Cuaca Membosankan

Hari ini panas sekali di kelas sampe lipat-lipat kertas buat kipas, sungguh terlalu. Ya begini nih nasib kalo udah kelas 3 SMA semuanya serba berat tapi ringan ketika sudah di kerjakan.

Sekarang udah mulai konsen ke pelajaran, semuanya jadi serba ilmu, tak malas-malasan lagi, ntar kalo malas mah pasti ketinggalan, dulu mungkin sering keluar kelas pergi kekantin tapi sekarang udah berubah total tak mau ketinggalan pelajaran sedetikpun.

Yah itulah hal aneh tapi seru juga sih kapan lagi kita begitu kan tahun depan udah kuliah, jadi harus rela mengorbankan hal hal yang tak penting, yang penting penting saja yang di dahulukan.

Eh sore ini mendung mungkin akan turun hujan, cuma bisa berharap sih, ya semoga saja hujan turun membasahi bumi yang kekeringan ini. Sekarangkan banyak berita kekeringan di sana sini. Kasihan ya tapi mau gimana lagi emang daerahnya tandus kita yang jauh cuma bisa berdoa agar mereka semua di beri kemudahan.