Aku Temenmu

Episode 024“Nyesel gue, ga kenal lo dari dulu!” kata temen cowok. Iya cowok coba kalo cewek pasti gue nikahin di tempat. Sayang yang bilang cowok, najis deh

Kalo ada temen yang bilang gitu, gue bingung mereka menilai dari segi apa. Padahal gue Continue reading

Dua Kecil

Dua KecilKecil-kecil cantik yah

Setelah sabtu malem puas dengan sate dan durian kita begadang main uno, gue menang terus. Malum gue mah orang paling pinter dan sok. Sok ganteng lah, sok pinter lah, dan sok banci

Jam 12 malem anak-anak udah pada capek dan balik ke kamar masing-masing. Gue, Avi sama Haris masih terpaku menatap tivi. Entah apa yang kita tonton yang jelas gue ga ngerti, Haris senyam-senyum sendiri sedangkan avi komentar terus kayak pesiar radio overdosis obat. Setengah 3 baru tidur, padahal paginya kita janjian untuk beli bubur. Karena gue anak yang paling rajin jam 4 pagi udah bangun, padahal mah mata masih pedes banget bukan karena ngantuk tapi pedes ngelihat tidurnya si avi dengan perut terbuka

Jam 7 pagi gue main ke flat sebelah, anak-anak udah pada cuci muka mau pergi cari bubur. Avi sama Haris gue bangunin dan mereka kompak ga mau bangun. Akhirnya yang biasanya jalan makan bubur ber-8 orang ini cuma 5, yang 2 tidur dan 1 si Arif main ke kontrakan temennya. Sampe tempat bubur udah penuh banget. Cewek-cewek telkom yang ngekost deket situ pada beli bubur. Gue nunggu tempat duduk lama banget, ada cewek yang pake ngelirik gue pula. Untung cantik kalo enggak mah mending nyebur ke keteknya tukang bubur

“Habis ini ada acara ga?” tanya Heri “Main ke cimol yuk” cimol yang dimaksud di sini bukan makanan khas bandung, tapi Pasar Cimol Gedebage bandung. Di cimol mau nyari baju, sepatu, celana bahkan kolor branded pun ada.

Anak-anak pada diem, emang banyak yang ga tertarik, soalnya tadi malem udah main trus tanggal tua pula. Gue mah di ajak main oke aja, yang penting masalah makanan ada yang bayarin. Akhirnya kita cuma pergi ber-5 itu pun pergi karena agak terpaksa. Heri, gue, Riski, Avi dan Indra. Si Riski sebelum pergi, ngajak ngopi dulu di foodcourt Apartemen, anak-anak udah pada turun. Gue masih sibuk korek-korek kuping sambil salto di kamar.

Ga beberapa lama gue baru turun nyamperin mereka. Ternyata udah di pesenin makanan aja, tiba-tiba ada teteh kecil cantik lewat ngelihatin gue sambil senyam-senyum dan gue juga ngelihatin dia, teteh penjaga counter hape. Sumpah cantik matanya, kulitnya, rambutnya padahal dia dulu pake jilbab sekarang enggak dan sepertinya gue malah suka yang ga pake jilbab. Iya takut aja kalo punya pasangan yang pake jilbab, selain gue bukan muslim taat gue takut khilaf ikut make jilbab juga

Sepanjang teteh ini jalan, ngelihatin gue mulu. Lama-lama malah malu sendiri guenya. Harusnya sih cowok yang ngelihat cewek sampe si cewek malu, lha ini kebalik. Gue cowok apaan ini, cowok apaan!

Pergi ke cimol lumayan jauh, untung nebeng si Riski. Sampe sana kesan pertama jorok, setelah masuk gue kagum ngelihat barang-barang branded. “Kalo belanja di sini pinter-pinter milih banyak barang KWnya” kata indra. Yang awalnya gue ga niat beli apa-apa sekarang malah nafsu pengen borong semuanya. Kalo perlu mah tukang parkirnya sekalian

Jalan keliling kesana-kemari gue bingung, antara satu toko dengan toko yang lain harganya beda padahal merknya sama, jadi bingung mana yang ori mana yang KW. Panas, pengap, berlalu-lalang sama banyak orang untung cewek bandung mah cantik-cantik.

Kita tersesat di dalam situ, dari pada bingung akhirnya tetep nyari-nyari sesuatu yang bisa kita beli. Teteh cantik kecil cempreng menarik kita buat dateng ke tokonya. Dan ternyata harga di situ lebih miring dari pada toko yang lain dan gue pastikan ori semua. Anak-anak langsung sibuk nyari celana buat kuliah, maklum kita kuliah ga boleh pake celana jins jadi nyari celana bahan yang nyaman trus keren paling tepat sih celana chino. Anak-anak pada dapet banyak dengan harga murah bikin gue juga semakin garang buat dapet celana chino yang keren. Si teteh ngedeketin gue terus, padahal banyak yang beli. Karena gue ga mau rugi gue manfaatin si teteh buat menilai celana pilihan gue, yah sebagai pengganti pacar lah. Berjam-jam nyari yang sesuai cuma dapet 1 doang, anak-anak masih aja sibuk nyari. Sampe gue duduk di lantai karena capek, si teteh gantian ngebantu anak-anak tapi ga milihin cuma bantu ngambilin. Nah kan posisi gue duduk di lantai, si teteh bolak-balik lewat depan gue. Karena gue orang yang selalu detail memperhatikan sesuatu gue ngelihatin si teteh. Dia ga cantik doang, si teteh juga manis, bibirnya mungil, matanya bagus, berjilbab, pipinya gemesin, dan itunya gede

Anak-anak udah pada dapet banyak barang yang mereka inginkan, sekarang sesinya bayar. Nah kalo di cimol itu harus pinter-pinter nawar harga. Kurang ajarnya avi sama indra  juga milih celana yang persis kayak punya gue cuma beda ukuran aja, untung badan gue ideal jadi nyari ukuran yang pas gampang. Si indra dapet celana sedikit kegedean, kalo si Avi kan badannya gede, celana yang ukuran 35 ga ada karena pengen banget dengan model kayak punya gue akhirnya dia ngambil ukuran 41. Iya gede banget katanya sih mau di kecilin. Tapi tetep aja kalo ukuran 35 mah badan gue bisa masuk semua ke celananya Avi

Indra sama avi udah nawar dan sesuai dengan yang mereka tawarkan. Nah pas mereka keluar toko gue baru mau bayar, karena gue ini kere harga yang di tawar indra sama avi gue tawar lagi. Si teteh senyam-senyum ga ngebolehin, padahal udah gue kedip-kedipin dengan tatapan nakal. “Harganya kurangin lagi ya teh, ayo lah plis!. Nanti aku bonusin nomer hapeku deh!”. “Oke boleh tapi beneran kasih nomor hapenya ya”. Demi harga yang murah gue iyain aja, lagian tetehnya juga cantik ga rugi kan ngasih nomor hape gue. Ternyata jadi orang ganteng itu banyak kelebihannya. Gue baru sadar ternyata gue ganteng, ganteng, kalo ga ngaca

Perubahan Muka

perubahan berubahan dalam hidup ini pasti. gue yakin akan hal ini, soalnya terlihat banget perubahan yang ada dalam tubuh gue, dulu waktu kecil punya badan kurus dengan muka yang imut imut, sekarang udah gede tetep punya badan kurus tapi muka amit amit

memang bener sih tuhan adil, yang kecilnya dulu terlihat ganteng pasti gedenya agak jelek, udah gue buktiin kok. mungkin karena efek dari cubitan di pipi oleh ibu ibu ya? soalnya dulu muka gue sering di cubitin ibu ibu RT bahkan di remes remes,gue  inget terakhir muka di remes kelas 1 SMP sumpah ini memalukan, tapi menggelikan

sebaliknya yang mukanya dulu biasa biasa aja bahkan cenderung ke jelek, sekarang jadi terlihat ganteng. entah karena perawatan atau karena dia tiap hari berdoa sama tuhan biar jadi ganteng terus di kabulkan. kadang gue nyesel sih di lahirkan dengan muka ganteng duluan, tapi kalo di pikir lagi ternyata banyak untungnya, kalo waktu kecil pasti di bangga banggain sama nyokap kalo anaknya ganteng terus sering di kasih hadiah, lha kalo gantengnya kalo udah gede keuntungan cuma sedikit bagi laki laki dewasa cuma ada 2 pilihan. kalo ga bajiangan ya homo

dan 1 hal yang dapat merubah muka gue yang dulu ganteng adalah Jerawat, gue benci banget yang namanya jerawat, menyiksa. pertama muka gue muncul jerawat pas kelas 2 SMP di jidad, tiap hari gue pencetin bukannya sembuh malah mirip bisul. bahkan orang orang pada bilang ‘Yaz, biasanya bisul itu di pantat lho, ternyata pantatmu di jidad ya!’

berbagai obat jerawat gue coba namun nihil hasilnya, sampe sangking putus asanya gue kasih balsem jerawat gue, efeknya manjur banget tapi gue harus lari lari keliling lapangan nahan perih dan panasnya balsem. akhirnya kelas 3 SMP jerawat gue sembuh, ternyata cuma sesaat kelas 1 SMA jerawat gue pindah ke pipi, kalo di pipi sih ga begitu meyakitkan ya, tapi bikin risih aja

kalo di pencet pencet bikin infeksi, bahkan ada temen gue yang karena jerawatnya di pencet penjet mukanya mirip planet venus lubang lubang. gue tanya sih itu akibat mencetin jerawat yang berlebihan dan katanya lubang di mukanya itu ga akan sembuh, ngeri banget, kasian juga sih. akhirnya setiap ada jerawat di pipi, gue pasrah aja. Kelas 2 SMA tuhan memberi anugrah yang membuat gue bisa tersenyum lebar setelah gue putus sama pacar muka gue tiba tiba jadi bersih semakin hari jerawat gue berkurang, tapi agak ada bekasnya sih item item gitu, cuma dikit tapi risih, mau gue tutupin pake bedak, tapi gue takut, ntar kalo di kira cowok KW gimana?

sampe sekarang sih jerawat udah jarang muncul, paling kalo lagi kecapean aja muncul satu dua itu, emang aneh sih. tapi walaupun udah agak bebas dari jerawat, gue malah belum dapet pacar lagi

semoga ada cewek tipe gue yang khilaf dan mau menikah sama gue

Tugas Sesat

gue lagi asik asik keliling komplek buat ngusir nyamuk, tiba tiba ada email komentar dari mas arie kusma, eh cocoknya di panggil mas apa mbak ya? dari pada gue binggung gue panggil arie aja lah, walaupun umurnya mungkin lebih tua dari gue. tapi tetep gue panggil nama panggilannya ga pake mas atau mbak biar lebih akrab, kakek gue aja ga marah kalo di panggil namanya masa si arie kalah sama kakek gue?.

inti dari komentarnya itu suruh ngerjain PR, gue tertarik juga sih suruh ngerjain PR, padahal waktu sekolah aja paling males ngejain bahkan pake joki biar selese PRnya. tapi yah demi si arie yang ganteng *huekkk  gue kerjain deh, semoga aja dia emosi setelah baca ini

PRnya:

nie pr buat kalian. harus di jawab. wkakak. kalo kagak bisa jawab ngulang SD lagi. wkakakak

1. Siapa orang yang paling ganteng di WP? jawab dengan singkat dan jelas. minimal hurufnya harus 4 huruf pertama a kedua r ketiga i keempat e. jelaskan kenapa dia yang paling ganteng menurut kalian!

2.  film apa yang paling menurut kalian bagus? jelaskan? dan kasi aku linknya untuk download?

3. siapa pernah sakit gigi? apa yag kalian lakuakan? kalo belom pernah sakit gigi. harus sakit gigi dulu baru jawab. xixixi

4. apa aja tujuan kalian online?? dimana online? pake apa online?

5. buat yang uwda kerja setelah dapet uang mau pake apa? buat yang baru lulus SMA mau ngelanjut kemana? buat yang masih kuliah ato sekolah gemana perasaan kalian mengennyam pendidikan dan mau jadi apa?

dengan berat hati dan kesungguhan saya membuat kotoran ke WC saya jawab dengan sejujur jujurnya

1.Siapa orang yang paling ganteng di WP? jawab dengan singkat dan jelas. minimal hurufnya harus 4 huruf pertama a kedua r ketiga i keempat e. jelaskan kenapa dia yang paling ganteng menurut kalian!

ini pertanyaan kenapa muji diri sendiri ya? (si Arie) iya gue akuin lo ganteng, pake banget lagi, sumpah body lu atletis bahkan mirip autis. alis lu tebel setebel bulu ketek gue, hidung lu mirip tete gue dan lo manusia bukan sih? huahahahaha

2.  film apa yang paling menurut kalian bagus? jelaskan? dan kasi aku linknya untuk download?

film paling bagus menurut gue sih yang korea korea gitu, maklum muka gue kan mirip sama artis korea, sumpah kalo film korea itu bikin sedih bikin kita tahu arti hidup ini. tapi ada juga kok yang bikin tegang film BF. sebagai warga negara yang baik kita ga boleh kasih link download secara ilegal, jadi linknya ga gue kasih, kalo tetep maksa bayar dulu ya ke gue, tenang langsung gue kirim lewat email kok link donloadnya

3. siapa pernah sakit gigi? apa yag kalian lakuakan? kalo belom pernah sakit gigi. harus sakit gigi dulu baru jawab. xixixi

sory gue ga pernah sakit gigi, tapi ada ada cerita temen gue yang pernah sakit gigi, katanya sih gampang obatnya, bakan manjur banget, gue lihat temen gue yang dulunya tiap hari sakit gigi tapi sekarang ga pernah kok, harusnya resep ini juga ga gue kasih tau siapa pun tapi demi si arie ya udah deh gue kasih tau, intinya lo harus siapin mental dulu ya, tenang walaupun ini sulit tapi manjur kok. NYIUM BANCI

4. apa aja tujuan kalian online?? dimana online? pake apa online?

tujuan gue online adalah update informasi, maklum idup gue di jaman modern jadi jangan sampe ketinggalan info. itung itung ngabisin waktu sengang, gue online 24 jam non stop, kalo lagi di rumah pake laptop, tapi kalo lagi manggal pake BB (ini jawaban serius amat ya)

5. buat yang uwda kerja setelah dapet uang mau pake apa? buat yang baru lulus SMA mau ngelanjut kemana? buat yang masih kuliah ato sekolah gemana perasaan kalian mengennyam pendidikan dan mau jadi apa?

gue pengen kuliah di korea, ini negara tujuan utama gue, gue di sana mau kenalan sama anggota BBF yah sambil ngerayu lah, mungkin kalo mereka kekurangan anggota gue bisa maen, kan bisa bangga sama orang indonesia ‘Mak gue masuk tipi korea mak..!! *pamer di tipi sambil telanjang*’ ngiri semua kan?. tapi karena bokap nyokap ane ga setuju kuliah di luar negeri, gue urungkan lah, tapi tetep gue pengen kuliah ke luar negeri dan itu tujuan utama gue, harus bagaimanapun besok gue harus kuliah di luar negeri. karena hidup ini harus berjalan gue sementara kuliah di Telkom. yang kuliah di telkom ada? cari gue ya, muka gue paling aneh dah pokoknya, mirip orang jepang

itu PR macem apa ya? entah gue juga ga tau, gue sih berharap si arie emosi setelah baca postingan ini, jadi ntar gue tinggal ngejek. ‘ih cowo suka marah, cewe nih.! cewe nih.!’. huahahahaha

NB. you most follow me on twitter @FiazID