle, maklum gue normal coy

gue kemarin mimpiin christy cherrybelle, sumpah ga boong gue, ini nyata banget, tapi sayang gue ingetnya cuma dikit dikit doang, ga inget detailnya. kan gue mimpi ketemu sama si christy, kita sering jalan bareng ngobrol ngobrol seru seruan, pokoknya kayak sepasang kekasih, tapi kita belum pacaran, langsung deh dengan keberanian gue nyatain cinta sama si christy, eh dia langsung nerima gitu tanpa basa basi tanpa mirip miripin gue sama personil SuJu. gue langsung loncat loncat dari gedung satu ke gedung lainnya, sangking senengnya. tapi kita pacaran sembunyi sembunyi soalnya si christy masih anggota cherrybelle dan anggota chibi itu ga boleh pacaran dulu, ya terpaksa kita pacaran sembunyi sembunyi, kalo ada orang yang tau, gue langsung ngaku sopirnya, demi karir si christy di cherrybelle. tapi tetep seneng banget, jarang jarang mimpiin artis cantik, biasanya paling mentok mimpiin ruben onsu

tapi sayang, kita ga bisa lama lama pacaran dalem mimpi, padalah lagi mimpi enak enaknya, kita lagi makan berdua sambil ngobrol ngobrol ringan, trus gue mulai ngeberaniin pegang tangannya sambil menatap dalem dalem kedua matanya yang indah itu, tangan gue mau pegang pipinya dengan lembut, eh pintu kamar gue di gedor gedor, si chirsty jadi guling, ancritt gue pacaran sama guling, ah nyokap bener bener bikin emosi nih lagi enak enaknya mimpi main seenaknya aja ngedor pintu, kalo tau gitu tuh pintu gue lepas, biar nyokap tau kalo gue lagi mimpi indah sambil nyium nyium guling

NB. doakan gue sama chisty jadi pasangan suami istri yang langgeng selalu di lindungi oleh tuhan, di karuniai anak yang cerdas, dan jadi panutan suami istri di dunia ini (mimpi dikit bolehkan..)

Advertisements

Audisi Cherrybelle

Kemarin di tivi-tivi rame banget, kali ini bukan masalah tawuran, bukan gara-gara kecelakaaan, bukan juga gara-gara ada banci ilang. Tapi rame isu grup girlband (GB) Cherrybelle bubar. Yah walaupun gue bukan penggemar, sempet sih dulu mau ikut si cherrybelle, tapi mengingat gue laki laki, niat itu gue urungkan

Ceritanya sih kemarin sore GB cherrybelle, menggelar jumpa pers gitu, si indra yang dandananya aneh jadi host, enggak banget deh menurut gue. Boleh sih jadi host, tapi harusnya persiapan dulu dong, bukan asal ngomor bleka-bleku. Jadi ga serukan acaranya (walaupun gue ga nonton )

Iya si Cherrybelle ini di isukan bubar, tapi setelah jumpa pers kemarin semuanya jadi terungkap, teryata bukan bubar, tapi 2 orang dari personil chibi di ganti dan gue kemarin baru tau ternyata cherrybelle itu sebuah BRAND, pinter juga tuh si produser. Menjual nama trus yang kerja keras personilnya chibi, kalo udah tua di ganti.

2 orang di gantikan, bahasa kasarnya di keluarkan adalah wenda sama devi alasannya karena umur mereka udah beranjak dewasa. Karena di chibie itu mengusung prinsip teengirls jadi mereka udah ga cocok lagi dalam tuh grup. Kasian juga ya semoga mereka berdua sukses selalu, dan cepet nikah gue juga udah siap kok menerima kalian jadi istri gue (ngarep). Rencananya yang menggantikan mereka berdua berasal dari audisi. Produser cherrybelle mengadakan audisi untuk menggantikan mereka berdua kerjasama dengan SCTV

Yah itu sekilas tentang apa yang menjadi masalah di cherrybelle, tujuan utama gue disini sebagai pakar astronomi (walaupun ga nyambung) mau ngasih tau syarat-syarat dan tips kepada kalian, jika kalian yang mau jadi salah satu anggota chibi untuk mengantikan wenda sama devi.

Simak baik-baik, bernafaslah dengan teratur jangan tegang, kalo tegang coba jangan bernafas selama 1 jam.

1. Badan kalian harus ideal

Ya untuk menjadi anggota di cherrybelle badan kalian harus idal langsing gituh, nah kalo badan kalian ga ideal gue ada tips biar cepet langsing. Tips ini ampuh untuk kalian yang berbadan gede. MAKAN BATU, iya itu adalah tips cemerlang. Yang gendut, yang badannya belum ideal gue jamin setelah makan batu, badan kalian jadi langsing, bahkan seluruh alat pencernaan kalian hilang rusak

2. Kulit kalian harus putih mulus

Ini adalah chiri khas dari chibi, kalian harus punya kulit yang putih dan mulus, bagi kalian yang berkulit coklat sama item ga usah takut. Kalian bisa kok dengan cepet mendapatkan kulit putih, ga usah kedokter soalnya mahal biayanya. Beli 2 botol bayclin, yang satu kalian minum dan yang satu lagi oleskan ke seluruh tubuh, maka tubuh kalian seketika menjadi putih bersih. Nah bagi yang udah punya kulit putih bersih tapi kok ga mulus, banyak koreng gituh, gampang caranya. Silahkan pergi ke toko bangunan dan beli lah amplas, cara memakai amplas : gosok-gosokkan dengan keras ke area yang di duga tidak mulus

3. Harus bener-bener cewe

Ini adalah hal yang wajib, kalian harus berkelamin perempuan, wajib itu. Kalian tidak boleh kenjing jongkok trus nunjuk, itu haram. Tapi tenang bagi kaum cowo, ga usah takut. Dokter ada di mana mana, lagian audisinya juga masih lama, silahkan ganti kelamin kalian. Jika kalian memang mau jadi anggota chibi, iklaskan saja kelamin kalian, dan jadilah wanita hasil operasi

3. Wajah unyu-unyu

Anggota cherrybelle mempunyai wajah yang cantik-cantik unyu. Bagi kalian yang merasa tidak termasuk di kriteria tenang, sekarang dokter kecantikan ada di mana-mana dan biaya untuk operasi pun juga tidak terlalu mahal. Ini juga berlaku bagi laki-laki yang mau jadi wanita GB cherrybelle, silahkan kalian ke dokter kecantikan dan mintalah di permak wajah kalian kalo perlu operasi plastik. Itu pun kalo ada kantong plastik yang mau

4. Umur 17-21

Ini masalah yang utama di GB cherrybelle. Untuk menjadi anggota cherrybelle kalian harus mempunyai umur yang muda. Bagi kalian yang masih berumur muda berbahagialah, cepetan daftar ikut audisi Cherybelle. Tapi kalo kalian udah agak berumur, saran gue silahkan ke kantor desa dan mintalah tahun lahir kalian di ganti, kalo si kepala desa ga mau, sogok aja. Jangan pake duit pakailah cangkul. Tapi kalo si kepala desa masih ga mau, pura-pura nangis di depannya sambil berkata ‘GUE BAKAR NIH RUMAH, KALO GA MAU GANTI TAHUN LAHIR GUE’, huhuhu (nangis) bersandiwaralah sebaik mungkin, kalo masih ga mau ya bakar aja, biar pak kades tau kalo lu emang bener-bener GILA

Itu adalah kreteria yang mau ikut audisi cherrybelle, gue cuma berdoa semoga kalian sukses bisa masuk ke anggota chibi setelah baca tips-tips dari gue itu dan semuanya ga akan gue tanggung. Suruh nanggung kuntilanak yang bergentayangan dan buat cowo yang terobsesi ikut chibi, gue doain semoga operasi kalian sukses sehingga bisa menjadi wanita yang bener

Nb. sukses selalu Cherly, Angel, Anisa, Christy,Felly,Gigi,Ryn, dan terutama wenda dan devi. post ini hanya sebuah joke semata, jangan di lahap, apalagi pake sambel

Ultah Cherrybelle

Waduh nyesel deh. Ga tau kalo hari ini tu cherrybelle ultah yang ke 1. Padahal niatnya mau lihat si ryn. Tapi sayang telat ini nih akibatnya kalo kurang info.

Coba kalo tau dari awal cherrybelle ulang tahun pasti deh gw ga jauh jauh dari tv. Eh tapi sayang pas jam 8 ini ada temen baru sms kalo ada cherrybelle di sctv. Emang sih gw bukan penggemarnya tapi sekedar suka sama si ryn,xixixi

Hummm, nyesel dehh ga lihat si ryn. But no problem mungkin emang bukan hal yang baik untuk hari ini

CherryBelle in Pas Mantap

Hari ini acara di trans 7 jam 9 tu pas mantap, awalnya sih agak bosan, padahal gw suka banget lihat pas mantap soalnya lucu. Tapi mungkin gara-gara intro nya jelek kali jadi ga menarik.

Tapi pas segmen ke 3 mata gw langsung terbuka lebar, ada cherrybelle wah bening bening, xixi si ryn idola gw deh, lucu-lucuan sama si sule andre parto. Ternyata si anissa pinter pantun juga lucu lagi, hihi ryn juga lucu entah gara-gara gw tergila-gila kali. Ryn menurut gw cantik banget imut pokoknya top deh dari personil lainnya.

Pas segmen ke 4 nih gw ngakak sumpah ngakak si sule niruin gayanya chibi rambutnya di urai trus pake pita lagi. Si anissa si tanyain tetang hubunganya sama rian d’masiv katanya dia sama si rian cuma temenan biasa, trus sule nanya seumpama kalo rian nyataan ke anissa gimana? Anisa jawab harus saingan dulu dengan 8 pacarnya (maksudnya personil chibi lainnya). Andre trus bilang kalo rian mau datang ke pas mantap eh muka si anissa agak pucet entah kenapa, ternyata si andre boong cuma di tayangin rekaman rian bukan rian datang ke situ, abis tayangan sosok rian, anissa suruh nyanyi lagunya d’masiv wih suaranya bikin adem, hahaha apalagi Ryn ikut ikutan

Di segmen ke 5 si Ryn ngegombal wih.. Baru tau gw, abis itu nyanyi lagu Beautiful, cantik-cantik deh pokoknya pas terakhir si parto kan ikut joget eh Ryn ketawa ngakak imut banget, xixi kapan ya bisa nikah sama gw, oh ya lupa tadi mereka sih juga di tanyain umurnya 1 per 1 si Ryn umurnya 19, walaupun lebih tua dari gw tapi gw rela kok jadi suaminya.

Di segmen ke 6 sih lebih ke gurauan. Sip dah pokoknya chibi cantik-cantik walaupun gw bukan penggemarnya tp gw suka aja. Ryn I for you. Xixi

Dan ga ngira ternyata si Ryn atau Auryn ulang tahun,  love u… Trus si auryn minta si andre buat nyanyiin lagu mungkinkah khusus untuk si Ryn

Cherrybelle in Ovj

Hari ini adalah spesial, malem malem nonton tv eh lihat cherrybelle di trans 7 maen di ovj lumayan lah cuci mata soalnya lumayan cantik-cantik.

Gw sih suka sama ryn,christy, sama anissa ketiga nya itu lho bikin gw kesemseng suka deh lihatnya ga bosenin malah gw pengen banget jadi suami dari salah satu dari 3 itu, namun umur gw lebih muda nih, ga apalah yg cewe lebih tua kan yang penting cantik tuh.

Yang suka nongol di setiap segmen di ovj si anissa wah kalo di lihat terus ga bosen-bosennya. Cantik manis pokoknya spesial. Bangga deh punya cewe kaya dia. Kalo gw pacarnya si anissa pasti deh gw keliling dunia untuk pamer kalo pacar gw cantik.

Dan ga kalah penting di ovj nih jadi seru ada cherrybelle walaupun orang-orang banyak yang membenci klo gw sih biasa aja karna cewenya cantik-cantik ya jadi suka deh. Daripada nih mata sakit kan mending lihat yang bening-bening kayak gitu.

Bermimpi itu indah dan gratis kenapa kita tidak bermimpi sesuka hati? Aku ingin menikahi salah satu dari mereka, xixixi