senyumku

Ini kelanjutan cerita kemarin  (pemotretan). Kemarin setelah jadwal pemotretan pagi di lanjutin lagi jam 5 sore, agak molor sih jadwalnya. Yah maklum kan orang indonesia seneng yang telat-telat, apalagi kalo istrinya yang telat pasti seneng banget.

Jadi jadwal jam 5 sore itu ternyata juga menyiksa gue, mending kalo tempatnya itu ber-AC atau minimal di dalam ruangan lah, lha ini ngambil latar belakangnya di jalanan. Sumpah ngeri banget, gue harus lari-lari menghindari motor dan mobil, kalo kolor gue kesrempet gimana? untung gue sabar kalo enggak pihak photografernya gue sunatin lagi, nyawa gue terancam booo.

Ini pemotretannya lama banget, dari jam 5 dan selese jam 8 malem. Cari tempat yang sesuai, kan kalo malem pemotretannya lebih susah apalagi di jalanan. Jadi bolak-balik di ulang biar hasilnya baik, tapi emang entah muka gue yang jelek atau kameranya. Ngulanginnya sampe berpuluh puluh kali,  kalo si photografer ga sabaran entah bagaimana nasip gue, pasti di jual sama banci-banci di sekitar situ

Gue agak benci juga sama photografernya, enggak temen-temen gue aja yang bilang gue mirip cewe, si photografer juga bilang gitu, ‘Fiaz jangan senyum ya, senyum mu itu kayak cewe, mengandung nafsu’ sialan, jangan-jangan si photografer doyan laki. Tapi emang sih bukan dia doang yang bilang gitu, udah banyak. Mau marah ga mungkin, emang kenyataan kok

Ga heran kalo ada orang yang mirip-miripin gue sama cewe, emang nasib gue kali yah. Tapi banyak untungnya lho, punya muka kayak gue ini, sering di deketin cewe. Ada yang cantik ada yang jelek ada juga yang ganteng alias cowok jadi-jadian. Tapi entah kenapa gue ga pernah sreg aja sama orang yang deketin gue, salah satunya emang bukan tipe gue dan yang ke dua,mereka itu selalu mengangap gue ini seperti pelawak yang selalu bergurau. Ga enak juga kan, kalo mau ngomong serius di kira bergurau, contoh aja ‘Yank gue kebelet pipis nih’, trus si cewe gue nganggep gue ngelucu pasti jawabnya ‘Ihhh, lucu ya kamu ini, makanya pake softek dong’ lu kira gue cewe apa? gue kencingin lo, gue kencingin lo

NB. kalo besok gue ga update berarti gue lagi mendaki gunung lawu, belum deal juga sih jadwalnya kapan

Pemotretan

Hari ini hari terpagi yang gue jamahi, gue hari ini bangun pagi pagi bener. Soalnya ada jadwal pemotretan gitu (baca). Baru tau gue rasanya bangun pagi itu susah banget, biasanya bangun jam 9 atau jam 10, lha ini jam 8 udah bangun. Padahal kalo malem jadwal gue padet, kemarin aja jam satu pagi baru tidur, eh jangan di kira gue mangkal ya, gue bukan banci yang bertebaran sampe tengah malem

Dengan mata yang masih terasa pedih dan terpaksa mandi pagi, yang biasanya ga pernah mandi, terasa menyiksa tubuh gue. Airnya dingin mata pedes pula. Untung aja gue masih waras, coba kalo ga waras, pasti mandi di teras, kan mataharinya udah keluar biar hangat gitu. Apalagi di lihatin kalo tetangga yang cewek-cewek, ada sensasi terdasyat ‘Dasar orang gila’

Hari ini jadwal pemotretan ada 2 yang satu pagi ini, yang kedua dua nanti sore. Berasa jadi model gitu, untung aja bukan model kebun binatang, ga etis juga kan kalo muka gue di pasang di sampul majalah kebun binatang, ntar orang ga bisa bedain mana orang mana hewan. Eh tapi gue baru tau lho, ternyata hasil fotonya tuh, ga boleh di minta sebelum di terbitin. Padahal gue mau pamer sama kalian tentang kegantengan gue. Tapi berhubung ga boleh minta hasilnya ya sudah

Pemotretan pagi ini berada di rumah gede gitu, gue ga tau rumahnya siapa, yang jelas tamannya itu luas tapi bangunan utamanya kecil. Gue juga belum lihat yang punya, kira-kira orangnya kecil pula kali di lihat dari rumah utamanya. Tapi ada yang unik kok di tempat ini. Ada kolam ikan gede gitu, gue jadi terobsesi untuk berenang dengan ikan-ikan, kalo ketemu putri duyung lumayan kan, langsung gue ajak nikah, tapi kalo kita ga bahagia ya terpaksa putri duyungnya gue jadiin DUYUNG BAKAR

Oh iya, karena tadi ga boleh minta hasil photonya, gue minta orang buat motoin gue, tapi hasilnya ga terlalu bagus sih soalnya pake hape, tapi lumayan lah, biar kalian tau muka asli gue, lihat nih

klik untuk lebih jelas

klik untuk lebih jelas & besar

Itu muka gue, tapi sayang cuma satu picture nih, padahal gue minta potonya berkali-kali, tapi mau gimana lagi, gue kira tuh orang yang gue mitain tolong ngerti cara gunain hape gue, eh tapi sayang dianya terlalu takut, hape gue kan BB Strom yang layar semua gitu, mirip mirip iPhone itu, lha yang motoin gue ini tangannya gemeteran terus. Kira-kira dia grogi kali baru pertama pegang hape layar sentuh, atau jangan-jangan dia takut, gara-gara lihat muka gue yang lebih mirip cewek

NB. kalo kalian butuh model gue bisa kok, follow twitter gue @FiazOW atau kirim email ke luth_FIAZ@yahoo.co.id