Kenalan Siapa

Apa kabar kamu? masih setia dengan kejombloan atau udah ada yang ladi di pdkt-in?

Oh gue udah lama ga update blog ya. Maaf di smester 3 ini lumayan sibuk lah. Bukan sibuk kuliah sih, tapi sibuk ngecengin miba di kampus. Ya siapa tau gue nemuin tulang rusuk yang hilang

Anak programmerkan kebanyakan cupu-cupu ya. Ya mirip gue gini, mau makan di kantin malu. Mau pergi ke wc malu. Mau pergi ke perpus malu. Giliran suruh presentasi. Malu-maluin

Continue reading

Terjebak

wah udah masuk bulan baru aja nih, ga kerasa begitu cepat,  gue yang dulu duduk di bangku sekolah sekarang udah mau kuliah aja. jadi inget waktu kelas 1 sma, masih cupu cupunya gue, tapi sampe sekarang masih cupu sih, bedanya agak ganteng dikitlah

bagi gue kelas 1 sma itu hal yang mengerikan, gue ga berani jalan keluar kelas sendiri, ke kantin, bahkan kalo ke wc aja ngajak temen, untung temen gue normal semua, coba kalo ga, nasib gue bakal kayak banci

waktu kelas 1 sma, keluar dari kelas itu hal yang ga lazim, pasti kebanyakan di dalem kelas entah apa yang di kerjakan, ada yang baca pelajaran, ada yang main, trus kalo cowo pasti liat bokep, gue paling ga suka hal ini, masa waktu luang di pake buat nonton bokep, gue langsung ikut ikutan

tapi semakin kita sering di kelas persahabatan kita semakin erat, gue juga ngerasa waktu kelas 1 semua karakter anak di kelas hafal semua, kalo di tanya ‘kenal fiaz ga?’ pasti udah tau semua ‘yang cupu itu ya?’

semakin hari semakin merasa bosan, tiap hari kerjaannya itu itu mulu, pernah nih temen gue sangking bosennya dia ngejailin temen temen, waktu istirahatkan anak laki laki pada ke kantin semua, nah si rosyid temen gue ini di tinggal, soalnya dia tidur, padahal kelas gue kompak, tapi karena ga enak hati kalo dibangunin ya kita tinggal aja

bareng bareng ke kantin itu kenikmatan tersendiri, tapi gue ga mau lama lama di kantin, soalnya rame banget sesek. langsung deh gue balik ke kelas, eh si rosyid marah marah ga di ajak ke kantin. gue langsung minta maaf lah sambil jelasin alasannya, dasar otak jailnya rosyid dia ga terima dia masih dendam sama temen gue yang lain, di kelas ada  tali pramuka, nah tuh tali mau dipake buat ngejailin anak anak,di pasang di depan pintu, kalo ada anak masuk langsung dia tarik.

bener aja, tuh tali di desain sedemikian rupa biar waktu anak anak yang di kantin itu masuk kakinya terjerat tali. bel masuk pelajaran udah bunyi tapi temen temen gue yang di kantin itu belum balik juga, si rosyid bukannya ngeberesin tali tadi tapi masih aja nafsu pengen ngejailin

“SRRUUUTTT” tali jebakan tadi ditarik dengan kenceng

tiba tiba sepatu high heels terjebak, gue kaget masa ada cowo yang pake high heels.

“AAAAaaaaaa” teriak suara cewek

ancrit ternyata jebakan si rosyid ngenain guru,

gue ngakak sejadi jadinya dan ga usah tanya soal nasib si rosyid gimana? orang tuanya di panggil coy, dengan tuduhan “ngejebak guru”