wisudaku

hari ini mungkin hari spesial buat gue dan temen temen, yaitu wisuda perpisahan. padahal baru lulus SMA tapi istilahnya udah wisuda. kalo ntar lulus kuliah namanya ganti wistua.

sengaja tadi malem gue tidur lebih awal, soalnya jadwal wisudanya jam 7, tapi yang namanya orang indonesia selalu telat, dan dimanapun kebanyakan emang begitu. entah kenapa telat itu jadi kebiasaan orang indonesia, yang penting nanti istri gue ga telat hamil gitu aja deh

pakaian yang di pake full dress pake jaz gitu. padahal gue ga punya jaz sama sekali, apalagi celana bahan. kalo mau nyewa ribet, lha wong cuma di pake 2 jam. akhirnya gue pake jaz almamater kelas, lumayan lah walaupun jaznya mirip mirip kepunyaan boyband. bawahan gue tetep skiny jins, soalnya cuma itu yang kebanyakan gue punya.

sampe di sekolah agak kecewa ternyata acara dimulai jam setengah sembilan, sumpah ini indonesia banget. undangan jam 7, mulainya jam setengah sembilan. sungguh menyiksa gue, setiap jalan gue selalu naruh tangan di kantong celana, temen gue bilang ‘cool‘ padahalgue lupa ga pake sabuk, jadi kalo tangan dikantong gue cabut, kolor gue lari kemana mana.

dari pada ga ada kerjaan, gue sama temen temen keliling kelas. ruangan di sekolah gue banyak banget, dan ternyata kebanyakan ruangannya jelek, baru sadar gue, untung kelas gue selalu dapat yang bagus, hihi contoh nih

kilk biar gede

kelasnya jelek, kotor pula, tapi kayaknya lebih kotor muka gue deh, lihat tuh senyumnya ga natural banget, bagi yang laki laki jangan terlalu lama melihat, anda akan jatuh cinta

kalimat diatas banyak benernya lho, padahal muka gue ga ganteng ganteng amat, bahkan cenderung jelek, tapi banyak orang yang bilang gue ini mirip cewek terutama pas tersenyum. yah semoga gue tetap kuat jadi laki laki

kurang jelas ya muka gue?, tambahin lagi nih

klik biar gede

gue yang tengah tuh, di depan ruang kelas ternyata juga jelek ya. kasihan banget adik kelas gue dapet kelas yang jelek. itu jaz almamater kelas. kelihatan ya muka gue ganteng, pas untuk di jual ke tante tante *hueeekk*

gue pikir kalo kelas kayak gitu pasti belajarnya ga nyaman, gue aja di kelas ga pernah dengerin guru ngomong, mungkin karena banyak setan yang hinggap di telinga gue atau emang budek. suatu kenikmatan tersendiri aja, guru lagi nerangin gue tidur. pernah sampe di lempar sepatu, untung kena kepala temen depan gue. besoknya dia kesekolah dengan muka cap sepatu

udah lama nunggu lama akhirnya sampailah pada jam setengah sembilan. kita di suruh baris di taman menuju ruang pertemuan, sebenernya ga pantes sih di sebut ruang pertemuan, lebih pantas tempat parkir, panas banget ga ada AC nya pula. tapi di sisi lain kita bisa kentut sepuasnya tanpa rasa bersalah

klik biar lihat muka gue

yaampun ini antri mirip antri sembako ya, depan gue masih panjang banget. padahal muka temen temen cewek udah pada luntur semua, kasian udah habis bedak berapa kwintal tuh. untung selama hidup gue ga pernah jadi cewek, gimana nasip muka gue coba kalo pake bedak

klik biar mukaku gede

muka mereka pada terlihat lebih tua, gue bangga atas muka gue walaupun di mirip miripin cewek, tapi seenggaknya muka gue ga setua mereka.

gue sih benci ya sama orang yang pake bedak tebel, ga enak aja di lihat yang jelas mereka akan terlihat lebih tua dan gue kan orang nya jail, kalo gue tampar pasti berdaknya bertebaran hingga menjadi sosok laki

acara wisuda udah dimulai tapi panas tetep aja menyelimuti, di tambah lagi rasa kantuk yang mendalam, beberapa kali gue coba untuk tetap mempertahankan kedudukan mata, tapi pasti ketiduran. ga tenang juga sih soalnya di samping gue ada orang lebih jail, kalo gue ngantuk langsung deh kertas nyumpal di mulut gue

mendali

ini mendali yang membuat gue lumayan bangga, soalnya ga pernah dapet beginian. kira kira kalo di jual laku ga sih? lumayan juga buat nambah uang saka

waktu acara itu gue jadi teringat perjuangan sama temen temen gue, gue pernah jadi senior dari adik adik kelas gue, gue pernah jadi pemimpin redaksi di sekolah. dan paling ga pernah lupa sama temen yang sering ngutang

maaf kurang jelas

tuh photonya, maaf ya jelek soalnya ngambil dari album trus gue photo lagi. lumyanlah walaupun jelek, tapi biar tau mukanya kayak gimana. anaknya kecil kalo ngomong ngerocos tanpa ada titik, trus paling suka nyiumin ketek gue (ga tau kenapa) dan paling penting di tiap hari tua pasti ngutang

indahnya masa masa SMA, di akhir acara kita di panggil satu satu untuk ngambil surat sementara hasil ujian, gue merasa puas banget lihat nilai nilai selama kelas 3 ini yang setiap hari di liputi dengan doa dan belajar. tapi sampe sekarang gue belum pernah ngerasain pinter itu kayak gimana

klik biar gede

rasa puas terlebih ketika pengumuman terakhir, jadi tadi di umumin 15 orang yang sudah di terima di universitas dan gue termasuk di dalamnya, gue seneng banget. terutama ketika jalan pulang di sapa oleh para wali murid dan mengucapkan selamat sama gue. sumpah kebahagiaan tersendiri, sangking banyaknya orang yang nyalamin, tangan gue jadi bau kembang gitu, dalam hati gue agak takut, jangan jangan ada kuntilanak yang ikut nyalamin gue

makasih banget sama temen temen sekolah gue yang selalu menertawakan tingkah laku bodoh gue, makasih buat guru guru yang selalu sabar melihat muka imut gue. adik kelas yang selalu menghormati gue yang gue kenal maupun tidak soalnya muka kalian terlalu banyak. dan terimakasih paling utama gue ucapkan sama bokap nyokap yang selalu memberi fasilitas untuk gue, tanpa mereka gue gak akan jadi seperti sekarang ini

Advertisements

Berdesir

Pagi yang begitu dingin menyelimuti hari ini yang begitu indah, ga dingin juga sih soalnya bangun kesiangan, yang penting masi pagi. Seperti rutinitas biasa tapi ada yang beda gue hari ini mandi pagi, iya gue hari ini mandi pagi. Sengaja gue ulang karena ini merupakan hal spesial, biasanya aja ga berani mandi pagi.

Dan ga pernah gue duka mandi pagi membawa berkah, badan gue jadi wangi, muka gue jadi terlihat ganteng yang biasanya ga bisa bedain mana muka, mana tong sampah. Gue pake parfum yang wangi banget, menyemprotkan ke badan sekedarnya, tapi karena gue inget iklan axe jadi gue semprot badan gue pake parfum segalon, berharap ada bidadari jatuh di genting rumah. Udah setengah jam gue tunggu ga ada bidadari yang jatuh. Sedih rasanya, gue pun beranjak pergi, OH My GOD ada seseorang yang pingsan di dapur, gue seketika lari beharap itu bidadari yang nyium bau pafrum gue, dari jauh kelihatan cantik berambut hitam lebat. Gue deketin kayaknya gue kenal dah shitt ternyata pembantu gue, kurang kerjaan bener pagi-pagi udah tiduran di lantai. “Tolong mas, Tolong mas fiaz” teriak pembatu gue “kenapa mbak?” “saya sakit perut nyium bau parfum mas fiaz”.  gue cium sekali lagi parfum gue, dan ternyata bener gue salah pake parfum yang gue pake baygon pantesan aneh baunya.

Sampe di sekolah santai-santai dulu, banyak yang pacaran, gue hanya merenung di depan kelas. beharap seseorang yang gue cintai lewat. Tanpa diduga tanpa ditebak, teriak temen gue dari kelas seberang “Fiaz, di cariin tuh”. gue bingung tengok kanan tengok kiri, emang sih anak-anak udah pada tau kalo gue naksir adik kelas. Makanya mulutnya pada lebar semua, gue ga tau lebih lebar mulutnya atau lebar anunya.

Dan bener cewe yang gue taksir lewat di depan gue, rasanya itu. Seperti setetes embun yang menetes di hati gue, gue cepet cepet nyari tisu kalo tetesannya kebanyakan ntar di kira jigong malu kan, masa jigong nyampe di hati gue. Dan jantung itu berdesir dengan cepatnya. Gue panik gue takut jantung gue jatuh cari solatip untuk ngencengin jantung. Aneh banget kan rasanya. Gue heran di langsung melihat gue dengan tatapan panik juga, gue yakin di pasti suka sama gue, sok cool lah. Tapi kok dia semakin panik pasti ada yang aneh sama gue , ANCRIIITT celana gue sobek.

Aduh Telat

Status

3 hari berturut turut gw ada tryout, yah niatnya tiap hari update blog tapi apa daya otak gw cuma 1 dan lebih mirip otak kebo pula yang cuma bisa mikir searah.

Try out ini kalo ga salah sih try out yang ke 2 gw sih lupa-lupa inget soalnya kemarin denger lagunya kuburan band terbawa kesini deh. Kalo try out biasanya pada berangkat pagi cepet-cepet, tapi beda sama gw, gw anak yang rajin gw selalu patuh jadi yah tau sendiri. Niatnya habis subuh berangkat sekolah (sangking rajinnya) tapi apa? Dedikasi gw yang tinggi dipenuhi dengan semangat yang menjolak percumah.

Gw telat. . . GW TELAT. . Sengaja gw ulang biar terlihat serem.

Sial percumah kan niat gw. Pagi bangun jam 7 kurang limabelas tepatnya 6.45 am (sama aja ya) gw langsung menyiapkan peralatan sekolah entah sampe gw lupa mandi, semprot parfum 7 kilo tetep aja bau padahal gw kemarin ga makan daging, cuma makan bangkai aja sih.

Gila . . . Cepet-cepet motor kesayangan gw langsung gw naiki hiya. . . Hiya. . . (Dilihat tetangga sekitar) “Fiaz itu motor bukan kuda” *jleb gw baru sadar hah akibat kebanyakan maen kuda-kudaan sama winie the pooh nih. Nyalain motor jrengggg.

Sampe gerbang sekolah layaknya geng motor yang gaul abis dengan sombongnya gw ngupil sambil senyam-senyum melihat sekeliling dan *jeddeer langit menjadi mendung berawan kilat sorak-sorak bergembira seolah tertawa melihat gw yang di tunggu wonder women yang ganas, ganasnya melebihi di tipi-tipi itu.

Dengan terpakasa menghampiri guru (wonder women) yang telah menungguku dengan senyuman sinisnya. Berjalan dengan gaya syahrukhan sesekali gw lihat celana gw takut kalo tiba-tiba celana gw basah titit gw susah di kontrol kalo lagi takut dan aman.

(huh. . Menghela nafas yg hampir mati) “Maaf bu saya telat” kata gw

“Hah kamu telat. . ” Terlihat muka panik si guru, gw ikut-ikutan panik lihat kanan-kiri takut ada cicak yang nafsu

“Iya bu saya telat”

“Aduh fiaz gimana sih kamu inikan udah deket ujian kenapa kamu pake telat segala? Sudah berapa bulan emangnya?”

“WOY GW TELAT MASUK SEKOLAH BUKAN TELAT KARNA HAMIL”  cuma dalem hati

“Enggak bu saya enggak hamil tapi telat masuk sekolah”

“Loh kamu itu cowok to. . Saya kira kamu itu cewe, punya badan seksi trus kelihatan cantik pula kenapa ga jadi cewe aja?”

Seketika badan gw lemas lunglai bukan pertama kalinya orang bilang begitu bahkan berkali-kali, apa muka gw salah!, apa muka gw mirip banci taman lawang hah! Nasib gw besok mau gantung diri di lorong sekolah dengan seutas kolor. . (Semoga saja tak jadi mati, soalnya kancut gw banyak yang belum kering)

Entah Kenapa

Ga tau nih nulis aja pokoknya, yah di tanggal yang baru selalu memberi perubahan. Kalo ga ada bedanya sama bulan kemarin kan namanya bodoh banget. Di bulan yang baru ini harus lebih baik dari bulan kemarin bahkan seharusnya lebih baik untuk masa masa yang akan datang. Harus itu ga boleh pake tapi.

Di bulan maret ini kegiatan di sekolah mah pasti penuh sebenernya ga ada pelajaran cummaa, pake cuma nih. Cuma bulan maret ini kegiatannya tryout, ujian praktek trus ujian sekolah, ga kebayang tuh otak jadi gimana, semoga saja nih otak jadi cair, maklum sejak masuk sma nih otak jarang di pake mikir jadi harusnya nih otak di panasi dulu di tungku biar meleleh. Selalu berharap yang terbaik gw harus dapat nilai terbaik dalam ujian nasional maupun ujian sekolah. Gw harus mendapatkan nilai UN terbaik ya TERBAIK, gw pengen ngebanggain orang tua, gw pengen orang tua gw bangga akan prestasi anaknya gw akan nunjukin ke orang tua bahwa mereka telah mendidikku dengan baik. Tuhan maha mendengar semoga doaku dan harapanku ini di kabulkan.. Amin..!

Ribet

Waduh maaf nih kemarin ga sempet update blog ini, dari kemarin disibuklan dengan website toko online.

Tanpa di duga nih, ternyata ribet banget, maklumlah soalnya baru pertama ini ngutak ngatik cms prestashop. Biasanya wordpress joomla trus sama buat forum-forum.

Kemarin malem nih dari pulang sekolah jam 4 sampe jam 12 malem ngutak ngatik cms prestashop belom kelar juga. Otak masi panas, rencana ntar pulang sekolah gw lanjutin deh, semoga hari ini kelar