Pencapaian Baru


Kalo buka ini kesannya pasti mau bersih-bersih sarang, yang mana kata itu selalu gua tulis kalo udah lama ga nulis disini, nah sebenernya nih, niat nulis lagi itu udah lama, nah baru kali ini akhirnya bisa akses lagi blog ini, singkat ceritanya ini kode login kan connect ke nomor handphone lama, nah sedangkan nomor lama udah ga aktif lagi, akhirnya minggu lalu ngurus ke gerai indosat, beres deh bisa akses lagi.

Oke, jadi udah lama ga nulis disini apakabar gua? sangat baik, berat badan mulai naik mulai iya selain faktor jarang olahraga, faktor umur juga pengaruh kayaknya, tahun ini ga kerasa gua udah mau 30 di oktober nanti.

Kabar lain, setelah sekian lama dari kelaas 1 SMP gua pake kacamata, maret kemaren akhirnya memberanikan diri untuk lasik, ya lumayan lah ya udah ga pake kacamata lagi.

nah di bulan yang sama juga, akhirnya setelah 7 tahun menikah istri haml, anak cowok, semoga yang terbaik.

kerjaan gimana? sekarang lagi kerja sama orang US, bikin aplikasi boxing, dan project kali ini yang menurut gua jadi titik kekayaan, iya gimana enggak gajinya tinggi coy, sampe yang sebelumnya gua ga bisa nabung akhirnya tahun ini beneran bisa nabung.

nah next apa? setelah lahiran anak rencananya mau bangun rumah ke 2, dan kalo anak udah setahunan mau move ke bali. Oke sekian aja dulu biar jadi catatan gua pribadi.

See you

Beri Masukan Tulisan gue ini