Harusnya Belajar

Episode 001Awalnya sih terpaksa, tapi nanti lama-lama juga terbiasa kok. Kayak cowok yang awalnya ga mau pake kosmetik, giliran ada jerawat jadi bingung lari kesana kemari buat nyari kosmetik yang cocok biar jerawatnya ga kelihatan, lama-lama ya doyan dandan. Semoga sih enggak mangkal di lampu merah

Continue reading

Perubahan Muka

perubahan berubahan dalam hidup ini pasti. gue yakin akan hal ini, soalnya terlihat banget perubahan yang ada dalam tubuh gue, dulu waktu kecil punya badan kurus dengan muka yang imut imut, sekarang udah gede tetep punya badan kurus tapi muka amit amit

memang bener sih tuhan adil, yang kecilnya dulu terlihat ganteng pasti gedenya agak jelek, udah gue buktiin kok. mungkin karena efek dari cubitan di pipi oleh ibu ibu ya? soalnya dulu muka gue sering di cubitin ibu ibu RT bahkan di remes remes,gue  inget terakhir muka di remes kelas 1 SMP sumpah ini memalukan, tapi menggelikan

sebaliknya yang mukanya dulu biasa biasa aja bahkan cenderung ke jelek, sekarang jadi terlihat ganteng. entah karena perawatan atau karena dia tiap hari berdoa sama tuhan biar jadi ganteng terus di kabulkan. kadang gue nyesel sih di lahirkan dengan muka ganteng duluan, tapi kalo di pikir lagi ternyata banyak untungnya, kalo waktu kecil pasti di bangga banggain sama nyokap kalo anaknya ganteng terus sering di kasih hadiah, lha kalo gantengnya kalo udah gede keuntungan cuma sedikit bagi laki laki dewasa cuma ada 2 pilihan. kalo ga bajiangan ya homo

dan 1 hal yang dapat merubah muka gue yang dulu ganteng adalah Jerawat, gue benci banget yang namanya jerawat, menyiksa. pertama muka gue muncul jerawat pas kelas 2 SMP di jidad, tiap hari gue pencetin bukannya sembuh malah mirip bisul. bahkan orang orang pada bilang ‘Yaz, biasanya bisul itu di pantat lho, ternyata pantatmu di jidad ya!’

berbagai obat jerawat gue coba namun nihil hasilnya, sampe sangking putus asanya gue kasih balsem jerawat gue, efeknya manjur banget tapi gue harus lari lari keliling lapangan nahan perih dan panasnya balsem. akhirnya kelas 3 SMP jerawat gue sembuh, ternyata cuma sesaat kelas 1 SMA jerawat gue pindah ke pipi, kalo di pipi sih ga begitu meyakitkan ya, tapi bikin risih aja

kalo di pencet pencet bikin infeksi, bahkan ada temen gue yang karena jerawatnya di pencet penjet mukanya mirip planet venus lubang lubang. gue tanya sih itu akibat mencetin jerawat yang berlebihan dan katanya lubang di mukanya itu ga akan sembuh, ngeri banget, kasian juga sih. akhirnya setiap ada jerawat di pipi, gue pasrah aja. Kelas 2 SMA tuhan memberi anugrah yang membuat gue bisa tersenyum lebar setelah gue putus sama pacar muka gue tiba tiba jadi bersih semakin hari jerawat gue berkurang, tapi agak ada bekasnya sih item item gitu, cuma dikit tapi risih, mau gue tutupin pake bedak, tapi gue takut, ntar kalo di kira cowok KW gimana?

sampe sekarang sih jerawat udah jarang muncul, paling kalo lagi kecapean aja muncul satu dua itu, emang aneh sih. tapi walaupun udah agak bebas dari jerawat, gue malah belum dapet pacar lagi

semoga ada cewek tipe gue yang khilaf dan mau menikah sama gue