Infotainment

gue paling benci kalo lihat infotainment di tivi, bukan apa apa sih, tapi berlebihan aja, semacam alay gitu. salah satunya program yang menylilet nyilet kertas. lihat aja, gosip artis artis di bawakan kayak ngosipin hantu, pake nada serem, trus mulut pembawa acaranya mancung sana sini. pertama gue lihat tuh, serem abiss

gue merinding dengernya, eh ujung ujungnya ngosipin anak artis sunatan. apa coba gue udah sibuk sibuk takut malah di suguhi sunatan

selain itu infotainment itu terlalu berlebih bikin gosip, gue tadi nonton ada artis yang di gosipin memesan kapling tanah kuburan. yaudah kan ga masalah toh emang semua orang pasti mati nantinya, eh malah di gosipin kalo harganya itu mahal mencapai puluhan juta. menurut gue sih maklum mahal namanya rumah sampai kiamat, kalo murah ya pasti kualitasnya jelek trus kita juga dapet biaya beban tiap tahun untuk perawatan, ga enak juga kan kalo udah mati di mintai duit buat memelihara kuburannya

ada lagi yang mengomentari tentang pakaian, para artis yang ga patut pakai baju ini itu, yah boleh sih mengomentari, tapi kayaknya menjelek jelekkan trus di kait kaitkan sama agama islam itu terlalu berlebihan, kalo ustad jufri pake bikini itu baru di permasalahkan

gue cuma takut aja kalo ketika nanti gue jadi artis pasti infotainment macem macem gosipin gue, yang pasti gue akan di gosipin mirip cewe, enggak banget kan. haruskah gue nunjukin titit biar mereka gue cowok tulen?

ups tapi tenang, ga semua yang kita tonton itu buruk kok, tergantung kitanya aja menyikapinya, kalo kalian menyikapi kayak gue pasti benci, tapi gue ga pernah benci sama infotainment, gue juga sering nonton, lumayan kan bisa liat paha dada artis