Kopi Kehidupan

Di dunia ini hanya ada dua kemungkinan sukses dan gagal dan karena hari ini bertepatan hari raya nyepi, gue juga nyepi juga di kamar sendirian di temani oleh nyamuk-nyamuk yang tak ber pri kenyamukan seenaknya aja gigit. Kalo tuh nyamuk gede, gue gigit balik sampe nyerah

Kesuksesan dalam hidup ini di lalui dengan berbagai hal dan berbagai hal tersebut ada pahit manisnya. Bahkan lebih banyak pahitnya. Apa lagi jika kita minum kopi tubruk, dengan hal itu lah kita harus memaknai hidup bahwa kesuksesan itu datang ketika kita sudah sampai di akhir. Kopi tubruk waktu kita cium, aromanya harum seperti hidup. Jika kita melihat di luar sana terlihat begitu harum (Red:indah) banyak orang-orang yang sukses hidup dengan kekayaan, istri yang cantik dan anak anak yang sehat.  Jika kopi tubruk itu kita minum rasa pahit akan mulai terasa begitu juga hidup, banyak halangan di sana sini dan wanita pun rutin mengalami halangan tersebut, untung aja gue bukan cewe jadi ga pernah ngalami, eh banci pake softek ga sih?

Ketika kopi tersebut sudah hampir habis, semakin kita merasakan pahit. keseksesan juga tak bisa kita dapat dengan instan kesulitan pun selalu menghantui, bahkan orang orang sukses pernah merasakan setetes dari kopi tubruk yang hampir habis. Yang rasanya pahit, sepahit usaha mereka yang keras.

Maka dari itu kopi kehidupan ini harus terus berjalan, sesulit apa apapun itu. Jika kamu seorang laki-laki berusahalah sekeras mungkin, jangan pernah menyerah, mencari apa yang jadi keahlian kalian, gue yakin kok kalo kalian mau jadi seorang perempuan sejati, pasti kesampean

Jadwal

Hari ini jadwal full, padahal hari libur tak apa lah kan kesuksesan akan datang setelah kita berusaha. Ya hari ini pagi-pagi bangun jam 7. Nyalain laptop bentar buat benerin website yang baru http://www.fiazid.com seneng sih udah punya web sendiri walaupun belum sempurna.

Konsep gw di web baru itu adalah tentamg motivasi hidup tips-tips meraih kehidupan yang lebih baik trus tentang bisnis pokoknya intinya tentang kesuksesan. Di web itu gw pake bahasa inggris soalnya gw mengira kalo orang luar itu suka tentang motivasi, semoga ga salah sih. Walaupun gw blom bisa lancar bahasa inggris gw pake google translate deh. Semoga saja bahasanya mudah di pahami.

Lagi asik asiknya ngurus web fiazID.com eh waktu udah mepet gw cepet-cepet deh mandi rapiin diri trus ikut bimbel di sekolah walaupun 1 hari gw selalu berharap sangat bermanfaat dalam kesuksesan gw

Please Read

Quote

Try to love yourself !
Siapa pun kamu
Apapun yg kamu lakukan
Sekalipun banyak kekurangan dalam dirimu sekalipun banyak kelebihan dalam dirimu
Percaya pada diri, bahwa apa yang telah diberikan Tuhan padamu adalah yg terbaik untukmu.
Jangan lagi menuntut
Jangan lagi menangis
Coba cintai dirimu
Coba banggakan dirimu
Buat ia merasa hebat tanpa harus sempurna.

Stop to make your self be perfect !
Kamu gak butuh semua itu , jangan pernah menyesali “kenapa aku tak seperti dia ?” “kenapa aku? kenapa aku… dan kenapa aku…”
tetapi katakan ,
It’s me !
Lalu tersenyumlah 🙂
Inilah aku apa adanya!

Rumus Fisika dengan Kehidupan

Tadi pagi gw dapet pencerahan dari guru fisika gw namanya pak sunu, gw seneng banget dari rumus hingga kehidupan sumpah bermakna banget.

Bel masuk berbunyi guru fisika pak sunu langsung masuk ke kelas dia menerangkan materi gelombang bab 2, ketika njelasin rumus ‘sebuah gelombang yang saling menguatkan’, gw agak ga paham tapi setelah dia mengaitkan gelombang itu dengan cerita kehidupan gw langsung mudeng

Hidup itu saling menguatkan

Yah itu kaliamat yang paling menempel di otak ku, benar sekali hidup itu saling menguatkan antara 1 orang dengan lainnya, hidup itu harus saling menguatkan, jika hidup kita sendiri-sendiri maka akan mengalami kehancuran. Tak mungkin manusia itu bisa hidup sendiri tanpa bantuan makluk yang ada di alam. Memang banyak manusia yang egois tapi itu merupakan bagian kecil dari hidup kita, hal terbesar adalah saling membantu.

Jika dalam kita bekerja di perusahaan tidak saling menguatkan antar karyawan satu dengan yang lainnya di pastika perusahaan itu akan hancur maka dari itu saling menguatkan adalah hal terpenting dalam hidup kita

Semua yang kita lakukan itu pasti di ridhoi oleh tuhan entah itu baik maupun buruk

Ya kaliamat di atas memang bener banget pencuripun di ridhoi coba kalo pencuri itu tak di ridhoi pasti ketika mencuri dia ketahuan langsung di pukulin orang banyak tapi coba lihat gayus yang mengkorupsi milyaran uang dulu ia tak ketahuan kenapa? karena muncurinya di ridhoi oleh tuhan, tapi tuhan tak akan meridhoi terus menerus, yang di ridhoi terus menerus adalah hal yang baik.

Perbuatan baik dan buruk selalu di ridhoi oleh tuhan tapi tuhan lebih meridhoi hal yang baik maka dari itu kita harus melakukan yang terbaik  untuk semua orang dan hal apapun yang bermanfaat bagi semua orang.