Ga Ada Lebih

Ga ada lebih“Udah ah ga usah debat tentang chinese, tanya tuh sama china KW’

Sumpah kadang ngeselin banget di bilang china KW, iye mata gue sipit muka gue imut, tapi kulit enggak putih, malah kuning-kuning gimanah gitu. Kata gue sih kulit kuning itu malah bikin nafsu, tapi sayang yang nafsu sama gue bukan cuma cewek atau tante-tante doang, tapi cowok juga. Najis

Jadi orang yang beda dengan orang lain itu bagi gue spesial. Emang dari dulu gue beda. Kalo orang mikir A gue mikirnya porno. Kalo yang lain mikir porno gue malah tobat.

“Elu tu emang aneh yaz, tapi unik pemikiran lu” kata wira, ketika kita pusing ngerjain SKPL di perpus dan gue duduk di sebelah cewek cantik.

“Yaz lu cocok punya usaha di BEC (Bandung Electronic Center) udah pinter komputer punya mata sipit lagi” Kata hakim, ketika gue lagi benerin laptop temen.

“Ketika lu jalan gagah banget yaz, tapi pas ngomong gue ga yakin elu beneran laki”

Omongan yang terakhir itu jangan di peduliin, kadang kalo orang enggak tau pertama denger suara gue pasti di kira embak-embak lagi keselek jengkol. Tapi aslinya beneran laki kok. Gue enggak pinter itu yang bilang pinter terlalu berlebihan, gue ga pernah dapet juara kelas, gue juga ga pernah dapet penghargaan atas pemikiran gue. Kalo pinter cium cewek sih bener

Minggu-minggu ini di kampus di sibukkan oleh assissment, ada yang udah kelar dengan hasil membanggakan. Ada juga yang masih dalam proses. Masih seperti biasa gue males belajar, tapi puji Tuhan selalu di mudahkan ketika pusing. Yah paling-paling kalo bener-bener pusing gue jedotin jidad ke tembok, kalo masih pusing palingan juga ngelakuin hal aneh seperti neriakin orang lagi berduaan di balkon kampus.

Sumpah emang gue kurang kerjaan tapi seru juga lho, coba deh kalian kalo lagi di jalan nemu orang yang lagi boncengan atau lagi gandengan tangan, teriakin aja ‘Woy! Awas tangannya!” kalo kepergok palingan di gampar.

Hal yang sering aneh gue lakuin di kampus adalah duduk di kantin dengan mata jelalatan kalo enggak gitu gue duduk di perpus ngadem trus joget-joget ga jelas padahal ga ada musik. Kalo udah kayak gitu pasti temen di deket gue mendadak amnesia pura-pura ga kenal gue. Sepertinya gue ini malu-maluin banget.

Kalo di pikir gue ini ga ada lebihnya, tadinya gue sok ganteng tapi kalo ada orang yang bilang mata gue sipit gue langsung mendadak sok cantik. Tadinya gue sok pinter tapi cara ngupil yang baik dan bener aja ga pernah bisa. Ada temen yang muji gue ini jago pemrograman padahal gue nyontek dari google. Tapi kok ga ada temen yang muji gue ini laki macho ya.

Ah ngomong apa ini ngelantur kemana-mana, maaf maklum udah jam 2 pagi dan belom tidur sama sekali. Tadinya sih mau tidur sama cewek tapi apa daya yang ada cuma bantal guling.

Foto tak Senonoh Ting ting

Akhir-akhir ini banyak banyak beredar photo ayu ting ting yang telanjang, entah telanjang buat atau kotak bahkan spiral gue ga tau. gue kan anak baik jadi ga bakal lihat lihat gituan (tapi kalo ada yang punya photonya kirim ke email gue ya!).

Yah ga bisa di pungkiri lah sebagai artis pastinya banyak halangan yang menghadang apa lagi cewe pasti tiap bulan halangan. Seperti gue waktu gue jadi artis banyak juga orang yang memamerkan tubuh seksi gue, sumpah ga kebayang rasa malu gue, tapi selalu gue sikapi dengan minum teh hangat.

Dan siapa juga yang ga tergoda melihat tubuh si ayu ting ting, kalo cowo normal pasti tuh gimana gituh, maaf ya yang ga normal jangan lemparin gue kancut udah bosen. Tubuh mulus putih dambaan setiap wanita yang selalu haus akan minuman, eh salah yang bener dambaan pria yang haus akan (sensor). Semoga saja ayu ting ting sabar akan cobaan yang menghadangnya. Denger-denger photonya sih bukan asli cuma editan aja, parah kan gue sebagai desainer nan cantik jelita (gue laki maaf terbawa emosi menulis) merasa sedih akan orang-orang yang menyalah gunakan teknologi yang semakin maju ini. tak gue pungkiri seperti photo gue yang pernah tersebar dulu, tubuh gue yang seksi di pamerin begitu saja tanpa busana sungguh gue merasa malu akan hal itu tapi mau gimana lagi memang sudah menjadi hal yang lumrah sebagai artis. Mau lihat photo gue yang tersebar tanpa busana itu?

foto gue yang lebih parah dari ayu ting ting

tanpa sehelai benang pun

Sexynya tubuh gue, tapi kok muka gue jadi aneh gitu setelah gue edit, bengkok-bengkok