Tips tak di tunjuk guru

Kalian pastinya malaskan kalo di suruh guru untuk mengerjakan tugas di depan, yah pastilah siapa sih yang suka kecuali nih anak anak yang rajin dan selalu mencari nilai.

Kalo seperti saya nih paling benci kalo di suruh maju, maklum gw kan orang terbodoh jadi males banget kalo di suruh maju ke depan buat ngerjain tugas. Lagian itu kan ga penting banget.

Yah tapi jangan ditiru lah kelakuan gw ini, ga pantes banget kalo di tiru.

Okey kembali ke judul yaitu tips tak di tunjuk guru untuk maju kedepan mengerjakan tugas, sebenarnya gampang banget sih, gw dapet ilmu ini dari kaskus. Oke siamak baik-baik

JANGAN BERNAFAS/TAHAN NAFAS

Kalian tahu kan maksud kalimat di atas? belom  ya sudah saya jelaskan begini maksudnya jika guru kita mau nunjuk anak untuk mengerjakan di depan kita harus menahan nafas sebentar sampai orang yang di tunjuk ketemu, pastinya kalian ga akan di tunjuk kalo menahan nafas. Jangan kelamaan ntar mati jadi repot deh.

Lho koq bisa, menurut keterangan yang ada di kaskus, menahan nafas sama seperti menghilangkan aura yang muncul dari dalam diri kita.

Ya sudah cukup begitu semoga ilmu ini bermanfaat