Jomblo Lama

setelah gue inget inget ternyata genap 1 tahun 3 bulan gue ngejomblo. sumpah dengan ini di pertanyakan kejantanan gue

ga kerasa udah selama itu gue ngejomblo, gue pikir dalam 1 tahun ini gue juga jatuh cinta berkali kali, tapi belum ada yang cocok. yah mungkin udah sangking bosennya mengalami cinta yang akhirnya bikin galau. untung gue ga pernah galau berlebihan. kalo orang galau berlebihan minum baygon mabok, MATI. kalo gue ga mungkin menum baygon, minum susu aja udah mabok

setelah putus sama pacar gue yang terakhir gue janji pada diri sendiri, untuk menjalani cinta yang serius untuk kedepannya. gue ga mau lagi harus ngobral janji mau bahagiain lah, selalu bersama lah, dan masih banyak lagi yang akhirnya gue ingkari sendiri. gue bener bener mau serius (udah kebelet kawin kali)

kasian aja sih, sama cewek yang gue pacari tapi gue nya ga serius. pasti cewek sakit ati, dan gue ga mau ngelakuin seperti itu. gue mau dapet cewek yang bener bener sesuai dengan gue, menerima segala kebodohan gue,  mau susah bareng, yang penting mah dia punya mental baja, soalnya gue kan malu maluin

sejak 1 tahun belakangan ini, gue ga pernah terlalu obsesi punya pacar. jarang galau, soalnya sibuk sama sekolah, sibuk ngitungin rambut. paling kalo lagi makan trus ada sepasang kekasih, gue jadi galau. pengen rasanya ibu ibu yang lewat deket situ gue peluk

tapi ada hal yang menguntungkan selama gue jomblo, temen cewek cewek pada banyak yang deket sama gue. yang dulunya pasti sungkan kalo ngobrol sama gue karena gue punya pacar, tapi ketika jomblo jadi bebas mau main sama siapapun tanpa terikat asmara. ga tau juga sih kalo cewek itu ada yang naruh perasaan sama gue. ya maaf aja, kalian belum beruntung

selain itu jomblo bikin gue kaya. iya segala pengeluaran uang, cuma gue pake untuk diri sendiri. biasanya kalo jalan ngabisin duit banyak, kalo lagi jalan sendiri bingung mau beli apa. pulsa juga hemat, biasanya kalo sebulan ngabisin beberapa ratus, kalo jomblo 1 bulan seratus ribu aja udah cukup malah lebih lebih.

memang sih di sisi lain ada kelebihan tapi di hati gue yang dalem ternyata ada kerinduan. rindu di peluk seorang wanita, rindu bercanda sampe lupa waktu. rindu untuk di ingetin ‘cepet makan ya…’

Jatuh Cinta Aneh

Jatuh cinta itu tak bisa kita tentukan, entah mengapa datang begitu saja, mirip jalangkung datang tak di berkutang pulang tak di antar, bedanya kalo cinta itu menghantui hati kita

Gue tipe orang yang gampang jatuh cinta pada pandangan pertama, menurut gue jatuh cinta pada pandangan pertama itu indah walaupun itu hanya sementara. Tapi resikonya gede, kalo jatuh cinta pada pandangan pertama itu, kadang si cewek emang bener pantes buat kita tapi kadang juga pantas untuk orang lain alias ga cocok buat lo. Untung saja gue orangnya selektif untuk pandangan pertama, gue selalu menjadikan pandangan pertama pada orang yang memang tipe gue, gue ga mau pandangan pertama sama nenek-nenek desperate

sering lihat di tivi tivi begitu mudah mereka mendapatkan pacar. tabrakan trus ngambilin barang barangnya tak sengaja pegangan, jatuh cinta deh. Beda sama gue, pernah gue ketemu cewek cantik lagi bawa barang bawaan. pikir gue ini kesempatan emas seperti di tivi tivi. Jalan dengan santai tanpa memperdulikan dia dan pura-pura nabrak, gue sukses nabrak si cewek

‘GOBLOK…!! MATAMU DIMANA? INI TELOR’

Gondok gue, bukannya gue jadi jatuh cinta, malah suruh ganti telor yg pecah, mending kalo murah. Lha ini, gue hampir gadein kolor. Jatuh cinta seperti di tivi itu menyesatkan

Ada juga kalo di film film india, gue suka lihat sharukhan main film. Menurut gue ganteng banget mulai dari pakaian sampe sisirannya, bahkan gue niru niru sisiran sharukhan, gue tidak terlihat semakin ganteng, tapi malah mirip om om kurang belaian

Di film india itu bener-bener aneh, pasti di setiap film ada nyanyi-nyanyi trus joget dapet cewek. Enak banget ya, kita tinggal latihan nari sambil nyanyi dengan suara kambing dapet wanita cantik, ini suatu anugrah bagi jomblo sejati biar dapet pacar dengan mudah. tapi sayang di dunia nyata itu beda jauh dengan perfilman, coba aja lo joget-joget di mall deket wanita cantik, lo bukan dapat cintanya, tapi lo bakal di usir satpam

Mbak Kasir

Hari libur selalu gue manfaatin dengan sebaik baiknya. Ya karena menurut gue hari libur itu adalah hari spesial dimana otak gue bisa mendapatkan asupan-asupan asap polusi di luar, sehingga tambah gila (oh No..!)

Hari ini gue manfaatin dengan jalan-jalan, daripada ga ada kerjaan. Kemarin malem gue niat bangun jam 5 pagi untuk jalan-jalan, kan udara masih seger banget tuh. Eh takdir berkata lain, emang dasar gue yang males yang jadwal semula jam 5 malah bangun jam 8, haduh gue malu sama ayam-ayam berkokok, padahal mereka ga pake baju tapi gue lebih malu

Yaudah terpaksa jam 8 jalan-jalan, kan lumayan masih pagi. Jalan ke taman buat lihat bunga bunga yang mekar dengan indahnya. Tapi apa gue malah lihat orang-orang pacaran di taman bergandengan tangan, memakai baju yang sama bertuliskan aneh aneh ‘Wanita idamanku’ tanda panah ke kanan trus satu lagi ‘Pria idamanku’ tanda panah ke kiri, APA MEREKA GA KASIAN GUE JOMBLO, gue emosi banget mereka ga punya prikeasmaraan. Apa gue harus bawa papan reklame bertulis GUE JOMBLO biar orang orang tau. Hah! gue benci banget, ada nenek-nenek jalan sendirian pengen gue gandeng aja

Dari pada gue sakit hati gue jalan-jalan aja ke mall, dengan pedenya orang-orang pada dandan cantik yang cowo dandan macho, yang banci macan (Macho Cantik *huekk) lha gue boro-boro pagi tadi mandi. Langsung jalan aja cuma pake t-shirt trus kolor. Kringet gue bau lagi, untung aja ga di usir satpam di situ. Tujuan utama gue toko buku di lantai 3 sumpah rame banget nih mall, kalo ada kebakaran semua orang kencing di situ gue jamin langsung padam. Dengan tampang dekil gue yang belum mandi ini gue ga berani lihat ke orang orang, terus aja jalan nunduk biar ga malu aja (padahal malu maluin). Gue baca-baca buku yang gue suka, sumpah kalo lagi di toko buku, pengen semua buku gue beli bahkan kalo perlu mbak-mbak yang jaga juga, biar bisa menetap di hatiku. Gue pilih buku yang gue suka alhasil dapet 6 biji, macem-macem mulai dari motivasi, bisnis, novel, dan lain lain, kecuali masalah kewanitaan dan resep makanan. Langsung aja nyelonong ke kasir, eh ternyata ngantri lumayan panjang di depan gue ada 5 orang, di belakang gue juga ada. Gue kasian aja sama orang yang di deket gue dan gue takut kalo di kira ‘Bangkai berjalan’ karena bau badan gue yang belum mandi ini

Giliran gue bayar di total semuanya habis 343 ribu, wah mahal juga ya dan seketika itu gue inget gue ga bawa dompet *ancrit harus gimana nih, udah terlanjur di total, haduh tuhan tolang bayarkan ini (ga mungkin juga ya.!) gue cari-cari aja di kolor gue berharap ada uang receh, dan untung. Di kolor gue ada kantong ajaib, ‘Teneng tenenggg ATM ajaib’ huh untung di kolor gue ada kartu atm nyelempit. Masalah gue selesai, tinggal gesek pulang deh, ‘Mas ini saldonya ga cukup untuk bayar bukunya’ senyum mbak mbak kasir yang membuat hati gue luluh. *Jleb mampus ‘Bukunya di kurangin aja ya mbak, bolehkan’, orang-orang di belakang gue pasti ketawa puas lihat gue malu seperti ini ‘Boleh mas’. untung tuh mbak kasir ngebolehin, ‘Mbak nikah sama aku aja ya’ kata yang akan terucap di bibir gue setelah mbak kasir itu baik hati, tapi gue urungkan. Melihat tubuh gue yang dekil dengan baunya ini, gue yakin tuh mbak kasir dalem hati bilang ‘Ih dasar cowo dekil bau ga tau malu, untung ga banci’

NB. sebelum beli seseuatu pastikan ada duit yang cukup, dari pada harus ngejual baju yang kalian pake

Mencintai

Sudah 1 tahun gw jomblo, entah kenapa gw juga heran kok betah amat ya gw ngejomblo apa gw terlalu memikirkan masa depan, sape- sampe ga mikirin cewek. Ya gw terakhir pacaran kelas 2 sma, lupa sih tanggal berapa dan sampe sekarang 15 february 2012 gw masi ngejomblo.

Dalam 1 tahun banyak hal-hal yang membuat gw tertarik namun ga ada yang sampe hati mungkin awalnya ya tertarik, eh udah lama ngobrol perasaannya jadi biasa, mungkin emang tuhan mau kasih yang terbaik buat gw kali ya. Emang sih gw punya tipe cewek chinesse tapi itu ga berlaku kalo ada cewe yang bener-bener sayang sama gw dan gw pun sayang sama dia. Gw juga pengen pacaran lagi gw normal punya perasaan tapi entah kenapa gw merasa terakhir jatuh cinta malah pas SMP kelas 3 dan menurut gw yang lain tuh biasa biasa aja.

Bener sih ketika gw sama temen di depan laptop. Gw ga pernah merasa kesepian namun kalo udah ga pegang itu rasanya hidup gw hampa banget, gw merasa bersalah ketika gw pacaran gw ga terlalu peduli sama dia, gw malah asik dengan laptop gw. Walaupun gw udah lama jomblo yah kurang lebih 1 tahun lah, tapi gw yakin Tuhan pasti memberiku yang terbaik kok, kan Tuhan maha adil selalu memberikan yang terbaik untuk semua orang

Front Pembela Jomblo

Dear Jomblo…

dear jomblo “jomblo itu ga buruk kok tapi justru bebas, bebas menentukan pilihan mau gebet siapa aja boleh..”

dear jomblo :”jadi jomblo itu hemat lho, ga perlu nyisihin budget buat pacaran, pulsa dll yg ga penting. ga ada resiko diporotin.. ”

dear jomblo: jadi jomblo itu harusnya ga galau, karena galau itu khusus buat yg pacaran, jomblo ga usah takut dslingkuhin.. ehm.

dear jomblo: jadi jomblo itu asik ga perlu nganter jemput pacar, orang yg pacaran itu ga beda jauh sama tukang ojek. kcian deg..

dear jomblo, jadi jomblo berarti akan banyak waktu untuk mengurus diri sendiri, kasian tuh yg pacaran, waktunya abis buat ngurus anak orang

dear jomblo : penyebab utama perceraian adalah pernikahan, dan perceraian penyebab utama depresi. nah bagi jomblo ga ada kemungkinan itu

dear jomblo: jadi jomblo berarti akan lebih sehat. lihat deh yg pacaran malam minggu malah bergadang, kadang kehujanan gara2 jalan keluar

dear jomblo : jadi jomblo berarti akan banyak pilihan, cuman butuh imajinasi kamu bisa kencan sama Katy Pery, Kate Moss bahkan ama Ayam Kate

Doa para jomblo..

Ya Tuhan, jika dia jodohku,
jodohlanlah. jika bukan jodohku,
jodohkanlah. Jika jodoh orang lain, jgn
dijodohkan!!! 

jomblo maksa

Ya Tuhan, jika dia jodohku,
dekatkanlah. Jika dia bukan jodohku,
panggil aja
jomblo depresi

Ya Tuhan, jika dia jodohku, please
jangan dijodohkan jika dia miskin
jomblomatre.

ya Tuhan, jika dia jodohku, dan dia
jelek, please di cancel aja. kasian anaku
nanti tambah jelek, ga memperbaiki
kturunanku , jomblo rese