Ketika Orang Tua Mencintai Kita

Rasa cinta itu bisa tumbuh kapan aja dan di mana aja, kita tak pernah luput dari namanya cinta. Karna memang dari kecil cinta itu sudah tumbuh yaitu orang tua sama kita. Tapi kita kalo udah besar kebanyakan pasti ga hormati orang tua lagi, bicara kasar sama ibu.

Gw dulu juga pernah ngalamin, gw jadi berani sama orang tua, melakukan hal seenaknya sendiri. Namun semakin dewasa gw sadar orang tua itu sangat sayang sama kita. Mungkin memang ketika umur 15-16 adalah saat saat berontak sama orang tua ya gw juga ngalamin kok. Tapi ketika umur gw nginjek 17 gw sadar betapa sulitnya mencari uang, orang tua bekerja keras untuk kita. Sungguh sesuatu yang gw remehkan walaupun orang tua kerja PNS namun itu bukan hal yang mudah mereka bekerja menjual waktu dan pikiran mereka, kadang sampai jatuh sakit.

Mulailah untuk mencari sesuatu hal yang kalian inginkan seperti hobi. Tekunilah hal itu dan ambil sisi positifnya pikirkan apa yang kalian dapatkan dari hal itu. Tanyakan pada diri sendiri apakah orang tua akn senang?

Ketika orang tua menyayangi kita mungkin kita bersikap acuh, namun orang tua selalu mengambil posotif dari hal tersebut. Kenapa kita tidak bisa?

sekarang mulailah menyayangi orang tua dan bahagiakan orang tua. Bukankah tuhan senang melihat hambanya bahagia? Apa lagi dengan orang tuanya?

Tak ada kata menyerah

Kata menyerah itu tak akan pernah ada dalam kamus kesuksesan. Ya kata menyerah itu sungguh hina, dan dari kamus kesuksesanpun kata menyerah tak di anggap, yang ada adalah berusaha terus menerus.

Hidup itu harus berusaha, tuhan pasti mendengar apa kemauan kita hanya saja tuhan tak akan langsung mengabulkan jika kita tidak berusaha. Tuhan menyukai orang-orang yang berusaha, lihat di luar sana apakah ada orang sukses tanpa berusaha? Tak ada kan?

Maka dari itu marilah kita selalu berusaha dengan sebaik-baiknya, jangan pernah menyerah dalam hidup ini, kegagalan itu biasa namun keberhasilan adalah luar biasa, jangan pernah ada pikiran negatif dalam hidupmu, selalu berfikirlah positif.

Pikiran negatif hanya akan merusak saraf-saraf kesuksesanmu, negatif itu faktor utama dalam ke gagalan. Maka dari itu jauhkan sifat negatif dalam bidang apapun apa lagi negatif yang muncul di kepalamu.

Semua yang ada di fikiran kita itu akan menjadi kenyataan jadi berhati hatilah dalam berfikir, jangan pernah menanam fikiran gagal dalam otak maka hidup kita akan menjadi terbaik

Sebuah kata

Kata-kata memang sungguh bermakna untuk semua orang, dengan kata bisa membuat hati merasakan gembira, sedih tertekan. Bahkan dengan kata kata pula dapat membuat orang terpengaruh untuk melakukan hal baik maupun buruk.

Kaka dari hal tersebut kita diharuskan untuk selalu menjaga kata-kata yang keluar dari mulut. Pepatah mengatakan lidah lebih tajam daripada pedang. Ya itu bener banget. Kita bisa melukai hati seseorang hanya dengan kata kata. Kita bisa membunuh seseorang hanya dengan kata kata.

Perkataan sangat berarti jika kita selalu menjaga ucapan. Ucapan yang baik dapat membuat orang merasa nyaman membuat orang merasa termotivasi.

Memotivasi diri dengan kata kata positif dapat mengakibatkan kita sangat menghargai hidup ini

Tenanglah..!!

Hidup itu sungguh indah jika kita bisa memaknainya dengan baik setiap waktu setiap detik, hidup itu sungguh bermakna jika kita selalu bersyukur atas apa yang di berikan kepada kita.

Kita manusia biasa yang di ciptakan tuhan untuk menikmati hidup ini, jika kita mendapatkan masalah tenanglah karena tuhan tak akan memberikan suatu masalah yang tak bisa di selesaikan. Carilah jalan keluarnya fokuslah pada solusi bukan pada masalah anda tersebut, karena jika anda fokus bukan pada solusinya atau fokus pada masalah anda di pastikan anda akan mengalami banyak pikiran bisa juga menjadi stres.

Ketenangan jiwa sungguh sangat di perlukan dalam hidup ini, usahakan hidup kalian selalu tenang dan ketenangan tersebut dapat menjernihkan pikiran kita sehingga hidup kita menjadi lebih baik. hidup yang tidak baik adalah hidup yang selalu gelisah, tidak tenang ketika mendapat masalah, sebenarnya masalah adalah suatu ujian dalam hidup kita untuk menuju hidup yang lebih baik. untuk menaikkan derajat kita dari yang dulu.

Ketenangan hati atau jiwa dapat di peroleh dengan mudah, asalkan kita mau menerapkan di kehidupan sehari hari salah satunya yaitu berfikir positif, berfikir positif dapat membuat hati kita tenang, sedangkan pikiran negatif membuat hidup kita semakin gelisan.

Mulai sekarang berfikirlah postif di setiap masalah yang kita hadapi, maka niscaya hati kita menjadi tentram dan damai