Momen Liburan

hari libur menjadi hal yang spesial bagi gue. di waktu hari libur keluarga gue bisa ngumpul semua, yang tadinya sibuk dengan kerjaannya. waktu liburan bisa kumpul bercanda bareng, menikmati makanan yang tadinya terasa hambar, jadi nikmat banget. soalnya bisa makan bareng sambil ngelihat senyum nyokap

walaupun akhir-akhir ini gue juga libur setelah UN, tapi libur sama keluarga adalah momen yang berhaga banget. tapi sayang kakak gue yang pertama belum bisa libur dia masih ada urusan kerjaan. btw kakak gue punya showroom mobil eropa di malang, kalo butuh mobil eropa baru bisa kok beli di showroom kakak gue. bilang aja tau showroom itu dari gue (fiaz) gue jamin lu bakal di kasih harga murah. tapi gue bakal di peras habis habisan suruh ganti rugi, soalnya kakak gue punya sifat ga mau rugi, walaupun sama adek sendiri. bahkan pernah dulu kan kolor kita warnanya sama, nah ketika di masukin lemari pakaian ternyata kebalik, kolor punya kakak gue masuk di lemari pakaian gue dan sebaliknya.

gue kan ga pernah hafal sama kolor sendiri, kurang kerjaan aja nginget nginet kolor. tapi beda kakak gue ini selalu ingat, jadi gue pake aja kolor itu. hari itu tiba tiba kakak gue bingung sambil marah marah sama pembantu, nyari kolornya. sampe lemarinya di berantakin. lemari gue pun jadi sasarannya, kolor gue di periksa satu satu, tapi hasilnya nihil ‘Kak, emang warnanya apa sih?’ tanya gue

‘Coklat Yaz!, lo tau ga?’

‘Jangan Jangan..’ gue langsung lari ‘yang gue pake ini!’

kakak gue langsung lari ngejar gue lalu nelanjangin body mulus gue, demi ngecek  kolornya dan bener aja kolornya gue pake, parahnya lagi, padahal tuh kolor gue pake, tapi dia maksa buat ngelepas. sungguh kejadian yang memalukan dan hina sekali, hanya gara gara salah kolor gue di telanjangi untung masi di dalam rumah, kalo di luar pasti gue jadi bahan gosipan ibu ibu Se-RT

walaupun keluarga gue kurang lengkap 1 kakak pertama gue, kita tetap liburan. rencana awal sih mau ke bali, tapi lihat di berita kok rame banget, akhirnya liburan ke kampung aja. Magetan, kampung halaman gue kalo belum tau magetan itu deket telaga sarangan, solo itu lho. kalo tetep ga tau cari di google maps

awalnya gue ngira mobil jazz itu enak kalo buat perjalanan jauh. tapi ya ampun…. dugaan gue salah besar, sepanjang perjalanan gue harus menghindari beribu ribu lubang di jalan, dan beratus ratus lubang sukses menjebak ban mobil gue, asal lo tau aja mobil jazz itu skok nya keras, gue pake skiny jins pula,  jadi kalo terjebak di lubang gue selalu mengerang kesakitan. soalnya anu gue pasti kegenjet keras, gue yakin lama lama kalo anu gue tersiksa kayak gini bisa impoten

sampe di kampung kita rencanain buat pergi ke pacitan, pengen tau rumahnya pak SBY gitu, dan katanya ada pantai yang indah pula. ga pake lama lama langsung pergi ke pacitan. tapi gue ganti mobil, ga mau tersiksa kembali oleh mobil jazz, karena di rumah sini ada taruna ya kita pake, lumayan lah mirip mirip pajero sport walaupun sesungguhnya beda jauh

selama perjalanan gue cuma bisa bengong sambil nyetir, bokap nyokap sama kakak gue yang ke 2, pada bercanda. ngidupin tivi nyala cuma layar biru doang ga ada sinyal. akhirnya gue cuma bisa dengerin radio sepanjang perjalanan, stasiun radio satu dengan yang lainnya itu ternyata ada persamaan, yaitu alay alay pada reques lagu dan titip salam buat pacarnya. sumpah gue baru tau salah satu fungsi pacar yaitu buat di pamerin sekalian aja pamerin neneknya

sepanjang perjalanan ke pacitan pemandangannya bagus bagus, hamparan sawah yang hijau luas, membuat mata gue menjadi segar. trus jalanan yang berliku liku, membuat andenalin mengemudi gue jadi meningkat. di pacitan ini  punya semacam ciri khas tersendiri seperti di daerah tuban lamongan, di sana sepanjang perjalanan kita akan di suguhkan pemandangan laut. di pacitan ini lebih mantep, di suguhkan sungai sepanjang jalan mirip perjalanan ke malang tapi di pacitan ini lebih menarik dengan pemandangan hijau dan jalan jalan yang berliku lebih banyak

sampai di pantai pacitan situ ternyata pengunjungnya juga lumayan banyak, tapi ada yang beda di pantai ini kita di suguhkan pemandangan rumput dulu sebelum pasir pantai, bingung gue jelasin lihat aja nih kayak gini lah pokoknya

klik untuk lebih gede

jelas kan, jadi di ujung itu parkir mobil untuk jalan ke pantai kita ngelewatin taman rumput rumput, baru deh sampe pantai, anginnya gede banget di situ, lihat aja pohon pohon pada di tiup angin. gue jamin kalo njemur daleman istri atau pacar lo, 1 jam aja udah kering

di sini kalo main pasir bisa sampe sepuasnya soalnya luas banget bahkan naik motor pun bisa, terlebih lagi di ujung ujung pantai kita di suguhkan oleh pegunungan. tapi sayang di sini kotor banyak sampah di mana mana, gue merasa ga nyaman aja, bau ketek gue setara dengan bau sampah

klik biar tambah gede

tapi gue agak benci juga, di mana mana gue ngelihat orang berpasangan menikmati indahnya pantai dan angin yang bertiup kenceng. lha gue cuma bisa bengong, sambil marah marah dalam hati ‘mana bidadari yang mendampingi gue.!, sampai kapan gue ngejomblo gini..?’. tambah galau lagi kelakuan mereka yang nulis nulis nama di atas pasir, gue jadi iri mereka bisa menulis nama pacarnya dan di tambah lope lope gitu gue cuma bisa nulis ‘Fiaz Was Here, Want to Die?

klik perbesar

sangking putus asanya gue ngelihat mereka photo photo bareng gue pun juga ikut photo bareng sama bayangan gue, lumayan lah dari pada ga ada yang di ajak photo.

entah karena arah mataharinya atau karena baju gue di bawa angin photo bayangan gue kelihatan gede macho gitu mirip ade ray yang di gilai cewek cewek, tapi kalo yang aslinya mah badan gue ceking entah punya bokong apa enggak, soalnya gue ga pernah bisa ngelihat bokong sendiri

klik biar gede

anak kecil

ngelihat anak kecil yang main pasir, gue jadi pengen ikut main. tapi gue sadar kalo gue main sama mereka, pasti gue dikira penculik yang lagi nyamar, atau lebih parahnya gue di kira anak SD yang ga lulus selama 10th.

di sana gue cuma bisa keliling keliling  sendirian pula, gue ga main basah basaan soalnya ga bawa baju ganti. ga lucu juga kan kalo baju sama celana gue basah. ntar di mobil gue sambil telanjang gitu

di sana cuma 1 jam doang, bukannya lama waktu liburan tapi malah lama di jalannya. karena kakak gue yang kedua besok senin harus pergi kuliah di surabaya, dan bokap nyokap gue juga kerja. akhirnya kita pulang ke rumah dengan rasa capek namun terobati oleh kebersamaan dengan keluarga.

keluarga ga akan berharga kalo kita tidak saling melengkapi dan sungguh berhaga saat kita dalam kesepian.

Advertisements

Setelah UN

Ye ye ye  gue hari ini terakhir UN *keliling lapangan pamer kolor*  Jadi besok udah ga ada kerjaan lagi selain ngupil, tapi besok gue mau nyoba ngupil pake jempol kaki. Yah lumayan kan kalo masuk world record dapet uang lagi, doakan saja hidung gue tetap sexy

Kayaknya liburan ini gue penuh jadwal deh, gue harus bayar uang kuliah. Oh iya bagi yang belum tau, gue di terima di telkom kira-kira bulan november 2011 lalu, sebenernya gue punya rencana kuliah di luar negeri, berhubung bokap nyokap gue ga ngebolehin jadi ya milih  telkom aja, sambil nyari bea siswa luar negeri, kan kalo udah di terima beasiswa di luar negeri, rela ga rela bokap nyokap jadi ngebolehin. Doakan saja ya, atau kalo ada temen-temen blogger yang kuliah di luar negeri gue di ajak dong, nyelip di kopernya ga papa deh asal ga nyelip di celananya

Selain bayar uang kuliahan, gue juga ada jadwal liburan ke jogja sama temen-temen. Tapi jangan salah, gue ga akan bawa uang seribu rupiah pun. Gue harus memanfaatkan mereka dengan sebaik baiknya, minimal pulang-pulang harus bawa kaos dagadu dan makan gudek kalo perlu gue sekap tuh warung biar dapet makan gratis. Eh selain ke jogja gue juga di tawarin buat liburan ke karimun jawa gituh, gara gara ini blog, iya ceritanya ada orang yang mau ngasih liburan gratis ke 5 orang blogger dan gue kepilih salah satunya. Namun gara-gara ada UN jadwal gue di tunda. Semoga pihak penyelenggara liburan ke karimun jawa ga ngebatalin jadi gue tetep liburan gratis ke sana dan semoga juga mas-mas penyelenggara ga buta mata, takut aja ntar gue di panggil ‘MBAK FIAZ’

Oh iya jadwal photo-photo gitu juga ada, gue binggung harus dandan kayak gimana buat photo ini. Kalo pake baju resmi ntar di kira photo kematian. Kalo pake baju cewe ga mungkin juga, lu kira gue cowo bancian gituh?, pake jas, ntar malah di kira anggota super junior, nyanyi aja ga bisa, tapi kalo joget bisa lah. Jangan meremehkan jogetan gue, jogetan maut, pernah waktu itu lagi ada pengajian ibu-ibu, gue langsung joget-joget dengan hebohnya, eh ibu-ibu pada teriak teriak, udah terbuktikan? jogetan gue super maut mengundang . . . . . . (banci)

Menurut gue sendiri, gue lebih cocok pake baju cowok. Tapi gue rada takut juga sih ntar kalo hasil fotonya terlalu bagus, pasti terlihat kecewe-cewean gitu, secara body gue sexy booo, banci taman lawang aja kalah.

NB. doakan luthfi azhari lulus dengan nilai sempurna ya, dan luthfi azhari bisa dapet bea siswa keluar negeri terutama korea, amin

Tegang

Jadi hari ini tuh hari ke 3 UN, berarti besok hari terakhir, ye ye ye *lepas celana keliling lapangan*

Ga kerasa ternyata 24 jam itu cepet, perasaan baru kemarin mengalami senam jantung yang sungguh bikin stres, tapi tiba-tiba udah hampir kelar UN nya, tuhan memang adil ya

Gue sekarang yakin lho kalo bocoran soal itu bener-bener ada. Iya sebelumnya di post hari pertama (silahkan baca yg belum baca)  gue ga yakin ada bocoran, tapi kemarin gue yakin itu bocoran bener ada. Soalnya kemarin pulang sekolah ngecek BB ada kiriman entah dari siapa, misterius gitu, eh ternyata bocoran kunci jawaban dan gue inget inget gue cocokkin sama jawaban gue tadi sama persis, wih sumpah nih yang ngirim pake dukun taraf internasional kale

Tapi gue miris juga sih sama kelakuan oknum wartawan, yang ternyata hanya mengejar duit bukan kebenaran. Jadi kemarin sekolah tetangga itu ada tim independen yang memeriksa ruang ujian, padahal nih selain pengawas dan peserta ujian ga boleh masuk udah ada peratuan tertulisnya lagi. Eh itu masuk aja, dan dengan paksa memeriksa semua peserta ujian, trus ada yang ketahuan bawa hape, di photo-photo gitu. Selidik punya selidik, ternyata itu bukan tim independen yang asli, tapi WARTAWAN, jangan di tiru deh, kalo niatnya nipu hanya demi uang

Dan dari cerita di atas berdampak buruk sama sekolah gue, tadi pagi sebelum mulai ujian bener-bener ada tim independen (asli) yang keliling, setengah jam sebelum masuk ruangan dan akhirnya gue tau kalo tim independen yang asli itu baik. Dia pura-pura ngobrol gitu trus tanya tanya ada bocoran soal apa enggak. Tapi kayaknya sia-sia deh, soalnya kan kita udah gede ga mungkin juga terjerumus ke pertannyaan si tim independen tadi. Setelah tim independen keliling, panitia ujian dari guru sekolah kita juga keliling, ngasih tau kalo hape di kosongkan, jangan di bawa masuk ruangan.

Semuanya pada panik, sumpah gue ikut-ikutan panik, yang laki-laki pada ke wc, gue ikut-ikutan juga. Takut ngompol aja, eh ternyata di wc, mereka itu ga kencing, tapi nyembunyiin hape, bener-bener parah. Ada yang di menyembunyikan di kolornya, jadi jangan heran kalo lihat 2 benda yang menyerupai tongkat, udah di pastikan yang satu asli (si anu) dan yang satu palsu alias hape. Terlihat bersaing gitu antara hape dan anu, tapi gedean hapenya sih

Ada juga yang di sembunyikan, di keteknya. Ini paling enggak banget deh menurut gue, iya soalnya mirip ibu-ibu ke pasar yang nyelipin dompet di ketek itu. jadi kalo jalan kayak ibu-ibu ke pasar dan lebih lagi mirip banci, dan jangan heran kalo temen lo yang nyembunyiin hape di ketek, mengeluarkan bau asam laknat yang bikin lo mati. Di pastikan itu dari ketek penuh dosa

Gue masuk ruang ujian dengan orang aneh-aneh yang lagi nyembunyiin hape di tempat tempat maksiat dan dengan muka paniknya. Gue juga panik, takut aja kalo ada temen yang ketahuan nyimpen hape di kolor, nama baik gue sebagai temen pasti ikut tercoreng

Udah hampir 1 jam kita ngerjain soal matematika. Tiba tiba temen gue cewe yang ada di samping bisik-bisik ke gue gitu, ‘Yaz jagain gue ya, kalo ada pengawas yang lihat, kasih tau ke gue’

‘Oke oke, cepetan ya’ sahut gue

Tiba-tiba temen gue cewe ini, melepas kancing baju ya yang paling bawah, gue langsung nelen ludah, trus kancing yang ke dua, gue langsung istigfar ‘Astagfirullah, lagi ujian gini kok porno banget sih’ kata gue dalem hati. Tiba-tiba tangan kanannya masuk ke bajunya, trus meraba raba dada, gue semakin kenceng istigfarnya. Mirip kyai yang lagi ngusir setan gitu. Dia kayak bingung pegang-pegang dadanya, sumpah parah nih cewe, lagi ujian lho bisa bisanya bikin orang pengen. Tiba-tiba tangannya keluar dari baju sambil megang benda yang ga asing lagi  ‘Oh ternyata Hape’, kirain mau ngapain gitu, parah banget, gue udah nelen ludah berkali kali, ehhh ternyata dia cuma ngeluarin hape, kirain lagi kesambet kuntilanak lagi nafsu

Sesuatu yang aneh dalam situasi tegang Ujian Nasional,

NB. kalo takut bawa hape, ya ga usah bawa, dari pada hape lu ke siksa dengan bau bau menyerupai bangkai, kan kasian juga hapenya

Hari Pertama

Hari ini hari pertama Ujian Nasional, ternyata ga seserem yang gue bayangin kok. Iya gue bayangin tuh waktu ujian pengawas selalu keliling kesana kemari seperti kuntilanak yang nyari brondong, ternyata enggak, si pengawas duduk manis. Sambil memperhatikan kita, gue agak merasa nyaman, dari pada jalan kelilingkan bikin risih. Apa lagi kalo pengawas pake sepatu yang punya hak tinggi, pasti bunyinya kemana mana. Dengan pengawas duduk manis membuat gue merasa di perhatikan, merasa nyaman gitu

Pelajaran bahasa indonesia adalah pelajaran yang paling di takutkan, bener juga. Soalnya waktu hari pertama itu hari penyesuaian mengenai perasaan kita, dari situ kita bisa mendapatkan rasanyaman dan bisa juga mendapatkan rasa kwatir, tergantung kita menyikapinya.

Kemarin nih BBM (BlackBerry Messager) gue rame banget di kirimi bocoran UN 2012, aduh parah banget kalo ada yang percaya. Masa sih ada oknum pemerintah yang rela menyebarkan kunci jawaban hanya untuk uang? menurut gue sih ga mungkin. Soal ujian nasional itu kayak softek, jadi antikerut anti bocor

Tapi ada juga kok temen gue yang beli kunci jawaban, entah beli di dukun entah di mana yang penting jangan di dukun deh kan dukun ga pernah belajar soal ujian. Apalagi gue tadi baca koran yang isinya tentang pensil yang di kasih khasiat. Padahal ya, pensil itu udah ada khasiatnya, yaitu buat nulis sama buletin jawaban, tapi bisa juga lho buat ngupil

Untuk 1 ruangan itu ada 5 kode soal, gue ga terlalu jelas kode berapa aja, tapi gue tadi dapet kode B21. Dan gue acungi 10 jempol (yang 6 minjem jempolnya kambing) buat pemerintah kita. Sistem acak soalnya bangus banget, jadi setiap orang yang kodenya sama ga mungkin duduk di sebelahnya, pasti agak jauh gitu dan itu menyulitkan untuk berbuat curang (padahal pengen banget gue)

Tapi menurut gue waktunya kalo cuma 2 jam kurang deh, iya gue tadi ngerasa kurang banget waktu 2 jam itu. Baru 2 kali baca soal tiba-tiba waktunya udah mepet, mending kalo mepetnya itu mepet nikmat, lha ini mepet panik. Gue saranin buat kalian semua kalo panik, ambil nafas yang panjang, kalo perlu nafas temen yang ada di samping kita di ambil juga boleh, tapi jangan pernah ngambil nafas dari kentut orang, kalo ga mau mati gara-gara kentut, ga elit banget kan

Oh iya gue minta doanya ya biar pikiran gue selalu di bukakan, selalu di mudahkan dan semoga luthfi azhari lulus 100% dengan nilai tertinggi, amin

Minta Maaf

Aduh maaf ya, kemarin ga bisa nge-update blog, soalnya kemarin lagi ga enak badan trus sibuk persiapan buat UN. Mungkin banyak yang mengira gue ini udah kuliah, atau kerja, bahkan ngira gue ini orang terkaya (ga nyambung + versi majalah khilaf) tapi sekali lagi gue bilang gue masih kelas 3 sma dan akan lulus dengan nilai teringgi di tahun ini 2012, amin. Kalo masi ga percaya atas status gue bisa di baca kok di about

Hari jumat kemarin menurut gue adalah hari rayanya anak kelas 3. Soalnya anak kelas 3 minta maaf ke guru-guru ke adik kelas, pokoknya semua di salami deh. Gue juga ikutan, niat gue sih paling utama bukan minta maaf, tapi berharap di kasih angpau. Tapi niat gue percuma, gue malah di usapin ingus sama air mata. Seakan-akan gue ini, tisu yang biadap

Selama tiga tahun kurang di sekolah, gue banyak banget ngelakuin hal-hal yang negatif dan hal positifnya dikit banget. Emang sih, udah kelihatan dari muka mesum gue. Dari kelas satu yang awalnya suka pramuka (lebih lengkap baca derita OP) tapi gara-gara suatu kejadian, gue jadi males, ga pernah masuk extra pramuka lagi. Akhirnya tiap hari sabtu sebelum pulang, gue selalu di panggil ke lapangan, dan itu hampir 1 tahun, di hukumnya macem-macem, mulai dari push up yang bukannya bikin badan gotot tapi malah nyusahin dukun pijet. Lari-lari keliling lapangan, kayak balapan nascar sama ulat bulu upil (soalnya baju khas hari sabtu warna hijau kaya ulet). Dan paling parah suruh hormat ke bendera, iya sih sederhana, tapi suruh lepas baju, mending kalo badan gue ini atletis, sixpack, lha ini panu kemana-mana

Waktu kelas dua, selalu di liputi dengan pencurian, pencurian signal wifi, di sekolah. Soalnya menggiurkan kecepatan internetnya. Gue inget, waktu itu hari sabtu, ketika banyak anak bawa laptop sendiri-sendiri untuk menikmati internet gratis di sekolah. Karena gue benci lelet, gue putusin semua jaringan yang menghubung ke laptop mereka. Gue jadi menikmati internet dengan kecepatan super. Eh tiba-tiba ada kakak kelas nyamperin gue, dengan belagak dia deketin gue, pake tampang nyeremin lagi. Gue takut setengah mati, soalnya gue tau tuh orang pimpinan genk, gue ga tau jelas namanya genk apa. Tapi gue sering bilang geng pink, soalnya tuh orang pernah kepergok pake kancut pink (ketuker sama emaknya kali)

Dia nyamperin gue dengan muka jeleknya, gue bersikap cool karena di samping-samping gue masih banyak bangku. Jadi kalo macem-macem, gue lempari dia pake bangku ke tititnya, sambil berdoa ‘Semoga tititnya ilang, tititnya ilang..!!!!!’ tapi takdir berkata lain, dia malah minta tolong benerin laptop pake cara bisik bisik pula, kan malu kalo orang ga tau pasti di kira si kakak kelas gue tadi boking gue

Pernah juga pas kelas dua gue nge-deface website sekolah, untung tuh orang-orang sekolah gaptek semua, gue untung pake banget, soalnya pas ngedeface ituh, pembayaran SPP gue buat lunas. Huahahahaha 6 bulan pula (semoga sampe sekarang pihak sekolah ga sadar)

Kemarin (jumat) minta maaf ke guru-guru yang pernah ngajar gue dan yang enggak pernah. Bahkan ada yang baru gue kenal, sumpah yang ini parah banget, padahal udah lama hidup di sma masih aja ga kenal guru. Setiap gue berjabat tangan ke guru gue teringat, masa-masa susah gue gara-gara tuh guru, gue jadi sedih, minta maaf atas kesalahan gue. Gue ga ngira bakal secepat ini ninggalin sekolah. Mereka pada ngucapin doa ke gue, sambil membelai pipi gue gituh, untung aja hanya ibu guru, coba kalo yang membelai guru cowo ‘Mau jadi apa gue nanti’

Gue minta maaf ke temen-temen yang pernah sekelas dengan gue, mereka pasti kenal banget, gue yang nakal, gue yang populer (karena sering di hukum) bahkan hampir semua orang yang pernah jadi temen gue, dengan relanya  nama mereka gue ganti menjadi jelek, sedangkan mereka ga berani ngejelekin nama gue, suatu anugrah yang indah

Dan paling parah kemarin gue minta maaf ke adik kelas. Gue tau, gue ga populer, tapi kebanyakan mereka kenal gue, cewe-cewe yang pernah deketin gue, pada tersipu malu. Tapi gue kasian juga, ternyata banyak cewe yang selalu mengira gue ini cowo PHP (pemberi harapan palsu). Ada juga cewe yang gue suka, tapi sampe sekarang kita belum begitu kenal, ga deket. Ini yang menurut gue paling aneh + parah, setiap gue bener-bener suka sama seseorang, hati gue selalu bertolak belakang, gue jadi ga berani deketin dia, gue jadi ga berani cari perhatian ke dia. Aneh kan, padahal gue suka. Gue sebut ini adalah sindrom BANCI

Untuk terakhirnya gue minta doa sama temen-temen blogger semua, doakan luthfi azhari, lulus dengan nilai tertinggi, terbaik di tahun ini 2012.!, amin amin amin. Dan semoga temen temen sekalian selalu diberi kesuksesan yang besar