Cara Mendapatkan Cewek High Class

kemarin gue main sama temen temen, trus tiba tiba kita ngobrolin soal pacar, gue agak ga suka sih, soalnya di antara 8 temen gue ini gue sendiri yang jomblo, ngenes pula. tapi gue orangnya seneng dengerin orang cerita, yaudah gue dengerin dengan antusias, ternyata unik unik uey ceritanya. tiba tiba di tanya ‘Yaz, gimana sih dapet cewe yang highclass seperti lo’. gue kaget ‘Lho, masa sih mantan mantan gue itu highclass’

dan mereka langsung rebutan jawab, tentang mantan mantan gue yang sebenernya mereka juga naksir. tapi mereka heran gue yang muka kayak gini kok bisa dapetin. sedikit ngasih tau sih, mantan mantan gue emang orang populer di sekolah maupun di luar, kalaupun itu gue sering deket sama cewe, jarang jadian kecuali kalo tipe gue banget. akhirnya mereka gue kasih tau tips biar dapet cewe yang kalian inginkan malah syukur syukur high class

1. tentuin tipe

gue kadang lihat orang yang asal deket sama cewe dengan karakteristik yang berbeda beda, gue simpulkan ini bukan lelaki sejati, entah baru ganti kelamin atau agak ga normal. gue tau cowok itu punya tipe sendiri sendiri, fokuskan ke tipemu itu, ga usah ngelirik sana sini kalo itu bukan tipemu, tapi kalo mau ngelirik banci sah sah aja sih

2. tertutup dan terbuka

kesan pertama bertemu orang itu mempengaruhi kesan kesan berikutnya. lu harus ngerubah sikap lo untuk menjadi diri lo sendiri, wanita itu suka orang yang cenderung aneh, kalo lo tanya ke cewe mungkin kebanyakan ga ada yang jelasin, tapi itu terbukti karena wanita berfikir dengan emosi sedangkan lelaki dengan logika. jadi ketika lo pertama kali bertemu dengan dia usahakan meninggalkan kesan yang bikin dia penasaran, contoh ┬ácolong aja kolornya. pasti si cewe jadi penasaran ‘nih laki pemulung kolor, atau sejenis kolor ijo ya?’

3. menjalinlah hubungan seakan dia bukan siapa siapa

banyak cowok yang salah kaprah ketika mendekati cewe. cowok cenderung memperlihatkan rasa sukanya kepada cewe, itu membuat si cewe agak risih. menurut gue emang bikin risih, bayangin aja kalo lo lagi jalan sendiri trus tiba tiba ada orang gila ngrepe grepe bokong lu, pasti risihkan?. makanya jalin hubungan dulu, sebatas mengenal, jangan membuai cinta atau janji, kalo membuai duit boleh sih kalo perlu kirim ke rekening gue

4. kenyamanan

buat dia senyaman mungkin, cewe itu suka bicara, dengarkanlah keluh kesah dia, jangan di komentari kecuali kalo dia meminta pendapat, gue sering lihat temen temen cowok, mereka mendengarkan curhatan si cewe tapi sering kali dia ngasih saran komentar, gue yakin si cewe akan menganggap lo sebagai sahabat. makanya lo hanya wajib dengarkan saja dan jangan berkomentar jika tidak diminta. buatlah dia senyaman mungkin, dan lo harus tau batasan batasannya, antara temen dan pacar. kalo lu ga tau batasannya gue yakin, kalo lu nembak, si cewek bakal bilang “maaf ya, gue lebih nyaman temenan” lo bakal sakit hati? kasian, saran gue cepet cepet minum baygon

5. Bangga

lo udah ngelakuin hal hal yang di atas, lu udah jadian sama dia, dan cewek itu sesuai dengan tipe lu, pasti lu bangga. siapa sih yang ga bangga kalo dapet bidadari tanpa sayap, semua orang pasti kepingin kan?, apalagi gue sering dapet komentar ‘Yaz, mantan lu cantik cantik ya.!’ ini suatu pujian yang dapat membuat lo semakin mencintainya, dan cintailah pasangan lo dengan tulus, jika sudah tak nyaman perbaiki atau segera putuskan, daripada sakit hati di antara kalian. oh iya gue hampir lupa, inget tipe lu harus standar dengan muka, maaf nih sadar diri ya, kalo muka lu meyakinkan lo boleh punya tipe tinggi. kalo enggak, yah maaf aja sesuaiin dengan standar muka, kalo lu ga mau jadian sama banci. but itu ga selamanya benar kadang ada kok wanita cantik yang pacaran sama cowo item dekil, pasti dalem benak gue bilang ‘wah tuh cowo, ke dukun beranak ya? kok bisa punya pacar gitu’

kegantengan lo bukanlah segalanya, jika lo ga bisa menjaga perasaan pasangan lo, so cintailah seseorang dengan tulus dan jaga perasaan itu tetep ada di hati lo, jangan meminta cinta, tapi cintailah cinta