Penculik Anak

dua hari ini gue ga ada kerjaan sama sekali, cuma jalan jalan ngabisin duit, mirip banget sama gelandangan, dan kebiasaan gue juga kalo liburan jarang mandi, ini suatu kenikmatan tersendiri

memang sih sebenernya gaya hidup gue ini ga patut untuk di contoh, tapi demi menghilangkan rasa bosan, ya gue lakuin. kemarin malem gue jalan jalan ke mall terdekat, cuma lihat lihat aja sih, ga niat beli apa apa. eh ternyata walaupun hari kerja tetep rame, gue kira cuma hari libur doang ramenya, maklum gue jarang jalan jalan ke mall. gue jarang pergi ke mall soalnya gue sering merasa galau kalo liat orang pacaran trus belanja berdua

memang orang yang pacaran itu sadis, meraka ga tau perasaan tuna asmara seperti gue ini. jalan jalan berdua sambil gandengan, itu membuat gue sakit hati. ‘GUE JUGA PENGENNNN…!!’ mereka emang ga punya pri keasmaraan, haruskah aku menggandeng patung yang di pajang? ataukah aku harus mengandeng satpam ganteng? *hueekkk

kalo di mall gue paling menghindari tempat tempat baju, gue paling kasian kalo melihat seorang laki laki dengan seorang perempuan, lihat aja tuh si laki laki pasti mukanya kusut kalo pacarnya lagi cari baju, sumpah ini membuat mereka seperti sopir yang menemani majikannya. mereka ngikut aja di belakang si cewe, dan parahnya lagi si cewe pasti ga menganggap dia sebagai pacarnya, si cewe cuek hanya sayang pada baju baju yang di pilih, trus akhirnya cowoknya yang bayarin, ga adil banget kan? iya emang ga adil selalu perempuan yang menikmati. jadi yang belum terlanjur jadi laki laki sejati, cepetan gih ganti kelamin

kalo ke mall gue pasti mampir di tempat buku. tapi kemarin beda gue ga mampir ke situ, gue agak malu sama petugas di gramed mall situ, mereka kenal banget sama gue, soalnya gue sering ke sana bahkan banyak dari mereka kenal nama gue *berasa jadi artis*. mereka kenal gue bukan sebagai orang yang sering belanja buku, tapi BACA BUKU GRATISAN

kemarin gue iseng iseng maen di tempat mainan anak anak, yah sambil membayangkan aja, gue punya istri cantik, anak yang cerdas dan semoga anak gue bukan mirip gue (kasian kalo di ejek mirip banci). gue lihat anak kecil cewe cantik imut yang sedang main sama bokapnya, lucu banget, mereka ketawa bareng, main bareng. eh tiba tiba dia nangis, ga tau kenapa dia nangisnya histeris banget, teriak teriak sambil nunjuk nunjuk ke muka gue, padahal gue ga ngapa ngapain lho, cuma senyam senyum lihat mereka berdua, trus tiba tiba si bokap anak kecil tadi datengin gue ‘mas tolong pergi ya, Muka mas MIRIP PENCULIK’

ancrittt, gue dikira penculik, apa begitu menyeramkan muka gue? sumpah enggak kok, muka gue emang gini, punya mata sipit, ah nasib nasib