Entah Kenapa

Ga tau nih nulis aja pokoknya, yah di tanggal yang baru selalu memberi perubahan. Kalo ga ada bedanya sama bulan kemarin kan namanya bodoh banget. Di bulan yang baru ini harus lebih baik dari bulan kemarin bahkan seharusnya lebih baik untuk masa masa yang akan datang. Harus itu ga boleh pake tapi.

Di bulan maret ini kegiatan di sekolah mah pasti penuh sebenernya ga ada pelajaran cummaa, pake cuma nih. Cuma bulan maret ini kegiatannya tryout, ujian praktek trus ujian sekolah, ga kebayang tuh otak jadi gimana, semoga saja nih otak jadi cair, maklum sejak masuk sma nih otak jarang di pake mikir jadi harusnya nih otak di panasi dulu di tungku biar meleleh. Selalu berharap yang terbaik gw harus dapat nilai terbaik dalam ujian nasional maupun ujian sekolah. Gw harus mendapatkan nilai UN terbaik ya TERBAIK, gw pengen ngebanggain orang tua, gw pengen orang tua gw bangga akan prestasi anaknya gw akan nunjukin ke orang tua bahwa mereka telah mendidikku dengan baik. Tuhan maha mendengar semoga doaku dan harapanku ini di kabulkan.. Amin..!

Mendekati UN

Sumpah nih pagi-pagi habis baca status temen hati gw jadi was-was, gimana ga was-was sekarang udah deket UN tapi gw belum siap 100%. Tapi gw yakin kok semua pasti akan lulus dengan nilai terbaik termasuk gw. Amin!

Ini mungkin bulan terakhir santai santai mulai bulan depan udah di sibukkan dengan berbagai kegiatan menjelang UN gw harus belajar dengan penuh semangat penuh keyakinan. Gw ga mau mengecewakan orang tua, gw harus LULUS dengan nilai yang terbaik, gw ga boleh malas harus baca pelajaran UN biar mudah dalam mengerjakan soal soal UN

Mulai hari ini jadwal kegiatan harus di ubah mulai memperbanyak jadwal belajar, mengurangi bermain BB dan laptop harus bisa, HARUS LULUS dengan nilai terbaik terimakasih tuhan