Jadi begini

Sebelumnya follow dulu twitter gue [klik disini]

Episode 023

Udah bulan november aja ini mah. Ga kerasa, bulan penuh cinta. Bulan penuh tanggal lahir mantan. Iya mantan. Sekarang gue jomblo. *nangis di pojokan*

Gue orangnya masih percaya sama ramalan zodiak. Jadi ya itu mantan gue kebanyakan berzodiak sama dengan gue. Scorpio. Orang scropio itu punya gairah yang gede. Orang Continue reading

Alasan Cowok Bohong

Episode 042‘Yaz apa sih yang bikin laki itu bohong?’

Gue bingung dengan pertanyaan satu ini. Ya masa laki doang yang bohong, cewek mah pasti juga bisa bohongkan? Ga adil gitu, masa laki doang yang di salahin. Kalo cowok bilang ‘fiaz itu ganteng’ nah itu baru bohong banget. Modusnya cowok maho mah gitu

Continue reading

Muka Apa

Setiap orang emang di lahirin dengan berbagai keunikan, ada yang cewe ada yang laki, ada yang punya idung ada juga yang ga punya, ada yang kurus ada yang gendut, ada yang lebih gendut, bahkan kadang gue ga bisa bedain mana kontainer mana orang

Kebanyakan orang pasti pernah galau akan mukanya. Ya gue tau pasti muka lu yang ga jelas, ¬†galau setengah mati. Galau kapan punya pacar, kapan nikah. Tapi emang nasip kalo punya muka gitu. Tapi banyak juga kok yang udah punya pacar. Gue punya temen cewe cantik namanya Ratih yah kita deket lah tapi cuma sebatas temen, dia tuh cantik tapi kalo rambutnya di buka wihhh lo akan menemukan sesuatu yang unik bin ajaib ‘BANDARA’ itu sekilas yang akan lo ungkapkan kalo melihatnya dia, tak lain dan tak bukan bukan adalah Jidadnya. Sumpah lebar bener, bahkan kalo gue punya pesawat nih pasti tuh jidad udah gue kontrak buat jadi bandara

Suatu hari gue maen kerumahnya, rumahnya sih agak jauh dari rumah gue, kalo muter kota dulu. Tapi kalo enggak ya cuma 10 langkah lah, jauh banget kan. Waktu di rumahnya ada cowo yang mukanya mirip sule, tapi lebih gantengan, sumpah. Idungnya juga ilang, mirip kuda gitu deh, Oke ini berlebihan. Yang pasti orang itu ga jelas. Masuk rumahnya si ratih gue sapa tuh orang, ‘selamat sore om, Ratih ada?’

‘Ada tuh di dalem lagi bikin minum’ jawaban tuh om-om dengan suara khas kuda melengking

langsung aja gue nyelonong ke dapur, gue tanya si ratih ‘Rat, itu om lu ya?’

‘BUKAN DONGOK ITU PACAR GUE!!!’

*Jleb gue lemes, gue langsung shock. Om-om yang lebih mirip kuda itu pacarnya si Ratih, oh my god apa matanya si ratih ini rabun? atau lagi ngantuk, gue cek matanya masi normal. Bahkan kacamata kudanya alias bra sepet gue terawang dan masih di pake dengan mulusnya